Senin, 04 Maret 2019

Mengoptimalkan Situs Web Untuk Pengguna Seluler

Perusahaan tidak pernah mengklaim apakah mereka mencoba menipu sistem jahat, atau hanya membuat kesalahan pemasaran yang jujur, tetapi cara mereka dihukum. Ini adalah kesempatan bagus bagi Anda untuk belajar dari kesalahan mereka - tetapi jangan biarkan ini membuat Anda terlalu takut. Meskipun Anda tentu tidak boleh menggunakan insentif untuk mendapatkan ulasan, jangan malu meminta klien perorangan untuk meninjau bisnis Anda hanya saja jangan melakukannya secara massal. Saya tahu bahwa sepertinya Google memiliki peraturan paling ketat dalam menjalankan kontes untuk ulasan, tetapi berpikir dua kali sebelum mencoba melakukan ini di situs lain seperti Yelp. Percaya atau tidak, Yelp bahkan memiliki aturan yang lebih ketat dan akan mengirimkan peringatan kepada pengguna yang melihat bisnis yang melanggar kebijakan.

Ini dapat merusak kepercayaan antara klien dan bisnis Anda jadi sekali lagi, jangan lakukan itu! Sejak 2016, pemilik usaha kecil telah mengawasi indeks pertama seluler Google. Fenomena baru ini, diumumkan oleh Gary Illyes, menempatkan penekanan peringkat yang lebih tinggi pada situs web yang dioptimalkan Web SEO 104 untuk digunakan pada perangkat seluler. Semakin cocok situs web Anda untuk penggunaan seluler, semakin tinggi peringkat situs web Anda. Sekarang, kita di sini pada tahun 2018 dan setelah mencapai banyak situs utama, indeks mobile-first sekarang berfungsi untuk situs web bisnis lokal kecil. Google telah meluncurkan ini secara perlahan dalam kelompok-kelompok kecil, tetapi baru-baru ini salah satu dari sejumlah situs web terbesar telah dirilis. Meskipun Google mengklaim bahwa penantian itu disebabkan oleh kebutuhan untuk tidak memicu perubahan ekstrem dalam hasil pencarian, ini menimbulkan pertanyaan tentang kebutuhan para pemain bisnis utama.

Karena Google peduli tentang peringkat pemain online besar seperti Amazon atau Facebook, tampaknya masuk akal jika mereka tidak ingin peringkat seluler-pertama memengaruhi peringkat situs-situs besar ini jika mereka tidak dioptimalkan untuk seluler seperti halnya situs lain. Demi Web SEO hubungan bisnis mereka dan tekad mereka untuk menjaga agar hasil pencarian tidak berubah secara drastis, sudah lambat untuk indeks mobile-first. Untuk Anda sebagai pemilik usaha kecil, mungkin sudah saatnya berpikir untuk mengoptimalkan situs Anda untuk penggunaan seluler jika Anda belum melakukannya. Bagian buruk tentang indeks mobile-first adalah bahwa peringkat ini diterapkan apakah pengguna Web SEO 110 menggunakan perangkat seluler atau tidak, artinya situs web Anda akan memiliki peringkat yang lebih rendah berdasarkan kesesuaian seluler bahkan untuk seseorang yang mencari di komputer desktop. Karena perbedaan ini, Anda akan ingin mengoptimalkan situs web Anda untuk penggunaan seluler bahkan jika banyak pelanggan Anda tidak akan mengakses situs web Anda dari perangkat seluler.

Bagi Google, situs web yang ramah seluler adalah yang menawarkan konten yang sama di pengguna seluler dan desktop. Ini tidak selalu berarti situs memiliki tata letak yang sama - hanya konten yang sama diperlukan. Banyak orang sudah memulai persiapan sejak pengumuman itu datang pada tahun 2016, tetapi jika Anda belum, pertimbangkan Jasa SEO untuk segera mengaktifkan dan menjalankan situs seluler karena peringkat pencarian Anda akan turun secara signifikan jika Anda tidak melakukannya. Jika Anda tidak yakin tentang seberapa ramah situs Anda terhadap seluler, langkah pertama yang baik adalah menggunakan tes ramah seluler Google secara online. Ini adalah pertanda baik jika situs web Anda lulus tes ini, tetapi ini tidak berarti situs Anda ramah seluler. Pertimbangkan fitur-fitur di bawah ini untuk memastikan situs web Anda bagus untuk digunakan di desktop dan seluler:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...