Sabtu, 16 Februari 2019

Investasi Bisnis Melalui Situs Web Profesional

Pahami bahwa Anda harus mendapatkan terjemahan untuk lebih dari sekadar isi situs Anda. Waktu penyelesaian bervariasi menurut perusahaan dan terutama oleh jumlah kata yang diperlukan untuk terjemahan. Ini adalah kesalahpahaman yang sangat sering terjadi. Bukan hanya badan situs web Anda. Ada teks di seluruh situs web Anda dan jika Anda menawarkan pengalaman mutli-lingual, Anda harus menerjemahkan semuanya. Itu termasuk, tetapi tidak terbatas. Saya lelah hanya memikirkannya! Anda pikir itu akan mudah, bukan? Anda harus menerjemahkan semua yang ada di situs, dari atas ke bawah, dan itu membuatnya jauh lebih kompleks dari sebuah proyek daripada hanya menerjemahkan paragraf di tengah. Oke, jadi Anda sudah menerjemahkan dan siap berangkat, apa selanjutnya. Bagaimana Anda benar-benar membuat situs web Anda multi-bahasa. Ada sejumlah opsi untuk ini. Dua plugin yang saya kenal adalah Polylang dan WPML. Saya belum pernah menggunakan Polylang, tetapi saya sudah sering menggunakan WPML di situs dan itu berfungsi dengan baik. Saya sudah mendengar hal-hal yang sangat baik tentang Polylang juga. Polylang adalah plugin gratis di repositori WordPress dan WPML adalah plugin premium dengan biaya tahunan $ 79 per tahun.

Jumat, 15 Februari 2019

Situs Web Yang Lebih Menarik dan Mengonversi Pengunjung

Menambahkan kotak centang persetujuan yang harus dicentang pengguna sebelum berlangganan harus melakukan trik. MailChimp memperbarui formulir mereka untuk kepatuhan GDPR. Jangan lupa untuk memperbarui kebijakan privasi Anda! Jika Anda menjual produk, sekali lagi, Anda harus memikirkan GDPR jika Anda mengizinkan warga negara Eropa untuk membeli produk. Dan ingat, mereka tidak harus berada di UE untuk menjadi warga negara, mereka dapat berada di mana saja di dunia. Memiliki kotak centang yang mereka setujui dengan kebijakan penyimpanan data Anda harus memadai dalam hal ini. Saya menggunakan plugin WP GDPR Compliance untuk toko WooCommerce kami sendiri. WooCommerce telah menyatakan bahwa mereka melakukan bagian mereka untuk memastikan kepatuhan juga. Sekali lagi, dengan kebijakan privasi! Perbarui ini untuk mencerminkan bagaimana Anda menggunakan data untuk mengirimkan produk.

Rabu, 13 Februari 2019

Bagaimana Cara Menyesuaikan Permalink Anda di WordPress

Kelemahan dari fotografi stok adalah dapat dibeli oleh siapa saja dan tidak asli. Jika Anda memutuskan untuk menempuh rute ini, Anda berisiko mengambil risiko bahwa pesaing Anda akan menggunakan gambar yang sama persis. Saya sering melihat posting media sosial, kampanye iklan, atau situs web dengan gambar yang pernah saya lihat sebelumnya di tempat lain. Juga, banyak foto stok tidak realistis. Salah satu contoh favorit saya adalah foto stok ini, yang saya beli untuk keperluan ini, tentang keluarga yang berenang di bawah air, dengan mulut dan mata yang terbuka lebar. Kebetulan, saya melihat variasi foto stok ini di iklan dan di situs web sepanjang waktu. Stok foto juga tidak mewakili bisnis Anda. Jika seseorang pergi ke situs web Anda untuk mempelajari bisnis Anda dan melihat stok foto, mereka mungkin menganggap itu adalah foto bisnis, tim, atau lokasi Anda yang sebenarnya dan tidak bahagia ketika mereka muncul di lokasi Anda dan itu berbeda.

