Senin, 14 September 2020

Pahami Cara Kerja Struktur Navigasi Anda

Saat menggunakan klasifikasi prioritas kampanye, sebaiknya mengecualikan istilah penelusuran yang tidak relevan di kampanye Belanja Normal. Dengan penyiapan ini, istilah penelusuran akan ditangkap oleh kampanye Belanja Rendah, tetapi dengan tawaran yang lebih rendah. Kampanye Belanja Pintar Smart Shopping adalah jenis kampanye baru dalam Google Ads, yang secara otomatis menempatkan produk Anda dalam jaringan Google Ads. Google mengotomatiskan penempatan iklan dan penawaran untuk nilai konversi maksimum dengan anggaran Anda. Apakah Anda ingin lebih mengoptimalkan kampanye Google Belanja Anda? Kemudian hubungi spesialis Asia Tenggara kami. Mereka membantu pelanggan kami setiap hari untuk mencapai hasil maksimal dari kampanye mereka.


Anda mungkin pernah mendengar tentang Breadcrumbs jika Anda pernah terlibat dengan SEO. Bukan hal baru di dunia SEO, tapi tentu saja bukan sesuatu yang bisa dilupakan. Pada artikel ini, kita akan membahas apa itu remah roti, apa manfaatnya bagi pengunjung situs Anda, dan mengapa remah roti sangat penting bagi SEO. Apa itu Breadcrumbs? Breadcrumbs adalah jejak breadcrumb virtual bagi pengunjung situs Anda. Breadcrumb memungkinkan seokoko pengunjung Anda untuk melihat di mana mereka berada di pohon navigasi secara sekilas. Selain itu, pengunjung dapat kembali ke beranda atau kategori induk dengan satu klik. Di bawah ini adalah contoh bagaimana Telefoonwereld menggunakan remah roti untuk menunjukkan kepada pengunjung di mana mereka berada di situs.

Tahukah Anda bahwa remah roti disebut remah roti setelah dongeng Little Thumb yang terkenal? Di sana, Tom Thumb meninggalkan remah roti untuk menemukan jalan pulang, jadi remah roti online ada di sana untuk mengklarifikasi di mana Anda berada dan dengan mudah menavigasi kembali ke kategori induk atau beranda. Selain remah roti di situs web, ada juga remah roti teknis seokoko 55 di latar belakang. Ini ada untuk memberi tahu Google di mana letak halaman dalam struktur menu. Pada prinsipnya, ini sama dengan remah roti yang Anda lihat di situs web, tetapi untuk mesin pencari. Cara mudah untuk mengetahui apakah runut tautan teknis diterapkan dengan benar di situs web adalah dengan melihat ">" di URL. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah. remah roti untuk SEO

Manfaat Breadcrumbs bagi pengunjung Anda. Seperti yang telah Anda baca secara singkat di atas, runut tautan memastikan bahwa pengunjung Anda lebih tahu di mana mereka berada di situs web Anda dan juga dapat dengan mudah kembali ke kategori induk dan / atau beranda. Sementara beberapa orang menganggap ini tidak perlu dan merasa bahwa pengunjung memahami seokoko 262 di mana mereka berada, ini tidak selalu terjadi. Misalnya, remah roti juga akan terlihat saat pengunjung datang langsung ke halaman kategori. Karena remah roti mereka langsung tahu di mana mereka berada dan bagaimana menemukan kategori lain. Dan inilah masalahnya. Saat situs web menggunakan remah roti, tampaknya pengunjung mengunjungi banyak halaman. Meskipun remah roti sudah memiliki banyak keuntungan bagi pengunjung Anda, remah roti untuk pengoptimalan mesin telusur juga penting. Dan karena beberapa alasan.

Apalagi untuk website dengan banyak halaman, seperti webshop, breadcrumbs memiliki banyak sekali keunggulan. Tapi bagaimana caranya? Pikirkan remah roti sebagai tautan internal. Dan seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, struktur tautan internal yang baik berdampak positif bagi pengoptimalan mesin telusur Anda. Seperti yang disebutkan secara singkat dalam manfaat https://seokoko.com/ bagi pengguna, runut tautan memastikan bahwa pengunjung tinggal lebih lama di situs web Anda dan mengunjungi banyak halaman. Dan seperti yang Anda ketahui, rasio pentalan yang lebih rendah tetapi juga durasi sesi yang lebih lama akan dihargai. Selain itu, remah roti membantu struktur tautan internal yang baik, ini juga membantu Google untuk lebih memahami cara kerja struktur navigasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...