Selasa, 12 Februari 2019

Cara Cerdas untuk Mempromosikan Blog Lokal Anda

Begitu mereka melakukannya, hasilnya pasti akan cukup dramatis. Segera setelah muncul di hasil pencarian lokal untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan melihat peningkatan lalu lintas ke situs web Anda. Ini juga harus disertai dengan peningkatan volume kunjungan dan panggilan telepon. Seiring waktu, peningkatan aktivitas ini akan menghasilkan peningkatan laba, yang akan memastikan kesuksesan bisnis Anda yang berkelanjutan. Cara Cerdas untuk Mempromosikan Blog Lokal Anda. Apakah blog lokal Anda berfungsi untuk Anda? Tanpa mendapatkan jumlah lalu lintas yang layak, itu tidak banyak membantu Anda. Menulis posting secara teratur hanyalah bagian dari persamaan. Mempromosikan blog Anda juga sangat penting. Untungnya, ada banyak cara efektif untuk melakukannya. Kami telah memilih sendiri 25 contoh bagus untuk membantu Anda memulai. Jika Anda belum membagikan posting blog Anda di Facebook, saatnya Anda mulai. Bahkan ada cara untuk secara otomatis membagikan pos baru saat ditayangkan. Dengan memasukkan beberapa komentar yang memancing pemikiran dalam posting Anda, Anda dapat menarik lebih banyak perhatian.

Sabtu, 09 Februari 2019

Menyajikan Lebih Banyak Kata-kata Untuk Dihafal

Beberapa latihan dengan aplikasi, atau dikte fonogram pada hari-hari yang tidak memiliki praktik phonogram sudah. Siswa berkembang lebih cepat dengan ulasan singkat yang sering. Mendasarkan langkah pada apa yang bekerja untuk siswa. Kecepatan dan jumlah waktu terbaik per hari akan bervariasi. Perhatikan baik-baik apakah para siswa menguasai materi secara efektif dan siap menghadapi lebih banyak tantangan, atau apakah mereka kewalahan. Biarkan siswa membantu Anda menentukan apakah mereka membutuhkan lebih banyak latihan sebelum melanjutkan ke konsep berikutnya. Berikan waktu untuk Tes Penempatan dan Pra-Pelajaran opsional di awal, terutama dengan pembaca yang kesulitan. Tergantung pada siswa, Anda mungkin perlu satu hingga sepuluh hari untuk bagian ini. Harap diingat bahwa pedoman ini adalah alat, bukan aturan! Kami membuat Essentials fleksibel dengan sengaja sehingga Anda sebagai orang tua, guru, dan tutor dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan siswa yang Anda ajar.

Rabu, 06 Februari 2019

Konten Membangun Merek Anda dan Membentuk Otoritas

Konten membangun merek Anda dan membentuk otoritas. Tanpa itu, pesan penjualan Anda akan jatuh di telinga tuli. Jadi, tip pertama di sini adalah untuk memastikan bahwa Anda telah membuat kampanye pemasaran konten yang kuat dan bahwa jenis konten cocok dengan kebutuhan audiens Anda dan persyaratan produk atau layanan Anda. Gunakan ebooks, whitepaper, posting blog, artikel, email dan metode lain yang berfungsi. Kenali Pelanggan Anda (Persona) Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui semua pelanggan Anda secara intim, itu mungkin untuk menciptakan persona pelanggan yang staf Anda kenal dengan baik. Persona tidak lebih dari versi fiksi dari pelanggan ideal Anda. Anda harus memiliki beberapa karakter berbeda (karena tidak ada bisnis yang hanya memiliki satu jenis pelanggan). Dasarkan persona Anda pada kebutuhan, keinginan, preferensi, kebiasaan pembelian, dan kriteria pelanggan aktual Anda, lalu mengintegrasikannya ke dalam upaya pemasaran inbound Anda. Sesuaikan pemasaran masuk Anda untuk setiap persona.

