Sabtu, 07 November 2020

Informatif dan Deskriptif dalam Membuat Konten

Kecepatan pemuatan situs Kami semua terkadang frustrasi dengan lambatnya pembukaan beberapa halaman. Dan sebagian besar waktu kami pergi dengan tidak puas dan kami tidak kembali secepat mungkin. Perilaku pengguna ini secara alami membuat Google lebih memilih halaman yang memuat lebih cepat. Dan biarkan dia bicara lebih banyak. Dan ini bukan cerita di balik layar, tetapi secara resmi informasi ini dapat ditemukan di beberapa tempat di halaman Google. Yang sangat berguna bagi pemilik situs. Ada layanan Google yang cukup bagus (kecepatan Google di dalam misalnya) yang dapat memberi Anda diagnostik situs dalam hal kecepatan memuat dan saran tentang cara memperbaikinya Apakah situs saya memuat cukup cepat? Mudah untuk diperiksa. Lakukan sendiri atau pekerjakan perusahaan SEO. Bahkan tidak akan menempuh perjalanan jauh jika Anda tidak memeriksa mobil Anda dengan baik sebelum itu.

Tanpa produk yang cukup kompetitif, yaitu situs web, yang memuat dengan cukup cepat, Anda akan kesulitan melawan persaingan. Periksa kecepatan situs Adaptabilitas situs ke berbagai platform (Desain responsif) Banyak pemilik situs belum menganggap serius pentingnya kemampuan beradaptasi situs mereka terhadap platform seluler. Google telah secara resmi mengumumkan bahwa kecepatan memuat situs di platform seluler merupakan faktor penting dalam peringkat situs. Saat peringkat kesatu 10 mendesain situs web, tampilan kuncinya masih pada platform desktop, tetapi tampaknya telah tiba waktunya untuk berpikir secara berbeda. Desain web untuk pengguna platform seluler harus menjadi tujuan utama dan lebih penting daripada solusi untuk platform desktop. Bagaimana cara memeriksa apakah situs saya disesuaikan dengan platform yang berbeda?

Saat ini, hampir semua dari kita memiliki ponsel dan akses Internet. Anda dapat melakukannya sendiri atau menyewa perusahaan SEO. Desain web yang responsif Bukan sebuah kesimpulan SEO adalah salah satu bidang paling dinamis dan menantang saat ini. Tanpa dilema. Ratusan juta situs web memperjuangkan tempat mereka di bawah matahari. Dalam kerangka kerja dan oleh aturan yang ditentukan oleh perusahaan besar seperti Google. Optimasi situs SEO adalah teknik peringkat kesatu 11 yang membuat perbedaan dalam hal penentuan posisi dan branding situs. Apa itu halaman arahan? Praktis, ini adalah salah satu halaman situs tempat Anda fokus pada produk atau layanan individual. Tentu saja, bukan sekadar template, melainkan halaman yang antara lain harus mengubah pengunjung menjadi konsumen atau pembeli suatu produk atau layanan. Atau penggemar, pemimpin panas, atau pengguna setia.

Harus dipahami bahwa ini bukan sisi ajaib, tetapi halaman situs tempat pelanggan mengharapkan informasi penting dan yang ia percayai. Yang membuat keputusannya lebih mudah dan yang mengarahkannya ke langkah terakhir yang ditunggu-tunggu oleh pemiliknya untuk membeli produk atau memesan layanan. Untuk benar-benar mengungkap istilah ini, kami akan mengatakan bahwa halaman ini adalah bagian integral dari gambar, situs kami, tetapi pada kenyataannya yang terakhir dan sangat penting untuk penjualan. Ketika kami peringkat kesatu 5 membawa pengunjung target ke penawaran tertentu melalui aktivitas pemasaran kami, kami melakukan banyak pekerjaan. Merek kami, pemasaran offline kami, pengoptimalan SEO, oleh karena itu, memiliki peran untuk membawanya ke halaman arahan yang diinginkan. Jika sudah demikian, maka kita tidak boleh menjatuhkannya.

Meyakinkan dia bahwa dia berada di tempat yang tepat adalah suatu kecenderungan, untuk menempatkan informasi relevan yang diatur menurut hierarki kepentingan dan memotivasi dia untuk mempelajari cerita kita. Ya, kita adalah apa yang dia minta, dan dia tepat di mana dia bisa mencapainya. Untuk apa halaman arahan ini? Untuk membeli atau tidak untuk membeli Tujuan utama jasa seo 1 dari situs ini adalah untuk mengarahkan pengunjung ke tindakan yang diinginkan. Lebih jelas untuk membeli, yaitu menjual melalui situs, atau mendapatkan informasi tentang pengunjung melalui formulir yang sesuai (misalnya, alamat email). Ini harus cukup menarik, informatif, deskriptif dan tidak membosankan. Bagi mereka yang terbiasa dengan konten untuk pertama kalinya, harus jelas dan tidak ambigu, untuk memfasilitasi keputusan untuk menerima pembelian, atau tindakan lain yang telah direncanakan sebelumnya oleh mereka yang membentuk kontennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...