Sabtu, 09 Maret 2019

Kampanye Penawaran Khusus Yang Terintegrasi

Jika Anda mengintegrasikan keduanya ke dalam satu kampanye, Anda bisa melihat hasil yang lebih besar. Di sini kita melihat bagaimana mengintegrasikan surat dan email langsung dapat meningkatkan kampanye Anda. Bagaimana direct mail dibandingkan dengan pemasaran email. Pertama-tama, beberapa definisi. Direct mail berarti memposting materi cetak ke rumah atau alamat bisnis penerima. Paling sering digunakan untuk mengirim brosur pelanggan, paket selamat datang, pernyataan tagihan dan dokumen formal lainnya. Jaminan fisik dapat benar-benar menjadi cara yang sangat ampuh untuk terhubung dengan pelanggan Anda dan membuat mereka mengingat Anda. Menurut Asosiasi Pemasaran Langsung, surat langsung dibuka sekitar 60% dari waktu, dan ditinjau kembali paling tidak oleh seperempat penerima. Sebaliknya, pemasaran email sangat banyak digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan secara virtual. Ini memungkinkan media yang lebih kaya seperti video yang disematkan, dan dapat langsung dibagikan dengan kolega dan teman menggunakan media sosial.

Mengingat kekuatan surat langsung, seperti tingkat buka yang lebih tinggi dan nilai penarikan kembali yang lebih tinggi, kami di bakergoodchild merekomendasikan ini sebagai cara terbaik untuk memulai kampanye Master SEO 80 pemasaran langsung. Namun, Anda dapat mencadangkannya dengan konten daring yang kaya untuk keterlibatan yang lebih tinggi lagi. 74 triliun email dikirim setiap tahun di Inggris, dibandingkan dengan 13,8 miliar surat langsung ini sebagian besar karena biaya pengiriman email lebih rendah. Namun, banyaknya email yang diterima oleh konsumen berarti bahwa tarif terbuka rendah - rata-rata sekitar 20%. Pemasaran email paling umum digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan, untuk mengirim pesan konfirmasi (seperti ketika pesanan ditempatkan pada situs web e-commerce) atau untuk mengirim pembaruan berita. Dapatkan lebih banyak dari kampanye surat langsung Anda.

Menawarkan layanan pencetakan, pemenuhan, pembersihan data, pengiriman ongkos kirim dan pengiriman ahli - dengan harga yang mungkin mengejutkan Anda. Hampir setiap orang saat ini memiliki perangkat pintar, dan karenanya lebih mudah bagi konsumen untuk mengakses konten digital menggunakan kode QR, komunikasi jarak dekat (NFC), atau augmented reality (AR). Ini benar-benar dapat membantu meningkatkan tarif terbuka, serta memberikan ROI yang lebih baik. Berikut adalah tiga cara Master SEO 76 Anda dapat memperkuat kampanye surat langsung Anda dengan konten email, atau sebaliknya. Jalankan kampanye penawaran khusus yang terintegrasi. Gunakan pengiriman langsung Anda untuk mengarahkan orang ke halaman arahan, menawarkan diskon tertentu atau menangani produk atau layanan Anda. Saat mendaftar dengan detail mereka, pelanggan kemudian akan dikirimi email yang berisi kode penawaran.

Ada dua keuntungan besar bagi pelanggan priming dengan cara ini. Pertama, Anda akan membangun basis data pemasaran Master SEO 68 pilihan Anda, dan, kedua, Anda siap mencapai tingkat buka email yang lebih baik. Nilai tambah besar lainnya adalah bahwa jika calon pelanggan mendaftar dan menerima kode kupon, mereka kemungkinan besar akan melanjutkan dan menyelesaikan pembelian - memastikan ROI yang mengesankan. Anda juga dapat menggunakan surat langsung untuk memberi tahu prospek atau pelanggan yang sudah ada bahwa mereka akan menerima email dengan lampiran dokumen penting, yang perlu ditinjau. Sekali lagi, menggunakan surat langsung akan membantu meningkatkan tingkat buka email, dan memastikan Master Jasa SEOpengiriman dokumen penting yang aman. Akhirnya, mengapa tidak menggunakan surat langsung untuk membujuk pelanggan agar berlangganan buletin email Anda? Anda dapat mendaftar mereka ke halaman pendaftaran tertentu di situs web Anda, tempat mereka dapat memasukkan detailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...