Jumat, 01 Februari 2019

Strategi Pemasaran Yang Efektif Memiliki Banyak Saluran

Seperti biasa di dunia bisnis, itu tergantung. Jadi mari kita gali. Saya tidak mulai berinvestasi dalam akuisisi berbayar nyata selama lebih dari dua tahun setelah saya mulai bekerja di Credo penuh waktu. Tapi seperti yang Anda lihat, kami memiliki beberapa lompatan besar di pelanggan juga. Jadi mengapa ini saat yang tepat untuk memulai? Dan kapan Anda harus berpikir tentang berinvestasi dalam akuisisi berbayar, apakah itu perusahaan Anda atau sebagai kepala pemasaran / manajer pemasaran. Apa pendekatan Anda terhadap akuisisi pelanggan. Apa pendekatan Anda terhadap akuisisi pelanggan. Artinya, akuisisi macam apa yang paling masuk akal untuk perusahaan Anda dalam vertikal Anda, dengan tim yang Anda miliki, dan jenis pelanggan yang perlu Anda tarik. Saluran akuisisi Anda harus sejalan dengan bisnis Anda. Jika bisnis Anda merupakan salah satu dari transaksi dengan volume tinggi namun margin rendah, program akuisisi (dan retensi!) Pengguna Anda akan terlihat sangat berbeda dari bisnis yang berurusan dengan sangat sedikit transaksi per tahun tetapi masing-masing bernilai banyak uang.

Contoh dari jenis perusahaan pertama adalah perusahaan e-commerce. Katakanlah Anda menjual kaos $ 29. Pada kenyataannya, Anda perlu menjual banyak kaos dan untuk mendapatkan margin Anda perlu menebusnya dalam volume. Kecuali jika Anda memiliki banyak modal dimuka, Anda juga perlu Digital Agency 10000 membuat pelanggan itu cepat menguntungkan. Biaya akuisisi dimuka Anda harus serendah mungkin. Pada kenyataannya, dapatkah Anda membuat iklan Google menguntungkan? Mungkin sulit dengan biaya per klik ini (ingat, ini adalah rata-rata). Dengan rata-rata $ 4 per klik dan baju $ 29, Anda harus mengonversi 14% dari klik tersebut (1 dalam 7) untuk membuat iklan menguntungkan. Sebagian besar perusahaan e-commerce yang saya tahu tidak melakukan apa pun di dekat tingkat konversi itu, sehingga akan sangat sulit untuk membuatnya menguntungkan. Tetapi bagaimana jika Anda bisa peringkat # 1 untuk "custom tshirt"? Ini memiliki 6.600 pencarian per bulan (rata-rata) menurut SEMrush, meskipun menurut Ahrefs ada rata-rata 12k pencarian per bulan dan 13k klik, yang berarti bahwa beberapa pencari mengklik lebih dari satu hasil. 57% dari klik tersebut masuk ke organik, yang totalnya 7.410 klik organik per bulan.

Jika Anda peringkat # 1 secara organik dan posisi 1 mendapat 20% dari klik (yang mungkin agak rendah), maka situs Anda akan menerima klik untuk istilah itu setiap bulan. Itu kemungkinan pengembalian yang jauh lebih baik untuk Anda daripada akuisisi berbayar. Apakah Anda pikir agensi pengembangan kustom dapat memperoleh klien senilai $ 500.000 dengan jumlah yang sama dengan yang dapat dibeli oleh perusahaan kaos khusus. Pada saat itu, akuisisi yang dibayar mulai lebih masuk akal. Volumenya jauh lebih sedikit, jadi Anda akan menerima banyak klik lebih sedikit daripada "kaos khusus", tetapi sisi baiknya jauh lebih besar. Bahkan dengan rata-rata $ 4 / klik, Anda bisa mendapatkan 10.000 dari jumlah itu sebelum arahan mulai berpotensi tidak menguntungkan. Bisnis yang berbeda, pendekatan yang berbeda. Tetapi kenyataannya adalah, strategi Digital Agency 3800 pemasaran yang benar-benar efektif memiliki campuran saluran! Saat memulai bisnis, tim pendiri mungkin berfokus pada satu saluran untuk membangun bisnis yang berkelanjutan dan kemudian beralih pada saluran lain, tetapi pada akhirnya Anda akan memanfaatkan satu saluran itu atau perlu tumbuh lebih cepat lagi.

Bahkan HubSpot, benteng dan pencipta inbound marketing telah mengubah nada mereka pada iklan digital. Kapan pembayaran untuk mendapatkan Digital Agency 8900 secara langsung masuk akal. Akuisisi berbayar di berbagai platform seperti Facebook, Google, Bing, Instagram, dll adalah industri besar. Sebagai pemasar organik di mana saya dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas bertarget daripada dibayar, dan biasanya dengan tingkat konversi yang jauh lebih tinggi dan BPA yang lebih murah, ini membuat saya takjub. Organik mendapatkan sebagian kecil dari anggaran yang dibayarkan, tetapi organik yang dilakukan dengan benar membuat porsi lalu lintas dan pendapatan lebih besar. Yang mengatakan, itu benar-benar masuk akal untuk membayar untuk mendapatkan pengguna. Saya menulis sebelumnya tentang mengapa memulai dengan anggaran yang kecil, jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar, bukan pendekatan yang tepat tetapi diskusi ini berjalan lebih dalam. Dalam pengalaman saya bekerja di banyak perusahaan Digital Marketing Indonesia sebagai konsultan dan juga di-rumah untuk perusahaan dengan anggaran pemasaran sembilan angka (serius), pemasar dibayar mendapatkan anggaran besar dan pemasar organik sangat sedikit komparatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...