Jumat, 18 September 2020

Muncul di Daris Hasil Teratas Mesin Pencari Google

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang penelitian kata kunci, lihat artikel berikut ... Lanjutkan ke langkah berikutnya! Optimasi SEO halaman situs SEO untuk halaman situs menyiratkan semua yang ditampilkan di dalamnya dan berhubungan dengan pemrogramannya. Anda perlu mengoptimalkan halaman situs web, posting, dll. Untuk mesin pencari. Singkatnya, ini adalah pengoptimalan konten untuk mesin pencari! Optimasi SEO internal halaman mencakup banyak aspek, jadi mari kita bagi menjadi beberapa bagian. 1. Konten Konten adalah bagian terbesar dari sebuah halaman SEO. Anda mungkin pernah mendengar kutipan terkenal tentang konten: "Konten adalah raja." Tidak ada keraguan tentang itu. Gambar. 2. Konten adalah raja Tahukah Anda bahwa Google adalah mesin pencari terbesar.

Prioritas utama perusahaan Google- Ini memberikan penggunanya konten berkualitas terbaik, informasi relevan yang tersedia di Internet. Perusahaan Google juga menghargai konten dengan panjang yang benar. Tulis teks yang panjang dan informatif. Konten di situs Anda bukan hanya teks. Video, foto, slide animasi, infografis, dll. Konten ini - bukan raja! Cara Anda mengirimkannya adalah yang terpenting. Jaga pengalaman artikel seokoko 32 pengguna terbaik dan pada saat yang sama optimalkan situs untuk mesin pencari. Kemudian konten Anda lebih mungkin dibagikan oleh pembaca Anda. Lebih memperhatikan konten yang bagus: Judul - Buat berita utama menarik yang meningkatkan minat pembaca Anda pada artikel. Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik. Kata kunci - Pilih kata kunci yang dapat mengarahkan orang ke situs Anda. Link Link ke situs berkualitas yang melengkapi situs Anda. 

Ini mendorong situs di niche Anda untuk menghubungi Anda. Kualitas coba terbitkan konten unik dan berkualitas tinggi. Ini memaksa pengguna untuk kembali ke situs Anda karena mereka tidak akan dapat menemukan konten yang sama di tempat lain. Kesegaran mempublikasikan konten non-penuaan adalah strategi yang baik, tetapi Anda juga harus menambahkan konten baru secara teratur. Jika Anda tidak punya waktu untuk menambahkan konten ke situs web Anda, pertimbangkan artikel seokoko 37 untuk membuat bagian tanya jawab atau blog di situs web Anda. Lebih memperhatikan konten yang bagus: Judul - Buat berita utama menarik yang meningkatkan minat pembaca Anda pada artikel. Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik. Kata kunci Pilih kata kunci yang dapat mengarahkan orang ke situs Anda. Link Link ke situs berkualitas yang melengkapi situs Anda. Ini mendorong situs di niche Anda untuk menghubungi Anda. 

Kualitas coba terbitkan konten unik dan berkualitas tinggi. Ini memaksa pengguna untuk kembali ke situs Anda karena mereka tidak akan dapat menemukan konten yang sama di tempat lain. Kesegaran mempublikasikan artikel seokoko 38 konten non-penuaan adalah strategi yang baik, tetapi Anda juga harus menambahkan konten baru secara teratur. Jika Anda tidak punya waktu untuk menambahkan konten ke situs web Anda, pertimbangkan untuk membuat bagian tanya jawab atau blog di situs web Anda. Gambar 3. Ketergantungan positioning konten di Google pada jumlah kata Saat membuat konten, jangan lupakan riset kata kunci. 2. Menu situs Menu situs berada di urutan kedua dalam hal pengoptimalan situs. Anda juga harus menjaganya. 

Contoh menu yang buruk adalah ketika kategorinya sama sekali tidak sesuai dibandingkan dengan topiknya. Saya pribadi melihat beberapa situs yang menangani masalah kesehatan, tetapi kategori di situs itu terkait https://seokoko.com/author/admin/ dengan mode. Jangan merugikan SEO Anda sendiri. Ini sangat mengganggu dan mengganggu pengguna. Jika menu tidak berhasil, apakah pengunjung tidak akan pernah kembali ke situs? - 80% Jaga kenyamanan situs Anda! Google akan menghargai. Kecepatan Situs Web Ya! Kecepatan memuat situs web sangat penting! Pernahkah Anda mendengar tentang waktu tunggu? Biarkan saya memberi tahu Anda apa itu. Pengguna mencari sesuatu, dan situs Anda muncul di baris hasil mesin pencari (SERP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...