Minggu, 29 November 2020

Tautan dan Otoritas Domain Memainkan Peran Terpenting

Algoritme adalah salah satu yang memberi peringkat domain untuk setiap kueri atau penelusuran menurut faktor yang telah ditentukan sebelumnya yang mengukur hal-hal tertentu. Faktor-faktor ini adalah inti dari pengoptimalan. SEO tidak lebih dari memenuhi kondisi atau faktor yang, saya ulangi, sangat logis dan menggambarkan domain secara matematis. Penting untuk diperhatikan bahwa pentingnya faktor-faktor ini bergantung pada kueri atau penelusuran itu sendiri, dalam beberapa penelusuran, faktor-faktor tertentu lebih penting daripada yang lain. Saat menelusuri dengan kata kunci secara umum, tautan dan otoritas domain memainkan peran yang lebih besar daripada, katakanlah, saat menelusuri dengan ekspresi 4 atau 5 kata dan.

Dari semua hal di atas, saya percaya bahwa membaca berbagai tip dari orang lain tentang pengoptimalan diperlukan untuk meninjau saran secara mandiri dan logis. Jika ada sesuatu yang tidak masuk akal untuk dijadikan faktor, kemungkinan besar tidak. Distribusikan PageRank menggunakan atribut nofollow, Melalui postingan SEOmoz Matt Cutts lebih lanjut mengklarifikasi bahwa atribut nofollow dapat digunakan secara bebas baik pada link internal maupun outbound. Pada tautan keluar, ini digunakan seo meaning 49 untuk melindungi dari tautan ke halaman web yang mencurigakan dan sejenisnya (mis.link dalam komentar), sedangkan pada halaman internal dapat digunakan untuk mendistribusikan PageRank melalui halaman. Tag Nofollow dapat mencegah PageRank berpindah dari halaman berguna ke halaman yang tidak dapat diberi peringkat secara gratis, sehingga PageRank tetap berada di halaman tersebut.

Misalnya, jika Anda memiliki versi cetak dari artikel atau posting blog atau yang lainnya, versi cetak tersebut tidak akan dapat diberi peringkat untuk sesuatu yang istimewa karena merupakan duplikat. Ada, misalnya, halaman untuk penomoran halaman, halaman untuk menyortir dan memesan data dari database, halaman yang lebih dari 6 atau 7 klik dari halaman awal atau kurang dan kurang penting yang tidak dapat diberi peringkat karena merupakan duplikat atau serupa. Semua halaman seo meaning 52 ini sebagian besar redundan dalam hal SEO karena tidak dapat diberi peringkat untuk apa pun, jadi mengapa mereka kemudian beralih ke PageRank jika kita dapat mempertahankan PageRank tersebut pada halaman yang dapat mereka rangking. Oleh karena itu, semua halaman ini dapat diblokir dengan tag nofollow.

Tag nofollow ini bukanlah hal baru karena Anda dapat melakukannya sebelumnya hanya dengan robots.txta atau melalui tag meta noindex. Saya ingin mencatat bahwa PageRank bukanlah sebagian besar faktor peringkat yang paling penting, tetapi salah satu dari beberapa ratus faktor, tetapi telah dikonfirmasi bahwa ketika menelusuri dengan lebih banyak kata dan atau ekspresi yang lebih panjang, PageRank dapat ditemukan sebagai faktor utama pengertian seo dan penentu posisi. Karena semua ini, sebaiknya tag nofollow digunakan untuk tujuan ini. Kategori blog baru: mitos SEO Bahwa kategori ini diperlukan dapat dilihat dengan mengkliknya dan melihat sudah ada 11 postingan yang saya temukan di arsip blog dengan sangat cepat. Selain itu, karena perwakilan mesin telusur sangat aktif terlibat dalam memberi tahu webmaster melalui blog (Matt Cutts, blog GWC, dll.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...