Selasa, 05 Maret 2019

Meningkatkan Peringkat dan SEO Aman

Dalam kedua kasus saya bertanya kepada klien apakah saya bisa melihat beberapa laporan. Keduanya menyerahkan saya beberapa halaman laporan. Mereka sangat jarang dan memberi mereka hanya berapa banyak yang mereka bayarkan per bulan. Laporan-laporan ini pada dasarnya adalah faktur. Ini adalah masalah dengan tidak memiliki akses dan jarang mengirim laporan kepada Anda: ini adalah data Anda! Kedua klien itu / tidak dapat melihat kata kunci apa yang mendorong klik paling banyak, seperti apa iklan itu dan berapa biaya per klik pada setiap kata kunci. Ini benar-benar menyakiti mereka dari menganalisis data dan membuat perubahan yang diinformasikan. Halaman Arahan Tidak Dioptimalkan. Masalah besar lain yang telah kita lihat dengan manajemen Yellow Pages pada kampanye Google Adwords adalah bahwa mereka tidak pernah mengoptimalkan halaman arahan untuk kata kunci yang mereka targetkan.

Seperti SEO, kata kunci istilah pencarian yang Anda targetkan untuk kampanye AdWords Anda harus ada di halaman arahan. Ini akan membantu meningkatkan kemungkinan tudung iklan Anda. Halaman pendaratan adalah halaman utama situs webnya. Ketika kami melanjutkan dan mulai bekerja meningkatkan peringkat dan SEO-nya, kami harus mengoptimalkan halaman utama situsnya. Ini sebenarnya membantu YP dan biaya per klik dari kampanye iklannya. Tetapi kami tidak peduli karena kami SEO Today 103 memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Dan itu untuk memberinya peringkat yang lebih baik. Untuk mendapatkan bisnis Anda terdaftar di tiga tempat teratas di bagian iklan dari hasil pencarian, Yellow Pages akan mengalahkan pesaing Anda dan menaikkan biaya Anda per klik dalam proses. Bpk akan menjadi tinggi karena halaman arahan yang tidak dioptimalkan. Tapi itu akan menjadi lebih tinggi berkat mereka memastikan bisnis Anda muncul terlebih dahulu.

Kami melihat situs web dengan jumlah klik yang baik meskipun mereka tidak peringkat di tiga tempat teratas di atas hasil pencarian organik. Dalam melakukan ini, kami SEO Today 74 menghemat uang klien kami setiap bulan. Saya akan meringkas dengan mengatakan bahwa Yellow Pages tidak memaksimalkan pengeluaran Adwords. Klien pertama yang saya bicarakan adalah menghemat 35% dari pengeluaran AdWords-nya karena kami menurunkan biaya per kliknya dengan mengoptimalkan halaman arahan dengan kata kunci istilah pencarian yang ditargetkan. Juga mengkhawatirkan bahwa mereka tidak mengizinkan pemilik bisnis melihat laporan terperinci di dasbor kampanye. Saya sudah memposting gambar seperti apa daftar direktori Halaman Kuning. Jika Anda membayar, Anda masuk ke bagian atas direktori untuk produk atau layanan SEO Today 92 Anda. Dan seperti yang saya sebutkan, seberapa sering direktori Halaman Kuning dicari? Tidak hanya mereka memiliki persaingan dari Yelp dan direktori lain, tetapi sebagian besar orang melakukan pencarian mereka di mesin pencari untuk mendapatkan spektrum hasil yang lengkap.

Ada beberapa orang yang memiliki aplikasi Yellow Pages tetapi dugaan saya jauh lebih banyak orang langsung menuju ke Google dan memulai pencarian mereka dari sana. Mereka kemudian dapat mendarat di direktori Yellow Pages dari hasil pencarian. Direktori Yellow Pages cenderung mendapat peringkat tinggi secara organik karena sudah ada selama bertahun-tahun. Lakukan pencarian untuk produk atau layanan Jasa SEO Anda untuk melihat apakah daftar direktori YP peringkat dengan baik. Jika demikian, mungkin bijaksana untuk mendaftarkan bisnis Anda di direktori. Jelas, Anda harus membayar mereka untuk mendapat peringkat tinggi. Tetapi biaya yang sangat rendah dibandingkan dengan paket SEO dan Adwords bulanan mereka, yang saya sebutkan, adalah berdasarkan kontrak. Ini akan menjadi satu-satunya layanan online Yellow Pages yang dapat saya lihat nilainya. Tetapi jika lebih dari $ 50 / bulan untuk dicantumkan, jangan repot-repot. Bisnis Anda dapat muncul di depan daftar direktori dengan menggunakan Adwords, SEO lokal organik atau dengan terdaftar di daftar Google yang dipetakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...