Sabtu, 16 Februari 2019

Investasi Bisnis Melalui Situs Web Profesional

Pahami bahwa Anda harus mendapatkan terjemahan untuk lebih dari sekadar isi situs Anda. Waktu penyelesaian bervariasi menurut perusahaan dan terutama oleh jumlah kata yang diperlukan untuk terjemahan. Ini adalah kesalahpahaman yang sangat sering terjadi. Bukan hanya badan situs web Anda. Ada teks di seluruh situs web Anda dan jika Anda menawarkan pengalaman mutli-lingual, Anda harus menerjemahkan semuanya. Itu termasuk, tetapi tidak terbatas. Saya lelah hanya memikirkannya! Anda pikir itu akan mudah, bukan? Anda harus menerjemahkan semua yang ada di situs, dari atas ke bawah, dan itu membuatnya jauh lebih kompleks dari sebuah proyek daripada hanya menerjemahkan paragraf di tengah. Oke, jadi Anda sudah menerjemahkan dan siap berangkat, apa selanjutnya. Bagaimana Anda benar-benar membuat situs web Anda multi-bahasa. Ada sejumlah opsi untuk ini. Dua plugin yang saya kenal adalah Polylang dan WPML. Saya belum pernah menggunakan Polylang, tetapi saya sudah sering menggunakan WPML di situs dan itu berfungsi dengan baik. Saya sudah mendengar hal-hal yang sangat baik tentang Polylang juga. Polylang adalah plugin gratis di repositori WordPress dan WPML adalah plugin premium dengan biaya tahunan $ 79 per tahun.

Opsi lain adalah menyiapkan WordPress Multisite dan membuat situs terpisah untuk setiap bahasa. Ini berfungsi dan gratis jika Anda tahu cara mengaturnya, tetapi apa yang saya tidak suka tentang opsi ini adalah itu hanya proses yang lebih lama setiap kali Anda memiliki pembaruan. Anda login, buka satu situs, buat perubahan maka Anda juga harus masuk ke halaman yang sama di situs lain dan buat perubahan yang sama. Jika Anda tidak berencana untuk memiliki banyak pembaruan dan memiliki situs kecil, ini mungkin opsi yang solid. Ini banyak pekerjaan. Bisakah kamu melakukannya untukku. Iya nih. Ya kita bisa. Ini banyak pekerjaan, dan banyak Ahli SEO Di Yogyakarta yang harus dipikirkan. Untungnya, kami senang mengurus semua kerja keras untuk Anda. Kami bahkan dapat mengontrak terjemahan Anda untuk Anda. Sayangnya, kami tidak fasih dalam bahasa lain selain bahasa Inggris (dan kadang-kadang bahkan itu dipertanyakan) sehingga kami harus menyewa penerjemah profesional. Kami tahu ke mana harus pergi untuk menyelesaikannya dengan benar. Apakah Anda memberi pelanggan Anda apa yang mereka cari.

Satu hal yang saya pikir pemilik bisnis kecil abaikan ketika memulai dengan situs web baru adalah apa yang sebenarnya dicari pelanggan mereka. Klien-klien ini datang kepada kami dengan impian dan daftar harapan mereka, yang sangat bagus. Tetapi sering kali, mereka begitu terperangkap dalam memikirkan apa yang mereka inginkan dari situs web mereka, mereka lupa untuk memikirkan apa yang pelanggan mereka inginkan. Dan kebenarannya adalah, jika Anda tidak memenuhi kebutuhan pelanggan Anda, Anda kehilangan kapalnya. Jika Anda ingin melihat laba atas investasi Anda ketika datang ke situs web baru, maka Anda harus terlebih dahulu dan terutama merencanakan Ahli SEO Di Palangkaraya apa yang pelanggan harapkan, apa yang mereka butuhkan, dan apa yang mereka inginkan. Langkah pertama adalah mencari tahu siapa target audiens Anda. Itulah pertanyaan pertama yang saya ajukan kepada klien potensial. Siapa audiens target Anda? Dan seringkali jawabannya adalah "semua orang!" Ini hampir tidak pernah benar. Kecuali jika situs web Anda adalah amazon.com terbaru, pelanggan Anda kemungkinan besar bukan "semua orang."

Ketika memulai dengan proyek situs web baru, tanyakan pada diri sendiri siapa pelanggan ideal Anda. Jika Anda berada di real estat, biasanya pembeli rumah baru. Itu cukup mudah, tetapi Anda benar-benar harus melangkah lebih dalam dari itu. Seperti apa pasar Anda? Pembeli rumah khas kemungkinan akan berbeda dari pembeli rumah khas Anda. Ini adalah Ahli SEO Di Denpasar pasar yang berbeda dengan pembeli yang berbeda dengan anggaran berbeda yang sering mencari hal yang berbeda saat membeli rumah baru. Apakah Anda seorang kontraktor? Jika demikian, pekerjaan kontrak seperti apa yang benar-benar ingin Anda lakukan? Apakah Anda ingin melakukan proyek renovasi rumah? Proyek pembangunan rumah baru? Bangunan komersial? Aspal dan paving? Ada banyak spesialisasi. Apakah Anda harus memilih satu saja? Tidak. Tetapi jika Anda pergi dengan jawaban umum untuk pertanyaan tentang Jasa SEO Murah Surabaya siapa target audiens Anda, maka Anda mungkin tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jika Anda seorang kontraktor yang hanya mengerjakan pekerjaan beton khusus, maka Anda tidak benar-benar ingin menargetkan klien renovasi, bukan? Dan jika Anda seorang kontraktor yang ingin mengerjakan produk komersial, maka audiens target Anda bukan pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...