Rabu, 25 September 2019

Spa Untuk Memanjakan Diri Dirumah

Pijat dan Spa terbaik kami spa ini tidak hanya menawarkan nama yang hebat (Spa Verbena di Lengan Feversham), tetapi pijat yang meremajakan yang menggabungkan gel dingin dan batu panas. Anda akan membutuhkan yang lain orang untuk membantu Anda membuat ulang ini, tetapi dengan batu pijat yang telah dirawat dengan minyak esensial favorit Anda dan dipanaskan dalam slow cooker (lepaskan dengan penjepit dan uji suhunya sebelum menggunakan, tentu saja), Anda bisa mendapatkan perawatan relaksasi luxe ini di rumah sendiri. Pilih ruang spa Anda. Tentukan area terbaik untuk mengatur pengalaman spa Anda, berdasarkan ruang yang Anda miliki di rumah Anda. Kamar tidur utama dengan kamar mandi en-suite akan ideal, terutama jika Anda memiliki bak pusaran air yang dalam.

Anda juga dapat menggunakan ruang tamu Anda. Jika Anda memiliki banyak privasi dari tetangga dan hot tub outdoor, mungkin Anda bisa menciptakan pengalaman spa luar ruangan tepat di geladak Anda. Rencanakan layanan spa Anda. Berikan opsi sayang untuk pengalaman spa di rumah. Jika Anda berencana memberikan pijatan sensual kepada pasangan Anda, belilah minyak tubuh beraroma yang bisa Anda menghangatkan untuk menjadikan pengalaman itu lebih baik. Rencanakan Spa Panggilan 20 mandi santai untuk Anda berdua dengan minyak mandi pelembut kulit.Beli jubah spa mewah baru untuk Anda dan pasangan untuk bersantai di malam spa Anda. Atur suasana. Tempatkan lilin di sekeliling set-up spa Anda untuk menciptakan suasana romantis. Untuk keamanan, pertimbangkan untuk menggunakan lilin LED yang tidak bercahaya, yang terlihat sangat mirip dengan yang asli.

Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda suka tanpa perlu khawatir mengatur Nyala api rumah. Tempatkan selimut mewah dan bantal di lantai jika Anda akan melakukan pijatan di lantai. Kelopak mawar sutra tipis di tempat tidur jika Anda menyiapkan pengalaman spa di kamar Anda. Buat daftar putar lagu-lagu romantis Anda tahu pasangan Anda suka bermain di latar belakang. Siapkan sajian memanjakan dan romantis. Buat stroberi berlapis cokelat, Spa Panggilan 30 yang dapat Anda beri makan untuk kekasih Anda selama malam spa romantis Anda. Bawa truffle cokelat gourmet rumah dan sajikan di atas piring perak. Masukkan buah beri seperti raspberry atau blackberry dalam sampanye sebelum dituang Anda juga bisa menyiapkan fondue cokelat untuk dua orang jika Anda memiliki pot fondue kecil. Potong buah segar dan tumbuk kue untuk dicelupkan ke dalam cokelat leleh.

Cara memanjakan diri sendiri: Gagasan menakjubkan DIY Spa Day, Kehidupan Ibu, Kebugaran. Kita bisa sangat sibuk. Pikiran mengukir waktu untuk membuat janji lain bisa jadi menakutkan. Meskipun janji temu adalah untuk spa untuk memanjakan diri. Berikut adalah Spa Panggilan 28 beberapa ide spa hari DIY untuk Anda. Bagaimana kalau tidak menunggu terlalu lama untuk waktu khusus itu? Berikut adalah beberapa ide yang luar biasa memanjakan diri Anda tentang bagaimana memiliki hari spa DIY Anda sendiri di rumah. Temukan resep untuk scrub bibir, wajah, tubuh, dan scrub kaki. Anda bahkan dapat menemukan ide lotion pelembut kulit! Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi dan saya dapat menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan, ini tanpa biaya kepada Anda. Inilah halaman Pengungkapan untuk informasi spa pijat panggilan bali lebih lanjut. 40 Ibu membagikan tips luar biasa tentang pentingnya perawatan diri. Saya memilih posting ini berdasarkan betapa mudahnya mereka melakukannya. Ibu-hack ini pasti akan memberi Anda relaksasi yang layak Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...