Selasa, 12 Maret 2019

Tips SEO Untuk Optimalisasi Gambar

Banyak orang mengabaikan untuk memasukkan deskripsi Meta untuk halaman mereka. Deskripsi ini adalah tempat yang sangat penting untuk memasukkan kata kunci yang relevan untuk konten Anda, karena mereka digunakan dalam hasil pencarian ketika halaman Anda terdaftar. Misalnya, jika kita terus menggunakan contoh ‘Strawberry Milkshake Recipe’, maka deskripsi Meta yang hebat yang dimaksudkan untuk halaman itu akan berisi kata kunci tersebut dan yang terkait. Jadi, "Resep Milkshake Strawberry yang mudah ini mungkin adalah milkshake paling lezat, lezat, dan lezat yang pernah dibuat." Kemungkinan besar akan menjadi deskripsi Meta yang bagus untuk digunakan, karena relatif singkat, dan pada saat yang sama mengandung sejumlah kata kunci spesifik. Panjang Tag Meta Deskripsi harus antara 150 & 160 karakter, termasuk spasi. Anda dapat memasukkan satu set kata kunci dalam bentuk Meta tag di semua halaman web Anda.

Pastikan Anda memasukkan kata kunci yang relevan dari konten Anda, yang harus Anda teliti sebelumnya. Sangat penting untuk memastikan bahwa URL Anda ditampilkan dengan benar karena ini adalah metrik penting pada halaman. URL Anda adalah tempat di mana Anda dapat sekali lagi menggunakan kata kunci target Anda. Jangan gunakan karakter khusus, simbol, tanda kurung, koma, dll. Di URL yang sebenarnya. Anda dapat menggunakan Jateng SEO 69 tanda hubung untuk memisahkan kata-kata dalam struktur URL Anda. Ini adalah mitos umum yang diikuti oleh orang-orang bahwa satu-satunya tautan yang diperhitungkan adalah yang berasal dari situs web lain. Meskipun tautan ini sangat vital, ini bukan satu-satunya tautan penting! Memasukkan tautan ke halaman situs web Anda yang lain adalah teknik yang luar biasa untuk meningkatkan situs Anda. Ketika digunakan dengan benar, tautan internal dapat menjadi senjata yang berharga dalam proses SEO Anda.

Memiliki tautan internal memudahkan pengunjung untuk bernavigasi di sekitar situs Anda dan menemukan semua konten Anda. Plus itu juga memastikan bahwa situs Anda akan dijelajahi dengan akurat memungkinkan mesin pencari untuk menemukan semua halaman Anda. Ini juga bermanfaat untuk membangun relevansi halaman dengan kata kunci dan frasa yang relevan. Selain dari menautkan ke halaman web Anda sendiri atau posting blog, itu adalah ide yang berharga untuk terhubung ke situs web eksternal juga. Terutama ingat untuk hanya melakukan ini jika informasi di situs web eksternal relevan dengan Jateng SEO 68 informasi di halaman atau posting Anda. Ketika Anda menautkan ke situs web eksternal, Anda harus sadar untuk menautkan ke situs web yang paling tepercaya saja. Jika Anda tidak yakin dengan otoritas atau popularitas suatu situs web, Anda dapat menggunakan tag larangan mengikuti untuk menghindari pengalihan jus tautan Anda ke situs yang berpotensi buruk.

Demikian pula Anda harus menggunakan tautan do-follow untuk situs web yang andal dan tautan no-follow untuk mereka yang kurang dapat dipercaya. Ingatlah bahwa situs resmi seperti Wikipedia, atau CNN, atau pemain utama di ceruk Anda, tidak hanya dapat dipercaya, tetapi juga kemungkinan besar mereka memiliki informasi yang relevan yang akan disukai pembaca Anda. Ini akan membuat situs Anda tampak lebih dapat dipercaya dan andal. Optimalisasi gambar sangat bermanfaat dalam menavigasi lalu lintas dari pencarian gambar. Kata kunci yang digunakan dalam "judul gambar" dan "teks alternatif" bermanfaat untuk jasaseosemarang membuat konten Anda lebih fokus dan bertarget. Tetapi poin yang lebih penting untuk diingat adalah bahwa: Gambar menciptakan keterlibatan. Dan semakin terlibat seorang pengguna, semakin besar kemungkinan mereka akan tinggal, karena itu tingkatkan keseluruhan peringkat Anda. Lihat artikel ini Tips Optimalisasi Gambar di mana Anda akan mendapatkan langkah-langkah rinci untuk memberi peringkat gambar pada mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...