Sabtu, 09 Februari 2019

Menyajikan Lebih Banyak Kata-kata Untuk Dihafal

Beberapa latihan dengan aplikasi, atau dikte fonogram pada hari-hari yang tidak memiliki praktik phonogram sudah. Siswa berkembang lebih cepat dengan ulasan singkat yang sering. Mendasarkan langkah pada apa yang bekerja untuk siswa. Kecepatan dan jumlah waktu terbaik per hari akan bervariasi. Perhatikan baik-baik apakah para siswa menguasai materi secara efektif dan siap menghadapi lebih banyak tantangan, atau apakah mereka kewalahan. Biarkan siswa membantu Anda menentukan apakah mereka membutuhkan lebih banyak latihan sebelum melanjutkan ke konsep berikutnya. Berikan waktu untuk Tes Penempatan dan Pra-Pelajaran opsional di awal, terutama dengan pembaca yang kesulitan. Tergantung pada siswa, Anda mungkin perlu satu hingga sepuluh hari untuk bagian ini. Harap diingat bahwa pedoman ini adalah alat, bukan aturan! Kami membuat Essentials fleksibel dengan sengaja sehingga Anda sebagai orang tua, guru, dan tutor dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan siswa yang Anda ajar.

Anda harus mengikuti pelajaran dalam Essentials dengan cara apa pun yang paling sesuai untuk usia, rentang perhatian, tingkat kemampuan, gaya belajar, dan jadwal siswa Anda. Faktor yang paling penting untuk diingat dalam merencanakan jadwal pelajaran yang efektif adalah perlunya sering berlatih dan mengulas sehingga siswa Kampung Inggris Banyuwangi mempelajari fonogram dan aturan ejaan hingga titik penguasaan. Untuk memberikan tingkat kesulitan yang tepat untuk setiap siswa, pelajaran Essentials edisi ke-2 mencakup tiga level Daftar Ejaan dan latihan. Perampok ejaan akan mendapatkan manfaat terbesar saat menggunakan Daftar Ejaan yang memberikan tingkat tantangan yang sesuai untuk keterampilan dan pengetahuan mereka sebelumnya. Kata-kata ejaan yang diajarkan dalam setiap pelajaran melalui Analisis Ejaan seharusnya bukan kata-kata yang siswa sudah kuasai ejaannya, karena tujuannya adalah agar siswa berlatih menerapkan kesadaran fonemik dan alat-alat fonetik yang mereka pelajari untuk terdengar dan, dengan dukungan dari guru, tulis kata-kata dengan benar. Di sisi lain, kata-kata itu seharusnya tidak begitu menantang karena terlalu berlebihan.

Gunakan Tes Penempatan pada awal Essentials untuk menentukan titik awal terbaik, dan kemudian merasa bebas untuk beralih level mid-stream jika diperlukan untuk menyesuaikan tingkat kesulitan. Setelah menyelesaikan Essentials untuk pertama kalinya, siswa kemudian dapat mengulangi kurikulum di salah satu level yang lebih maju untuk mengulas, mempelajari lebih banyak kata-kata yang menantang, dan mempelajari konsep Kampung Inggris Ponorogo kosakata baru dan perangkat bahasa. Harap diingat bahwa pedoman ini adalah alat, bukan aturan! Kami membuat Essentials fleksibel dengan sengaja sehingga Anda sebagai orang tua, guru, dan tutor dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan siswa yang Anda ajar. Anda harus mengikuti pelajaran dalam Essentials dengan cara apa pun yang paling sesuai untuk usia, rentang perhatian, tingkat kemampuan, gaya belajar, dan jadwal siswa Anda. Faktor yang paling penting untuk diingat dalam merencanakan jadwal pelajaran yang efektif adalah perlunya sering berlatih dan mengulas sehingga siswa mempelajari fonogram dan aturan ejaan hingga titik penguasaan.

Setiap pelajaran di Yayasan LOE termasuk daftar ejaan. Proses mengajar siswa cara membaca dan mengeja kata adalah jantung dari pelajaran Yayasan, tempat semua keterampilan Kampung Inggris Pasuruan yang mereka pelajari bersatu. Namun, kadang-kadang siswa bergumul dengan bagian pelajaran ini ketika orang tua atau guru mereka salah mengartikan tujuan. Daftar ejaan tradisional, yang banyak dari kita lebih sering digunakan, menyajikan kata-kata untuk disalin dan dihafal. Daftar ejaan yayasan memiliki tujuan yang sama sekali berbeda: mengembangkan kelancaran membaca melalui proses yang disebut analisis ejaan. Baca terus, dan temukan bersama kami bagaimana dan mengapa mengajar analisis ejaan dalam Yayasan. Apa itu analisis ejaan? Analisis ejaan juga disebut dikte ejaan adalah proses mengajar siswa bagaimana bahasa tulisan bekerja. Daftar ejaan dalam setiap pelajaran (mulai di tengah-tengah Yayasan A) Kampung Inggris Pare Kediri memberikan kata-kata yang Anda tentukan kepada siswa, membimbing siswa dalam menyuarakan dan menulis, dan menganalisis bersama. Dengan bimbingan Anda, siswa menggunakan keterampilan kesadaran fonemik dan alat fonetik mereka untuk mengeja dan membaca setiap kata baru, mempraktikkan fonograms dan aturan dalam konteks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...