Sabtu, 02 Februari 2019

SEO Yang Baik Dikombinasikan Dengan Anggaran Yang Konsisten

Perbedaannya adalah bahwa alih-alih bermitra dengan sembarang orang, Anda bekerja dengan orang-orang yang telah membangun pengaruh signifikan dengan target pasar Anda. Menggunakan influencer bisa menjadi cara yang bagus untuk dengan cepat menjenuhkan diri Anda di pasar. Tetapi, menemukan influencer yang tepat dengan harga yang tepat dapat menjadi tantangan. Beberapa influencer dapat memungut biaya besar bahkan untuk satu posting di platform media sosial. Untuk influencer tingkat atas, seperti selebritis, Anda bisa dengan mudah membayar satu juta dolar atau lebih. Misalnya, perkiraannya adalah artis terkenal dibayar jutaan rupiah untuk setiap pos Instagram. Namun, ada juga level menengah dan bahkan mikro-influencer yang dapat Anda pilih untuk bekerja dengannya. Pemasaran online adalah subjek yang luas dan kompleks. Ini adalah bidang yang sangat luas sehingga cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memecahnya menjadi subkategori yang lebih mudah dikelola. Dalam panduan ini, kami telah membahas subkategori utama yang harus Anda ketahui ketika membentuk strategi pemasaran online Anda.

Ini termasuk optimasi mesin pencari organik dan pemasaran mesin pencari berbayar di platform utama seperti Google dan Bing. Pemasaran konten, pemasaran media sosial, dan pemasaran email adalah tiga kategori utama yang harus Anda sertakan dalam strategi Digital Agency 4900 pemasaran internet yang komprehensif. Pemasaran afiliasi dan pemasaran influencer adalah dua strategi tambahan yang dapat digunakan untuk memperluas jangkauan Anda dengan bermitra dengan pemasar online lainnya. Pemasaran online dapat mencakup semua yang Anda lakukan online. Tetapi ketika Anda memisahkannya dan fokus pada area yang terbukti memberikan hasil, itu dapat memberikan manfaat besar bagi lalu lintas dan penjualan bisnis Anda. Berapa banyak kata kunci yang harus saya coba peringkat untuk? Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda melalui SEO adalah latihan dalam sains, penelitian, kerja keras, dan melakukan hal-hal yang benar dari waktu ke waktu. Saya suka mengatakan bahwa SEO yang baik adalah strategi yang baik dikombinasikan dengan anggaran yang konsisten diterapkan dari waktu ke waktu.

SEO bisa sangat sulit ketika ini tidak terjadi. Saya secara teratur berbicara dengan bisnis yang ingin mengirim saya "10-15 kata kunci yang penting bagi bisnis." Ada pemahaman di dunia online bahwa SEO adalah permainan zero-sum, yang berarti bahwa jika Anda tidak berada di peringkat # 1 untuk sejumlah kecil kata kunci yang dapat mengarahkan Digital Agency 5100 lalu lintas yang memenuhi syarat maka Anda tidak akan berhasil secara online. Biarkan saya menjadi sangat jelas. Ini adalah pendekatan era 2000-an akhir untuk SEO. Sejak saya mulai dalam SEO sekitar tahun 2009, saya telah melihat banyak hal berubah dalam hasil pencarian, yaitu Merek yang kuat (dengan pengakuan merek) cenderung memiliki peringkat lebih baik daripada pesaing mereka yang tidak dikenal. Semua mesin pencari akhirnya berakhir memadati hasil pencarian mereka dengan konten mereka sendiri. Pencarian telah berubah dari kata kunci ke topik. Sementara dua yang pertama di atas pasti penting untuk dicari (karena Anda perlu membangun merek dan rasio klik-tayang organik berubah dengan cepat), saya ingin berbicara tentang yang ketiga karena ini adalah yang paling berkorelasi langsung dengan cara Anda berpikir tentang SEO dan berapa banyak kata kunci yang harus saya coba peringkatkan untuk pertanyaan.

Mari kita lihat beberapa contoh berapa banyak kata kunci dari berbagai jenis peringkat situs, dan kemudian kita akan berbicara tentang bagaimana memikirkan kata kunci yang Anda peringkatkan. Berapa banyak kata kunci untuk peringkat situs. Kami Digital Agency 4200 akan melihat beberapa situs web. Saya memilih situs web ini karena saya kenal banyak dari mereka, dan mereka mewakili berbagai situs dari restoran lokal hingga salah satu situs online terbesar. Untuk setiap saya akan menunjukkan laporan SEMrush mereka tentang berapa banyak kata kunci yang mereka peringkatkan, dan sebuah situs cari berapa banyak halaman yang menurut Google telah diindeks. Situs pertama yang akan kita lihat adalah alamat untuk toko perangkat Sekolah sebuah usaha berperingkat baik yang berlokasi di kota Bali paling terkenal. Itu juga merupakan salah satu Digital Agency Bali favorit saya. Situs:pencarian di Google membawa 27 hasil. Situs pencarian tidak sepenuhnya akurat untuk jumlah halaman yang diindeks, tetapi itu baik untuk tujuan kita. Duo tidak melakukan banyak SEO sama sekali, mengingat bahwa mereka masih memiliki posting blog WordPress default Hello world!Di situs mereka dan diindeks setelah 4 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...