Selasa, 05 Februari 2019

Menyusun Strategi Kampanye Untuk Mencapai Sasaran

Satu hal yang tidak bisa diperdebatkan Anda harus memiliki halaman arahan yang berhubungan dengan kampanye Anda. Jangan pernah memulai kampanye tanpa kampanye. Tentang Halaman Arahan Apa Itu? Jika Anda berpikir bahwa Anda hanya perlu menautkan ke beranda situs web Anda dan menjalankan kampanye Anda, berhenti di sana. Itu bukan cara yang baik untuk melanjutkan. Anda memerlukan halaman arahan khusus. Apa gunanya? Halaman arahan persis seperti apa itu. Ini tujuan Anda mengarahkan siapa saja yang mengklik tautan di iklan Anda. Ada dua tujuan potensial untuk halaman ini. Pertama, mereka dapat membantu Anda menangkap informasi kontak melalui formulir opt-in dan sejenisnya. Kedua, mereka dapat mengutamakan pengunjung Anda untuk melakukan pembelian. Keduanya dapat diterima, tetapi Anda harus tahu apa yang Anda inginkan sebelum memulai. Jadi, mengapa menggunakan halaman arahan khusus daripada beranda yang ada di situs web Anda?

Ada beberapa alasan mengapa, tetapi yang paling penting adalah bahwa beranda Anda tidak cenderung untuk mencerminkan iklan yang membuat pengunjung mengklik. Pikirkan iklan Anda sebagai kreasi dua bagian. Yang pertama adalah iklan itu sendiri, foto dan salinan yang meyakinkan yang ditampilkan di Google atau Facebook. Yang kedua adalah halaman arahan. Itu harus bekerja bahu membahu dengan iklan agar efektif. Menjatuhkan seseorang di beranda Anda biasanya menghasilkan pemutusan langsung, dan kemungkinan bagus bahwa mereka akan "terpental" sepenuhnya dari situs web. Ada juga kemungkinan beranda Anda benar-benar akan membingungkan orang yang mengklik iklan. Misalnya, anggap Anda menjalankan iklan untuk jenis baru pemangkasan taman. Anda telah ditautkan ke beranda Anda, dan seorang pengunjung mengklik melalui. Segera, mereka dihadapkan dengan Digital Agency 7200 berpotensi puluhan tautan, tetapi tidak satu pun dari mereka yang langsung berhubungan dengan tawaran geser kebun yang membawa mereka kepada Anda.

Di sisi lain, halaman arahan dapat dengan mudah dibuat yang mencerminkan iklan sepenuhnya. Pengunjung Anda melihat iklan geser kebun, menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang mereka butuhkan, atau yang ingin mereka pelajari lebih lanjut, dan mengklik tautannya. Mereka dibawa ke halaman arahan yang semuanya tentang gunting taman, dengan satu ajakan untuk bertindak yang mendorong mereka untuk membeli atau belajar lebih banyak. Tidak ada kebingungan. Tidak ada pemutusan. Ada peluang yang jauh lebih rendah bahwa mereka akan bangkit, dan peluang lebih besar bahwa mereka akan menjadi pelanggan Digital Agency 8500 yang sebenarnya. Anda juga dapat menggunakan halaman arahan Anda untuk tujuan menghasilkan prospek. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk menawarkan whitepaper informatif, laporan, atau bahkan ebooks tentang topik iklan. Sebelum Anda dapat melakukannya, Anda harus memiliki halaman yang dibuat dan di tempat. Sepertinya setiap jaringan sosial yang ada sekarang menawarkan semacam iklan.

Jika Anda mencari yang terbaik dalam hal jangkauan, tempat terbaik untuk menjadi mungkin adalah Facebook. Ini adalah yang terbesar dan paling beragam dari semua jaringan, dan program Iklan Facebook mereka dapat sangat bermanfaat untuk menghasilkan minat, membangun lalu lintas, dan lainnya. Tentu saja, Anda perlu tahu cara Digital Agency 5700 menggunakannya secara efektif. Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai kampanye Iklan Facebook, Anda perlu mengetahui tujuan Anda. Facebook menawarkan "tujuan" sebagai bagian dari proses pembuatan kampanye, tetapi Anda benar-benar perlu duduk dan menyusun strategi sebelum mencapai titik itu. Apa tujuan dari kampanye ini? Apakah Anda mencoba mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda? Apakah Anda memerlukan Blessing Digital lebih banyak suka pada halaman Anda? Apakah Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke situs web atau halaman arahan yang berbeda? Apa nilai kampanye ini untuk bisnis Anda? Setelah Anda menentukan ini, Anda dapat memilih sasaran dari opsi Facebook yang selaras dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...