Selasa, 12 Februari 2019

Cara Cerdas untuk Mempromosikan Blog Lokal Anda

Begitu mereka melakukannya, hasilnya pasti akan cukup dramatis. Segera setelah muncul di hasil pencarian lokal untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan melihat peningkatan lalu lintas ke situs web Anda. Ini juga harus disertai dengan peningkatan volume kunjungan dan panggilan telepon. Seiring waktu, peningkatan aktivitas ini akan menghasilkan peningkatan laba, yang akan memastikan kesuksesan bisnis Anda yang berkelanjutan. Cara Cerdas untuk Mempromosikan Blog Lokal Anda. Apakah blog lokal Anda berfungsi untuk Anda? Tanpa mendapatkan jumlah lalu lintas yang layak, itu tidak banyak membantu Anda. Menulis posting secara teratur hanyalah bagian dari persamaan. Mempromosikan blog Anda juga sangat penting. Untungnya, ada banyak cara efektif untuk melakukannya. Kami telah memilih sendiri 25 contoh bagus untuk membantu Anda memulai. Jika Anda belum membagikan posting blog Anda di Facebook, saatnya Anda mulai. Bahkan ada cara untuk secara otomatis membagikan pos baru saat ditayangkan. Dengan memasukkan beberapa komentar yang memancing pemikiran dalam posting Anda, Anda dapat menarik lebih banyak perhatian.

Sabtu, 09 Februari 2019

Menyajikan Lebih Banyak Kata-kata Untuk Dihafal

Beberapa latihan dengan aplikasi, atau dikte fonogram pada hari-hari yang tidak memiliki praktik phonogram sudah. Siswa berkembang lebih cepat dengan ulasan singkat yang sering. Mendasarkan langkah pada apa yang bekerja untuk siswa. Kecepatan dan jumlah waktu terbaik per hari akan bervariasi. Perhatikan baik-baik apakah para siswa menguasai materi secara efektif dan siap menghadapi lebih banyak tantangan, atau apakah mereka kewalahan. Biarkan siswa membantu Anda menentukan apakah mereka membutuhkan lebih banyak latihan sebelum melanjutkan ke konsep berikutnya. Berikan waktu untuk Tes Penempatan dan Pra-Pelajaran opsional di awal, terutama dengan pembaca yang kesulitan. Tergantung pada siswa, Anda mungkin perlu satu hingga sepuluh hari untuk bagian ini. Harap diingat bahwa pedoman ini adalah alat, bukan aturan! Kami membuat Essentials fleksibel dengan sengaja sehingga Anda sebagai orang tua, guru, dan tutor dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan siswa yang Anda ajar.

Rabu, 06 Februari 2019

Konten Membangun Merek Anda dan Membentuk Otoritas

Konten membangun merek Anda dan membentuk otoritas. Tanpa itu, pesan penjualan Anda akan jatuh di telinga tuli. Jadi, tip pertama di sini adalah untuk memastikan bahwa Anda telah membuat kampanye pemasaran konten yang kuat dan bahwa jenis konten cocok dengan kebutuhan audiens Anda dan persyaratan produk atau layanan Anda. Gunakan ebooks, whitepaper, posting blog, artikel, email dan metode lain yang berfungsi. Kenali Pelanggan Anda (Persona) Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui semua pelanggan Anda secara intim, itu mungkin untuk menciptakan persona pelanggan yang staf Anda kenal dengan baik. Persona tidak lebih dari versi fiksi dari pelanggan ideal Anda. Anda harus memiliki beberapa karakter berbeda (karena tidak ada bisnis yang hanya memiliki satu jenis pelanggan). Dasarkan persona Anda pada kebutuhan, keinginan, preferensi, kebiasaan pembelian, dan kriteria pelanggan aktual Anda, lalu mengintegrasikannya ke dalam upaya pemasaran inbound Anda. Sesuaikan pemasaran masuk Anda untuk setiap persona.

Selasa, 05 Februari 2019

Menyusun Strategi Kampanye Untuk Mencapai Sasaran

Satu hal yang tidak bisa diperdebatkan Anda harus memiliki halaman arahan yang berhubungan dengan kampanye Anda. Jangan pernah memulai kampanye tanpa kampanye. Tentang Halaman Arahan Apa Itu? Jika Anda berpikir bahwa Anda hanya perlu menautkan ke beranda situs web Anda dan menjalankan kampanye Anda, berhenti di sana. Itu bukan cara yang baik untuk melanjutkan. Anda memerlukan halaman arahan khusus. Apa gunanya? Halaman arahan persis seperti apa itu. Ini tujuan Anda mengarahkan siapa saja yang mengklik tautan di iklan Anda. Ada dua tujuan potensial untuk halaman ini. Pertama, mereka dapat membantu Anda menangkap informasi kontak melalui formulir opt-in dan sejenisnya. Kedua, mereka dapat mengutamakan pengunjung Anda untuk melakukan pembelian. Keduanya dapat diterima, tetapi Anda harus tahu apa yang Anda inginkan sebelum memulai. Jadi, mengapa menggunakan halaman arahan khusus daripada beranda yang ada di situs web Anda?

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...