Jumat, 11 Desember 2020

Buat Konten Ramah Media Sosial

Saat seseorang mengalami hal seperti ini, ia ingin melakukan sesuatu untuk menghindari perasaan buruk. Jika Anda berbicara dengan pembaca Anda dan menyebabkan mereka emosi negatif, mereka akan mengikuti Anda lebih dekat untuk mengurangi ketidaknyamanan mereka. Daya tarik emosional menciptakan keterlibatan. Salah satu karakteristik pemicu emosional yang paling penting yang digunakan sebagai teknik copywriting adalah dapat mengarah pada tindakan. Sebelum Anda mengambil langkah maju, penting bagi Anda untuk mengetahui bisnis Anda dan target audiens Anda dengan baik. Saat berhubungan dengan pembaca Anda pada tingkat emosional itu penting, pastikan Anda beresonansi dengan mereka. Berhati-hatilah agar audiens Anda mengalami emosi yang Anda ingin mereka alami.

Setelah Anda menulis posting Anda, Anda perlu mempromosikannya. Untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan tidak bekerja dua kali lebih keras, cobalah untuk membuat posting Anda ekspresif dan dengan gambar yang relevan dengan konten Anda. Selalu buat sampul untuk konten Anda untuk meningkatkan jangkauan Anda. Tweet dengan gambar telah terbukti teknik terbaik 74 mendapatkan 18% lebih banyak klik dan 150% lebih banyak retweet. Sampul bisa dijadikan konten media sosial. Selain itu, saya menyarankan Anda untuk membuat deskripsi singkat tentang topik Anda, yang dapat Anda tulis sebagai pengantar atau deskripsi meta, serta tweet di Twitter atau sebagai postingan di Facebook, VK, dan sebagainya. Jika Anda mengikuti aturan sederhana ini, pembaca Anda dapat dengan mudah membagikan konten Anda juga. Visibilitas konten Anda akan meningkat dan metrik media sosial lainnya dapat meningkat.

Gunakan statistik untuk meningkatkan pemasaran konten. Kartogram, plot pencar, deret waktu, bagan, histogram, matriks, peta area hanyalah beberapa cara untuk menampilkan statistik dalam publikasi Anda agar lebih beranimasi. Untuk memiliki jenis konten penghasil lalu lintas ini, Anda dapat membuat konten visual dari statistik. Coba buat bagan interaktif atau gunakan GIF untuk menjaga audiens tetap fokus teknik terbaik pada konten Anda dan meningkatkan kegunaannya. Ubah pertanyaan dan jawaban Anda menjadi artikel yang akan membantu audiens Anda. Anda dapat menambah nilai pada konten Anda melalui pertanyaan dan jawaban yang Anda terima dari pembaca Anda. Anda harus terlebih dahulu membuat daftar dari semua pertanyaan yang Anda miliki dan kemudian mengkategorikannya.

Buat mereka membumi dan mengungkap idenya. Setelah Anda membuat daftar terakhir, Anda bisa mulai menulis blog Anda, berikan contoh. Jadikan konten Anda lebih interaktif Konten visual meliputi infografis, video, gif, gambar, presentasi. Gambar adalah aset besar karena disimpan dalam memori jangka panjang kita. Bukan rahasia lagi bahwa infografik dapat dibagikan. 70% dari semua reseptor sensorik Anda ada di mata Anda. Sumber mengatakan bahwa kita membutuhkan kurang dari 1/10 detik untuk memahami teknik terbaik 56 dan memberikan pemandangan visual. Sampul artikel menempati urutan pertama dalam hal ingatan. Anda harus sangat berhati-hati saat memilih sampul, karena ini adalah gambar pertama yang dilihat pembaca.

Memamerkan anak anjing lucu dengan sepatu bot memang menyenangkan, tetapi tidak selalu relevan. Selain judul yang kuat, seni sampul adalah elemen kunci untuk meningkatkan keterlibatan, jadi pastikan Anda membuat pilihan yang tepat. Berkreasilah dan gabungkan visual menjadi interaktif untuk mengejutkan pengunjung Anda, membuat mereka tertarik jasa seo terbaik dan membuat mereka tetap berada di situs Anda. Tentukan Tujuan Segala Sesuatu yang Anda Tulis. Saat konten berkembang pesat, banyak pemasar mulai menulis demi konten berita di situs, internet semakin ramai. Jangan salah paham, memiliki pustaka konten yang besar tidak apa-apa selama informasinya berguna dan memiliki tujuan serta menjawab pertanyaan yang relevan. Tapi sekarang Anda bisa tersesat dalam sekumpulan blog yang membosankan dan konten yang membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...