Selasa, 05 Februari 2019

Menyusun Strategi Kampanye Untuk Mencapai Sasaran

Satu hal yang tidak bisa diperdebatkan Anda harus memiliki halaman arahan yang berhubungan dengan kampanye Anda. Jangan pernah memulai kampanye tanpa kampanye. Tentang Halaman Arahan Apa Itu? Jika Anda berpikir bahwa Anda hanya perlu menautkan ke beranda situs web Anda dan menjalankan kampanye Anda, berhenti di sana. Itu bukan cara yang baik untuk melanjutkan. Anda memerlukan halaman arahan khusus. Apa gunanya? Halaman arahan persis seperti apa itu. Ini tujuan Anda mengarahkan siapa saja yang mengklik tautan di iklan Anda. Ada dua tujuan potensial untuk halaman ini. Pertama, mereka dapat membantu Anda menangkap informasi kontak melalui formulir opt-in dan sejenisnya. Kedua, mereka dapat mengutamakan pengunjung Anda untuk melakukan pembelian. Keduanya dapat diterima, tetapi Anda harus tahu apa yang Anda inginkan sebelum memulai. Jadi, mengapa menggunakan halaman arahan khusus daripada beranda yang ada di situs web Anda?

Sabtu, 02 Februari 2019

SEO Yang Baik Dikombinasikan Dengan Anggaran Yang Konsisten

Perbedaannya adalah bahwa alih-alih bermitra dengan sembarang orang, Anda bekerja dengan orang-orang yang telah membangun pengaruh signifikan dengan target pasar Anda. Menggunakan influencer bisa menjadi cara yang bagus untuk dengan cepat menjenuhkan diri Anda di pasar. Tetapi, menemukan influencer yang tepat dengan harga yang tepat dapat menjadi tantangan. Beberapa influencer dapat memungut biaya besar bahkan untuk satu posting di platform media sosial. Untuk influencer tingkat atas, seperti selebritis, Anda bisa dengan mudah membayar satu juta dolar atau lebih. Misalnya, perkiraannya adalah artis terkenal dibayar jutaan rupiah untuk setiap pos Instagram. Namun, ada juga level menengah dan bahkan mikro-influencer yang dapat Anda pilih untuk bekerja dengannya. Pemasaran online adalah subjek yang luas dan kompleks. Ini adalah bidang yang sangat luas sehingga cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memecahnya menjadi subkategori yang lebih mudah dikelola. Dalam panduan ini, kami telah membahas subkategori utama yang harus Anda ketahui ketika membentuk strategi pemasaran online Anda.

Jumat, 01 Februari 2019

Strategi Pemasaran Yang Efektif Memiliki Banyak Saluran

Seperti biasa di dunia bisnis, itu tergantung. Jadi mari kita gali. Saya tidak mulai berinvestasi dalam akuisisi berbayar nyata selama lebih dari dua tahun setelah saya mulai bekerja di Credo penuh waktu. Tapi seperti yang Anda lihat, kami memiliki beberapa lompatan besar di pelanggan juga. Jadi mengapa ini saat yang tepat untuk memulai? Dan kapan Anda harus berpikir tentang berinvestasi dalam akuisisi berbayar, apakah itu perusahaan Anda atau sebagai kepala pemasaran / manajer pemasaran. Apa pendekatan Anda terhadap akuisisi pelanggan. Apa pendekatan Anda terhadap akuisisi pelanggan. Artinya, akuisisi macam apa yang paling masuk akal untuk perusahaan Anda dalam vertikal Anda, dengan tim yang Anda miliki, dan jenis pelanggan yang perlu Anda tarik. Saluran akuisisi Anda harus sejalan dengan bisnis Anda. Jika bisnis Anda merupakan salah satu dari transaksi dengan volume tinggi namun margin rendah, program akuisisi (dan retensi!) Pengguna Anda akan terlihat sangat berbeda dari bisnis yang berurusan dengan sangat sedikit transaksi per tahun tetapi masing-masing bernilai banyak uang.

Berikan SEO Analisis Kondisi Perusahaan Anda

Alat adalah uang receh, tetapi alat yang tepat untuk pekerjaan itu sulit ditemukan. Lihatlah rekomendasi kami untuk pembuatan timbal dan alat SEO serta buku-buku yang kami rekomendasikan untuk dibaca saat Anda mengembangkan bisnis Anda. Cara menyewa agen pemasaran saat Anda memiliki pengalaman buruk. Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Saya tahu mereka ahli, tetapi saya ingin mereka hanya bekerja membangun backlink saya dan tidak menyentuh situs saya sampai mereka membuktikan bahwa mereka dapat membangun tautan. Orang terakhir ingin melakukan keduanya, tetapi saya hanya ingin dia membangun tautan. Saya berharap saya punya satu dolar untuk setiap kali saya kepala ini. Percakapan baru-baru ini dengan pemilik bisnis yang ingin menyewa penyedia pemasaran melalui Credo baru saja keluar dari perikatan yang tidak berhasil, tetapi mereka tidak mau mengubah pendekatan mereka untuk menemukan penyedia lain yang benar-benar dapat memberikan hasil.

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...