Banyak orang mengabaikan untuk memasukkan deskripsi Meta untuk halaman mereka. Deskripsi ini adalah tempat yang sangat penting untuk memasukkan kata kunci yang relevan untuk konten Anda, karena mereka digunakan dalam hasil pencarian ketika halaman Anda terdaftar. Misalnya, jika kita terus menggunakan contoh ‘Strawberry Milkshake Recipe’, maka deskripsi Meta yang hebat yang dimaksudkan untuk halaman itu akan berisi kata kunci tersebut dan yang terkait. Jadi, "Resep Milkshake Strawberry yang mudah ini mungkin adalah milkshake paling lezat, lezat, dan lezat yang pernah dibuat." Kemungkinan besar akan menjadi deskripsi Meta yang bagus untuk digunakan, karena relatif singkat, dan pada saat yang sama mengandung sejumlah kata kunci spesifik. Panjang Tag Meta Deskripsi harus antara 150 & 160 karakter, termasuk spasi. Anda dapat memasukkan satu set kata kunci dalam bentuk Meta tag di semua halaman web Anda.
Selasa, 12 Maret 2019
Senin, 11 Maret 2019
Kembangkan Bisnis Anda dengan Perusahaan SEO Tertinggi
Di era digital ini, peringkat teratas pada SERP jauh lebih penting daripada mempromosikan bisnis melalui alat pemasaran lainnya. Kami senang melayani Anda dan selama bertahun-tahun layanan, kami telah mencapai basis klien yang kuat yang senang dan puas dikaitkan dengan kami. Selain itu, kami juga dinilai sebagai Perusahaan SEO nomor satu di India oleh beberapa lembaga pemeringkat terkenal, yang sebenarnya merupakan pencapaian besar bagi kami. Search Engine Optimization - Dapatkan peringkat situs web bisnis Anda di bagian atas mesin pencari, sehingga bisnis Anda dapat dengan mudah ditemukan oleh pelanggan potensial Anda. Iklan PPC - iklan PPC, berarti Bayar per Klik. Dengan layanan iklan PPC kami, Anda hanya perlu membayar apa yang Anda dapatkan. Kami gagal menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda, Anda tidak perlu membayar untuk itu. Pemasaran Media Sosial - Sebagai Perusahaan SEO terkemuka di Indonesia, kami memanfaatkan manfaat dari pengguna media sosial yang tersebar luas. Kami mengiklankan bisnis Anda di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, dll.
Sabtu, 09 Maret 2019
Kampanye Penawaran Khusus Yang Terintegrasi
Jika Anda mengintegrasikan keduanya ke dalam satu kampanye, Anda bisa melihat hasil yang lebih besar. Di sini kita melihat bagaimana mengintegrasikan surat dan email langsung dapat meningkatkan kampanye Anda. Bagaimana direct mail dibandingkan dengan pemasaran email. Pertama-tama, beberapa definisi. Direct mail berarti memposting materi cetak ke rumah atau alamat bisnis penerima. Paling sering digunakan untuk mengirim brosur pelanggan, paket selamat datang, pernyataan tagihan dan dokumen formal lainnya. Jaminan fisik dapat benar-benar menjadi cara yang sangat ampuh untuk terhubung dengan pelanggan Anda dan membuat mereka mengingat Anda. Menurut Asosiasi Pemasaran Langsung, surat langsung dibuka sekitar 60% dari waktu, dan ditinjau kembali paling tidak oleh seperempat penerima. Sebaliknya, pemasaran email sangat banyak digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan secara virtual. Ini memungkinkan media yang lebih kaya seperti video yang disematkan, dan dapat langsung dibagikan dengan kolega dan teman menggunakan media sosial.
Rabu, 06 Maret 2019
Bagaimana Membuat Orang Tertarik Melihat Merek Anda
Seperti ini. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menyesuaikan diri. Dengan memberikan kepribadian dan suara merek Anda, Anda akan menghirup udara segar dan menonjol dari kompetisi. Apa yang kamu pikirkan? Apakah ada yang menghalangi Anda untuk melahirkan merek Anda. Jika Anda sudah melakukannya, beri tahu saya tentang itu! Saya akan membahas lebih lanjut tentang kepribadian merek di pos mendatang. Jika Anda menyukai posting ini, berlangganan pembaruan saya sehingga Anda dapat menerimanya langsung ke kotak masuk Anda. Mempengaruhi Opini dan Emosi Orang Untuk Memasarkan Merek Anda. Bagaimana membuat orang merasa seperti ini ketika mereka melihat merek Anda? Baca terus. Kami membentuk opini orang secara instan. Tapi bagaimana dengan merek. Saat Anda melihat merek untuk pertama kalinya, Anda mengajukan pertanyaan. Apakah saya suka merek ini, Apa yang mereka lakukan Mengapa saya harus peduli pada mereka. Apakah saya mempercayai mereka. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini membentuk opini Anda.
