Anda tidak membuat iklan Google Shopping gratis dengan fungsi ini. Namun, Anda mendapatkan keuntungan dari tampilan gratis produk Anda di tab Google Shopping, yang memberikan cara mudah untuk menawarkan produk Anda secara online. Google telah menawarkan fitur ini di AS dan telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan tampilan produk gratis di Google Shopping ke seluruh dunia pada akhir tahun ini. Opsi gratis untuk penjual di masa sulit. Kemungkinan untuk menawarkan produk di tab Google Shopping secara gratis tentu menjadi pilihan yang bagus di zaman Corona ini, misalnya toko-toko yang sebelumnya berfokus pada penjualan offline. Jika ini dilakukan dalam skala besar, konsumen akan segera dapat menemukan lebih banyak produk di tab Google Shopping dan membandingkannya dengan mudah.
Tidak semua orang tahu bagaimana memaksimalkan uang Anda. Itulah mengapa kami memberi Anda lima tip tentang bagaimana Anda dapat mengoptimalkan Google Ads Anda. Bagaimana cara meningkatkan Skor Kualitas Iklan Penelusuran? Apakah official seokoko 280 bermanfaat untuk meningkatkan Angka Mutu dari 6 menjadi 7? Yeah! Kata kunci tertentu dapat mendatangkan pengunjung selama berbulan-bulan jika tidak bertahun-tahun. Jadi, jika Anda membayar terlalu banyak untuk keseluruhan periode, ini bisa menjadi jumlah yang bagus untuk periode waktu yang lebih lama. Jika Anda mengklik kata kunci di Iklan Penelusuran, lalu di kolom Anda dapat menambahkan data. Langkah mudah untuk meningkatkan Angka Mutu kata kunci Anda adalah dengan membuat grup iklan terpisah untuk kata kunci tersebut.
Dengan membuat grup iklan terpisah dengan iklan unik untuk setiap jenis kata kunci, Anda dapat meningkatkan skor kualitas hingga 2 poin. Dengan cara ini Anda akan membayar lebih sedikit per klik dan mendapatkan official seokoko 61 posisi yang lebih tinggi. Produk apa yang laku di Google Ads? Langkah selanjutnya untuk mengoptimalkan Google Ads Anda adalah memilih pertempuran mana yang ingin Anda lakukan dengan pesaing Anda. Jangan mendasarkan pilihan Anda pada firasat, tetapi pada angka yang sulit. Misalnya, jika Anda memiliki 10 produk yang berjalan dengan sangat baik di Iklan dan Anda dapat membelinya dengan baik, mengapa tidak fokus pada 10 produk tersebut? Saat Anda bersaing tanpa henti dengan pesaing, biaya rata-rata per klik hanya meningkat. Singkatnya, jangan takut untuk mengecualikan produk dari Google Ads Anda.
Kata kunci mana yang harus dikecualikan. Ini mungkin bukan pekerjaan yang paling menginspirasi, tetapi ini tetap merupakan bagian yang sangat penting dalam mengoptimalkan Google Ads Anda. Dengan mengklik kata kunci dan kemudian istilah pencarian Anda dapat melihat dengan tepat kata kunci mana yang telah digunakan untuk menjangkau seokoko iklan Anda. Setelah Anda membagi grup iklan dengan benar, Anda dapat dengan mudah mengecualikan kata kunci yang tidak relevan. Anda sering menjumpai kata kunci konsumen yang masih dalam tahap pencarian. Konsumen ini sering menggunakan istilah seperti info lakukan sendiri dan mengapa. Merupakan pertimbangan untuk juga mengecualikan kata kunci ini jika terlalu banyak anggaran yang dimasukkan ke dalamnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar