Jumat, 04 Desember 2020

Pilih yang Memahami Kebutuhan SEO Anda

Kemungkinan besar, itu akan mengatakan sesuatu seperti 404 Halaman tidak ditemukan dll. Buka Google Analytics dan buka Perilaku Konten situs Semua halaman. Setelah Anda sampai di sana, pilih Judul halaman sebagai parameter utama. Kiat pro cara menemukan dan memperbaiki kesalahan 404 yang terus-menerus mengurangi lalu lintas Anda. Laporan ini akan menunjukkan kepada Anda tag judul dari semua halaman yang telah dikunjungi pengguna di situs. Temukan judul halaman 404 yang Anda pelajari pada langkah pertama. Misalnya, Anda menemukan bahwa tag judul dari halaman semacam itu berisi nomor 404. Masukkan 404 di kotak pencarian. Pencarian akan memberi Anda semua 404 halaman yang telah dikunjungi pengguna.

Klik pada tag judul yang Anda temukan untuk melihat semua 404 URL. Kiat pro: Cara menemukan dan memperbaiki kesalahan 404 yang terus-menerus mengurangi lalu lintas Anda. Sekarang Anda dapat memeriksa setiap halaman secara mendetail dan menemukan URL rusak yang sebenarnya. Tambahkan parameter tambahan untuk melihat sumber dan saluran kunjungan. Ini adalah bagian terbaik manual link service 48 dari pekerjaan, karena uraian ini akan menunjukkan dengan tepat sumber mana yang telah dikunjungi pengguna sebelum mencapai halaman kesalahan 404. Catatan: Jika halaman dan halaman arahan berbeda, ini juga cara yang baik untuk menemukan kesalahan dalam navigasi internal Anda. Ekspor daftar halaman dan sumber. Untuk mendapatkan prioritas yang tepat, urutkan daftar tersebut sehingga 404 halaman dengan kunjungan terbanyak berada di urutan pertama.

Langkah mudah ini akan membantu Anda dengan cepat menemukan dan memperbaiki kesalahan 404 yang merugikan Anda pengguna (dan potensi pendapatan) serta mengurangi otoritas situs Anda. Di bawah ini adalah contoh berbagai tautan yang telah saya koreksi untuk klien saya. Tahun lalu, Google melakukan penelitian manual link service 35 yang menemukan hubungan antara kebutuhan dan keinginan pengguna yang sebelumnya tidak diungkapkan dan perilaku pencarian mereka. Peneliti berpendapat bahwa perilaku pencarian pengguna tertentu adalah cerminan dari niatnya. Hal ini memungkinkan Google untuk menyimpulkan bahwa tautan yang mereka temukan dapat membantu pemasar SEO mengidentifikasi keinginan penelusuran "tak terucapkan" pengguna, yang pada gilirannya akan membantu mereka meningkatkan pengoptimalan.

Meskipun hasil penelitian ini diterbitkan kembali pada tahun 2019, namun tidak mendapatkan perhatian yang layak, jadi hari ini kami memutuskan untuk memperbaiki kekeliruan tersebut. Dalam proses penelitian, pakar Google telah mengidentifikasi 6 motif pengguna yang berbeda, yang mencerminkan niatnya. Selain itu, berbicara tentang niat ini, yang kami manual link service 95 maksud bukan maksud penelusuran tradisional, yang biasanya disajikan oleh pemasar sebagai transaksional, informasional, atau navigasi, tetapi sesuatu yang sama sekali berbeda. Di bawah ini kami akan mempertimbangkan motif-motif (atau akar penyebab) yang menentukan keinginan, kebutuhan, dan perilaku pencarian pengguna. 6 motivasi untuk kebutuhan pengguna (menurut Google).

Apa yang sebenarnya ingin didapatkan pengguna dari penelusuran, persyaratan apa yang dia buat untuk Google. Mari kita lihat lebih dekat arti dari masing-masing poin ini mengejutkan saya. Pencarian itu menyenangkan, menyenangkan. Ini adalah sesuatu yang global, secara bertahap membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Pencarian adalah kekuatan praktis, pemersatu dan pemersatu. Orang-orang menggunakan penelusuran saat mereka mencari jawaban akurat jasa backlink murah untuk masalah mendesak, seringkali yang bersifat pribadi. Pencarian adalah tentang kepercayaan, aksesibilitas, dan hasilnya sering kali menghibur. Pencarian semacam itu sering kali diutarakan dalam bentuk pertanyaan. Motif tersembunyi ini menentukan pencarian (dan penemuan) pengetahuan dan peningkatan kontrol yang terkait. Pencarian ini biasanya sangat menyeluruh dan termasuk melihat ulasan, peringkat, perbandingan, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...