Selasa, 05 Maret 2019
Meningkatkan Peringkat dan SEO Aman
Dalam kedua kasus saya bertanya kepada klien apakah saya bisa melihat beberapa laporan. Keduanya menyerahkan saya beberapa halaman laporan. Mereka sangat jarang dan memberi mereka hanya berapa banyak yang mereka bayarkan per bulan. Laporan-laporan ini pada dasarnya adalah faktur. Ini adalah masalah dengan tidak memiliki akses dan jarang mengirim laporan kepada Anda: ini adalah data Anda! Kedua klien itu / tidak dapat melihat kata kunci apa yang mendorong klik paling banyak, seperti apa iklan itu dan berapa biaya per klik pada setiap kata kunci. Ini benar-benar menyakiti mereka dari menganalisis data dan membuat perubahan yang diinformasikan. Halaman Arahan Tidak Dioptimalkan. Masalah besar lain yang telah kita lihat dengan manajemen Yellow Pages pada kampanye Google Adwords adalah bahwa mereka tidak pernah mengoptimalkan halaman arahan untuk kata kunci yang mereka targetkan.
Cara Membuat Konten SEO Lokal Yang Bagus
Semakin banyak halaman yang Anda miliki, semakin banyak interlink yang akan Anda miliki untuk halaman-halaman itu dan peringkat yang lebih baik yang akan mereka dapatkan. Mengapa? Anda memberi tahu mesin pencari bahwa halaman ini penting. Selama Anda memiliki anchor text yang tepat, tautan ke halaman itu, ke posting blog lain, Anda akan memberi tahu mesin pencari bahwa 'hei, halaman ini yang akan kami tautkan dengan Anda adalah deskriptif,' dan teks yang ditautkan, itulah konsep sebenarnya dari halaman berikutnya atau posting blog ini. Jadi, sebuah contoh di sini untuk Pemasaran Bermakna adalah kami menyebutkan kata 'interlink' di banyak posting blog kami selama tiga tahun terakhir. Tapi kami sebenarnya tidak memiliki artikel tentang interlink, jadi mengapa saya ingin membuat yang ini. Apa yang akan kita lakukan adalah kita akan melalui dan menemukan semua yang menyebutkan interlinks di situs ini dan mengubah teks sedikit untuk fokus pada kata kunci "pentingnya interlinks". Jadi, kita akan menautkan teks itu, "pentingnya interlink" ke posting blog ini.
Senin, 04 Maret 2019
Mengoptimalkan Situs Web Untuk Pengguna Seluler
Perusahaan tidak pernah mengklaim apakah mereka mencoba menipu sistem jahat, atau hanya membuat kesalahan pemasaran yang jujur, tetapi cara mereka dihukum. Ini adalah kesempatan bagus bagi Anda untuk belajar dari kesalahan mereka - tetapi jangan biarkan ini membuat Anda terlalu takut. Meskipun Anda tentu tidak boleh menggunakan insentif untuk mendapatkan ulasan, jangan malu meminta klien perorangan untuk meninjau bisnis Anda hanya saja jangan melakukannya secara massal. Saya tahu bahwa sepertinya Google memiliki peraturan paling ketat dalam menjalankan kontes untuk ulasan, tetapi berpikir dua kali sebelum mencoba melakukan ini di situs lain seperti Yelp. Percaya atau tidak, Yelp bahkan memiliki aturan yang lebih ketat dan akan mengirimkan peringatan kepada pengguna yang melihat bisnis yang melanggar kebijakan.
Langganan:
Postingan (Atom)
Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari
Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...
-
Orang selalu menemukan cara cerdas untuk memanipulasi hasil penelusuran, sehingga memengaruhi kualitas informasi yang disajikan. Karena ban...
-
Saat menggunakan klasifikasi prioritas kampanye, sebaiknya mengecualikan istilah penelusuran yang tidak relevan di kampanye Belanja Normal. ...
-
Memperhitungkan semua gaya belajar. Banyak analis telah menemukan variasi dalam cara orang belajar, misalnya, Raymond Swassing, Walter Barbe...