Konten membangun merek Anda dan membentuk otoritas. Tanpa itu, pesan penjualan Anda akan jatuh di telinga tuli. Jadi, tip pertama di sini adalah untuk memastikan bahwa Anda telah membuat kampanye pemasaran konten yang kuat dan bahwa jenis konten cocok dengan kebutuhan audiens Anda dan persyaratan produk atau layanan Anda. Gunakan ebooks, whitepaper, posting blog, artikel, email dan metode lain yang berfungsi. Kenali Pelanggan Anda (Persona) Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui semua pelanggan Anda secara intim, itu mungkin untuk menciptakan persona pelanggan yang staf Anda kenal dengan baik. Persona tidak lebih dari versi fiksi dari pelanggan ideal Anda. Anda harus memiliki beberapa karakter berbeda (karena tidak ada bisnis yang hanya memiliki satu jenis pelanggan). Dasarkan persona Anda pada kebutuhan, keinginan, preferensi, kebiasaan pembelian, dan kriteria pelanggan aktual Anda, lalu mengintegrasikannya ke dalam upaya pemasaran inbound Anda. Sesuaikan pemasaran masuk Anda untuk setiap persona.
Anda akan mengambil langkah besar untuk mempersonalisasi pemasaran Anda, dan membangun kesuksesan. Tentukan Apa Pimpinan yang Memenuhi Kualifikasi Adalah penting agar Anda dapat menarik calon yang berkualitas. Namun, apa yang dimaksud dengan orang seperti itu? Pada kriteria apa tim penjualan Anda harus bertindak? Sangat penting Web Design Bali 8600 bagi Anda untuk duduk bersama tim Anda (atau meminta manajer duduk bersama mereka) dan mengembangkan daftar kualifikasi yang mengidentifikasi calon yang berkualifikasi. Selanjutnya, kembangkan serangkaian pertanyaan untuk ditanyakan oleh tim penjualan Anda sambil memeriksa calon pelanggan potensial agar memenuhi syarat atau mendiskualifikasi mereka sebagai calon pelanggan potensial dan masa depan. Ini harus diintegrasikan ke dalam formulir untuk diisi, tetapi pastikan mereka ringkas, dengan hanya pertanyaan minimal atau pengunjung Anda akan memilih keluar. Bangun Halaman Arahan Yang Efektif Selain tiga tip di atas.
Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki salinan halaman arahan yang efektif. Itu tidak bisa menjadi promosi penjualan yang terang-terangan. Itu harus menarik. Itu harus memberikan arahan. Itu harus menarik minat. Ini juga harus spesifik tentang masalah yang diselesaikan oleh konversi (mengapa orang tersebut harus memilih). Yang terpenting, itu harus berbicara kepada individu yang mengunjungi halaman. Anda juga memerlukan Web Design Bali 5800 beberapa halaman arahan untuk berbagai persona. Pemasaran inbound bisa jadi sulit, bahkan dengan kampanye pemasaran konten yang kuat mendukungnya. Namun, empat tips di atas akan membantu Anda meningkatkan konversi dan kesuksesan. Tips untuk Menerapkan Teknik Pemasaran Inbound. Apakah Anda menyebutnya pemasaran tarik-menarik atau pemasaran masuk, itu adalah hal yang sama. Anda mendorong audiens Anda untuk mengambil tindakan dan memasuki corong penjualan. Ini adalah situasi yang sangat berbeda dari pemasaran keluar (pemasaran konvensional.
Anda mengirim pesan penjualan setelah pesan penjualan kepada penerima Anda dengan harapan seseorang akan mengonversi). Pemasaran masuk menawarkan manfaat Web Design Bali 2900 signifikan bagi perusahaan dari semua ukuran, dan itu menjadi pertimbangan yang sangat penting. Bagaimana Anda menerapkan taktik ini? Konten yang Tepat Banyak metode pemasaran inbound mengandalkan konten untuk bekerja. Ini berlaku untuk semua hal mulai dari posting blog hingga ebooks hingga posting media sosial. Artinya, Anda harus memiliki konten yang tepat untuk mendukung kampanye pemasaran masuk Anda. Namun ada kabar baik. Jika saat ini Anda menjalankan kampanye pemasaran konten, sebagian besar konten tersebut dapat melayani dua tujuan. Bangun Tautan Meskipun mungkin tidak sesederhana web design bali membuat konten untuk dibagikan, taktik SEO di luar halaman seperti pembuatan tautan adalah bagian penting dari pemasaran masuk. Semakin kuat tautan Anda, semakin baik situs Anda akan peringkat dalam hasil pencarian organik.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari
Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...
-
Orang selalu menemukan cara cerdas untuk memanipulasi hasil penelusuran, sehingga memengaruhi kualitas informasi yang disajikan. Karena ban...
-
Saat menggunakan klasifikasi prioritas kampanye, sebaiknya mengecualikan istilah penelusuran yang tidak relevan di kampanye Belanja Normal. ...
-
Memperhitungkan semua gaya belajar. Banyak analis telah menemukan variasi dalam cara orang belajar, misalnya, Raymond Swassing, Walter Barbe...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar