Saat mengoptimalkan cantuman Google Bisnisku, Anda perlu mengoptimalkan beberapa komponen utama. Pertama, pastikan semua informasi yang berkaitan dengan perusahaan Anda benar (nama, alamat, nomor telepon). Juga verifikasi bahwa Anda telah mengklaim bisnis Anda (Cukup mudah dilakukan dengan membuka peta Google dan mencari pendirian Anda) Pemilihan kategori lokal Salah satu faktor terpenting dalam Penelusuran Lokal adalah pemilihan kategori yang mencakup bisnis Anda. Kategori ini pada dasarnya adalah tag yang Anda kaitkan dengan bisnis Anda. Pastikan Anda hanya memilih kategori yang mendefinisikan bisnis Anda. Semakin relevan (atau spesifik) semakin baik.
Beberapa orang memiliki pendekatan "batas" kecil dan memilih kategori sebanyak mungkin.
Anda akan mengizinkan semua pengguna yang melakukan penelusuran lokal dan Google Maps untuk memahami apa yang sebenarnya Anda lakukan. Jangan terlalu komersial! Di sini, prioritasnya adalah mengedepankan pengetahuan Anda untuk membuat pengguna mengerti jika aktivitas Anda sesuai dengan kebutuhan mereka? Mengoptimalkan halaman web Anda untuk kata kunci tertentu akan meningkatkan relevansi dan rank development 8 meningkatkan peluang Anda untuk muncul di Penelusuran Lokal. Dengan melihat apa yang dilakukan pesaing Anda dan menganalisis hasil pencarian pada kata kunci yang dilokalkan (mis: Meilleur boulangerie Paris 12), Anda akan dapat menentukan apa yang disukai Google Maps untuk kueri atau kata kunci pencarian tertentu.
Mengulangi kata kunci di seluruh halaman Anda tidak mungkin. Di luar algoritme Google, penting untuk mempromosikan pengalaman pelanggan yang sempurna! Pengalaman ini dimulai di situs web Anda! Bagaimana Anda menulis konten Anda akan menentukan apakah itu layak untuk diberi peringkat atau tidak. Google meluncurkan pembaruan untuk Algoritma Inti pada tahun 2018 (dan satu lagi baru-baru ini) untuk lebih memahami rank development 12 halaman konten. Tanpa permainan kata-kata yang buruk, itu berarti bukan ukuran konten Anda yang penting, tetapi kualitasnya! Halaman rumah yang lengkap Tidak perlu masuk ke teknik SEO ekstrim! Url Anda, Deskripsi Meta, dll. harus sejelas mungkin kepada audiens Anda.
Namun, semua titik kecil itu tidak harus membuat Anda tidak fokus. Setelah Anda menganalisis perilaku pengguna, lihat perjalanan pengguna dan bandingkan kinerja situs web Anda dengan pesaing Anda. Rute memberi tahu Anda saat pengguna meninggalkan situs web Anda dan berapa banyak pengunjung yang telah membuat keranjang belanja. Di sisi lain, perbandingan adalah cara yseotunggal ang bagus untuk menentukan hal mana yang membantu meningkatkan pengalaman pengguna yang disediakan oleh situs web Anda dan mana yang harus ditingkatkan. Penetapan tujuan dan pekerjaan perbaikan. Setelah Anda mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk analisis perilaku.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar