Jumat, 06 November 2020

Lebih Cerdas dalam Menjalankan Metode SEO

Sejumlah besar halaman terpengaruh oleh perubahan baru, dan ini terutama berlaku untuk halaman dengan kualitas buruk, sementara halaman dengan konten berkualitas tinggi mengalami lompatan, bahkan beberapa melompat sangat besar. Pergeseran besar terlihat kemudian dan sangat terlihat bahwa halaman dengan jumlah iklan besar mencatat penurunan terbesar. Hal ini mengakibatkan pemberontakan dari sejumlah besar webmaster dan Google diminta untuk memeriksa kebijakan bisnis baru, merevisi yang baru dan mengembalikan posisi lama di SERP, dll. Google menanggapi dengan positif, jadi versi baru Google Panda dirilis pada bulan April tahun itu. Dia segera memposting pedoman dasar untuk webmaster dan apa yang dianggap Google berkualitas di blog resminya. 23 pedoman dasar kebijakan Google Panda telah diterbitkan dan webmaster memiliki prinsip-prinsip dasar yang harus diikuti salinan.

Apa yang dapat disimpulkan sebagai yang paling sederhana adalah bahwa Google menghargai dan menghargai kualitas, konten asli, informasi yang dapat membantu kita semua, yaitu. Pengguna Google. Google menginginkan konten terbaik bagi penggunanya dan ini adalah filosofi Google yang sangat sederhana namun penting. Google Panda, melalui algoritme kecerdasan buatan yang sangat canggih dan dengan bantuan karyawan Google yang menguji ribuan situs web, memberi peringkat the best seo tunggal 26 halaman dengan cara baru, memisahkan halaman dengan kualitas, dari halaman dengan halaman berkualitas rendah. Karena algoritma Google Panda dan Google Penguin baru, tidak ada yang sama lagi dalam hal pengoptimalan mesin pencari (SEO). Jika sebelum munculnya Google Panda, Penguin, dan algoritme baru lainnya, Anda cukup membuat kampanye SEO, tautan balik berbayar, komentar spam di blog dan forum, menyalin konten dari situs lain, dll.

Waktu itu pasti telah berlalu. Algoritme Google jauh lebih cerdas dan metode SEO lama dapat membuat beberapa kesuksesan dalam jangka pendek, tetapi tentu tidak dalam jangka panjang. Anda dapat memeriksa dengan baik apakah Anda terpengaruh oleh pembaruan Google di Google Analytics atau dengan bantuan alat. Hal yang sangat menyenangkan, pastikan untuk mencoba. Kami the best seo tunggal 20 akan membutuhkan waktu lama untuk menjelaskan apa yang harus Anda lakukan dan apa yang tidak boleh Anda lakukan, tetapi kami akan mencoba menjelaskan praktik yang baik dan buruk dalam beberapa kalimat. Tulis konten yang unik dan bermanfaat Analisis seluruh situs dan hapus atau perbaiki konten di bawah standar, konten yang disalin dari situs lain, dll. Memperbaiki kesalahan tata bahasa Jangan membuat tautan balik ke situs web berkualitas buruk dan tidak diverifikasi. Analisis tautan berkualitas buruk ke situs Anda dan minta Google untuk menghapusnya (alat webmaster Google).

Gunakan pedoman Google dan webmaster, Mendaftar di jejaring sosial dan berbagi konten dengan teman. Saat membuat link ke halaman Anda sendiri, buat variasi teks link. Lakukan SEO lokal Gunakan kata kunci dengan hati-hati dan jangan menjejalkannya ke dalam konten yang dipublikasikan (3-5%) Cobalah untuk mendapatkan tautan ke situs Anda dengan cara the best seo tunggal 50 yang alami, menulis teks yang akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Anda memiliki situs web, tetapi tidak memiliki kunjungan atau Anda tidak ada dalam hasil penelusuran untuk frasa kunci yang dibicarakan situs web Anda? Seperti yang telah Anda dengar berkali-kali sebelumnya, pengguna melihat tiga atau empat halaman pertama dalam hasil penelusuran dan luar biasa hanya halaman pertama. Ada beberapa pengguna yang akan pergi ke halaman berikutnya, karena ini adalah aturan tidak tertulis bahwa sebuah situs web tidak menawarkan konten yang menarik kecuali jika berada di TOP 10 untuk istilah yang Anda cari.

Berada di antara 10 halaman teratas untuk frasa kata kunci yang secara ketat mendefinisikan bisnis Anda berarti sukses, terutama jika Anda memiliki situs baru dan jika banyak halaman yang memperebutkan frasa atau kata kata kunci tersebut. Namun, menjadi yang pertama di Google untuk kata kunci yang ditargetkan adalah penguasaan. Kami jasa seo terbaik indonesia akan mencoba membawa Anda lebih dekat ke kasus situs web kami WebFABRIKA.ba dan menjelaskan contoh sukses pemosisian untuk frasa kunci. Jadilah yang pertama di Google Situs ini didirikan pada Juni 2012 dan dilihat dari sudut pandang Google, itu sangat muda dan tidak boleh peringkat terlalu baik. Begitulah adanya. Situs tersebut dilaporkan di Tambahkan situs Anda ke Google dan diindeks dalam beberapa hari. Namun, tidak ada yang tahu tentang dia. Kami tidak terlalu memperhatikan pengoptimalan, tetapi kami jatuh ke dalam perangkap yang pasti terjadi pada sebagian besar pemilik situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...