Rabu, 13 Februari 2019

Bagaimana Cara Menyesuaikan Permalink Anda di WordPress

Kelemahan dari fotografi stok adalah dapat dibeli oleh siapa saja dan tidak asli. Jika Anda memutuskan untuk menempuh rute ini, Anda berisiko mengambil risiko bahwa pesaing Anda akan menggunakan gambar yang sama persis. Saya sering melihat posting media sosial, kampanye iklan, atau situs web dengan gambar yang pernah saya lihat sebelumnya di tempat lain. Juga, banyak foto stok tidak realistis. Salah satu contoh favorit saya adalah foto stok ini, yang saya beli untuk keperluan ini, tentang keluarga yang berenang di bawah air, dengan mulut dan mata yang terbuka lebar. Kebetulan, saya melihat variasi foto stok ini di iklan dan di situs web sepanjang waktu. Stok foto juga tidak mewakili bisnis Anda. Jika seseorang pergi ke situs web Anda untuk mempelajari bisnis Anda dan melihat stok foto, mereka mungkin menganggap itu adalah foto bisnis, tim, atau lokasi Anda yang sebenarnya dan tidak bahagia ketika mereka muncul di lokasi Anda dan itu berbeda.

Satu contoh khusus adalah untuk situs web dokter gigi yang sedang kami kerjakan. Orang yang awalnya mengaturnya (teman dokter gigi) telah membeli foto stok dokter gigi yang bekerja pada pasien dan membumbui mereka di seluruh situs. Dan sementara itu adalah foto-foto dokter gigi dan kantor-kantor gigi, mereka bukan foto-foto dokter gigi yang sebenarnya di kantor ini dan mereka bukan foto-foto kantor yang sebenarnya. Itu bisa dilihat sebagai representasi yang keliru dan tidak terlihat bagus untuk pelanggan dan klien Anda. Selain itu, Bikin Web Ketapang penelitian telah menunjukkan bahwa milenium, khususnya, tidak peduli dengan foto stok jadi jika itu adalah target demografis Anda, Anda mungkin mempertimbangkan kembali jalan ini. Sesi foto profesional bisa mahal, tetapi ketika Anda menyewa seorang profesional Anda membayar untuk keahlian teknis, waktu, kreativitas. Seorang fotografer yang baik harus dapat menangkap suasana hati atau menyoroti produk atau perusahaan Anda dengan keterampilan.

Ketika menyewa seorang fotografer, pastikan untuk memeriksa pekerjaan mereka dan melanjutkan. Jika sesuai anggaran Anda, menyewa seorang fotografer profesional adalah ide yang bagus, terutama jika Anda memerlukan potret bisnis, menyimpan foto, atau fotografi produk. Apakah Anda memilih foto stok atau foto profesional selalu pastikan Anda menggunakan gambar yang melengkapi konten Anda dan Bikin Web Bengkayang menargetkan audiens Anda. Fotografi dapat meningkatkan kampanye pemasaran Anda dan menarik perhatian bisnis Anda bila digunakan dengan benar. Kami selalu merekomendasikan untuk tidak menggunakan foto yang buruk. Beberapa bisnis mendatangi kami dengan foto yang mereka ambil di ponsel lama atau foto lama yang telah mereka pindai. Biasanya, tidak ada foto yang lebih baik dari foto yang buruk, tetapi terkadang desainer yang baik dapat mengubah foto yang buruk menjadi foto yang baik. Pelajari lebih lanjut tentang cara bekerja dengan foto-foto buruk di posting blog ini.

Saat mencari foto stok, pastikan untuk membaca lisensi foto yang Anda beli. Beberapa lisensi memiliki batasan kapan Anda bisa dan tidak bisa menggunakannya. Sebagian besar waktu, stok foto tidak dapat digunakan dalam logo, tetapi kebanyakan orang tidak pernah membaca lisensi untuk mengetahui aturan itu. Dan ya, perusahaan bisa mendatangi Anda jika Anda menggunakan foto yang bertentangan dengan lisensi. Ada beberapa foto stok gratis yang benar-benar hebat di luar sana, tetapi berhati-hatilah bahwa Anda lebih mungkin menemukan foto stok gratis di situs web lain hanya karena mereka gratis dan mudah. Anda akan menemukan variasi yang lebih besar dan biasanya foto yang lebih baik pada foto stok berbayar. Bagaimana cara Web Design Bali menyesuaikan permalink Anda di WordPress. Saat saya mempelajari jalan saya di sekitar Gutenberg, saya menemukan diri saya dengan pertanyaan-pertanyaan baru yang ingin saya temukan jawabannya. Salah satu pertanyaan itu adalah bagaimana cara mengubah permalink Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...