Rabu, 11 November 2020

Cara Bersaing di Pencarian Lokal Google

Google dan Penelusuran Lokal Google yang mungkin tidak Anda ketahui. Dalam artikel singkat ini, kami akan menjelaskan apa itu Google Penelusuran Lokal, dan mengapa profil yang berkualitas dan dioptimalkan dengan baik di Direktori Bisnis Google itu penting. Apa itu Pencarian Lokal Google dan mengapa sangat menguntungkan untuk bisnis Pencarian Lokal Google adalah setiap pencarian di Google yang ditandai dengan pencarian bisnis lokal dan produk atau layanan mereka. Dengan kata lain, ketika pengguna Google mencari produk atau layanan tertentu di sekitar mereka, kami menyebutnya pencarian Google lokal, atau, lebih baik dikatakan, pencarian lokal. Nilai pencarian lokal di Google luar biasa - yang mungkin Anda pahami sendiri. Alasannya terletak pada kenyataan bahwa pengguna penelusuran lokal paling sering adalah pembeli potensial yang berada di fase terakhir pembelian mereka telah meneliti semua informasi yang diinginkan, siap membeli, dan mencari lokasi yang cocok di dekat mereka.

Bagaimana cara saya bersaing di Pencarian Lokal Google? Cara terbaik (dan kurang lebih satu-satunya) untuk menemukan bisnis Anda di penelusuran lokal adalah dengan membuat profil di Direktori Bisnis Google. Direktori ini sebenarnya adalah database perusahaan lokal dari seluruh dunia, dengan lokasi fisik dan informasi kontak mereka. Google menggunakan informasi peringkat kesatu 54 ini ketika ingin menawarkan hasil berkualitas yang dekat dengan lokasi mereka (atau dekat dengan lokasi istilah pencarian mereka) kepada pengguna yang mencari bisnis di dekat mereka. Di bawah ini kami akan menunjukkan dan menjelaskan lima statistik yang sangat penting dari panel admin Google Bisnis Anda yang mungkin belum pernah Anda lihat (jika Anda memiliki listingan Bisnis sama sekali), dan yang sangat kuat dan penuh dengan informasi menarik dan berpotensi menguntungkan yang mengungkapkan kebiasaan menarik pelanggan dan pengunjung Anda.

Lima statistik menarik dari Google Business Directory Bagaimana pengunjung mencari Anda? Bagaimana calon pelanggan menelusuri Anda di Direktori Bisnis Google Bagaimana calon pelanggan menelusuri Anda di Direktori Bisnis Google. Pada gambar di atas, Anda dapat melihat foto statistik tentang bagaimana peringkat kesatu 60 pengunjung mencari Anda melalui Google Business Directory, yaitu. melalui Pencarian Lokal Google. Statistik memberikan dua parameter yang sangat penting jumlah pengunjung yang mencari Anda dengan memasukkan bisnis atau alamat Anda ke Google. jumlah pengunjung yang menemukan Anda di Penelusuran Lokal Google dan Direktori Bisnis Google dengan memasukkan produk atau layanan yang terkait dengan bisnis Anda. Di mana pelanggan mencari Anda. Di mana calon pelanggan mencari Anda melalui Google Penelusuran Lokal?

Anda dapat melihat statistik yang memberi tahu Anda di mana calon pelanggan paling sering menemukan Anda (paling sering) di Penelusuran (hasil penelusuran Google klasik),
b) di Maps (langsung melalui layanan Google Maps). Apa yang dilakukan peringkat kesatu 59 pelanggan di listingan Google Anda? Pada foto di atas, Anda dapat melihat statistik yang menjelaskan aktivitas apa yang dilakukan pengguna setelah mereka menemukan Anda di pencarian lokal Google dan Direktori Bisnis Google. Kegiatan tersebut dapat berupa mengunjungi situs web Anda. menanyakan arah untuk datang kepada Anda (meluncurkan aplikasi navigasi). Statistik jasa seo 1 jumlah permintaan navigasi ke lokasi Anda. Foto di atas menunjukkan statistik yang menunjukkan jumlah permintaan petunjuk arah mengemudi. Ini adalah statistik yang sangat kuat yang memberi tahu Anda berapa banyak calon pelanggan yang benar-benar meluncurkan aplikasi navigasi untuk mengarahkan ke lokasi Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...