Kamis, 28 November 2019

Berbicara Bahasa Inggris Dengan Percaya Diri

Cara untuk Berlatih Berbahasa Inggris: Kiat untuk Pembelajar ESL / EFL di Amazon hari ini dengan mengeklik tautan di bawah. Apa pendapat Anda tentang Tip Berbicara Bahasa Inggris? Apakah Anda memiliki tips yang ingin Anda bagikan tentang meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda? Tinggalkan komentar di bawah ini dan beri tahu kami pendapat Anda. Pastikan juga memberikan artikel ini bagian di Facebook, Twitter, atau Pinterest. Ini akan membantu pelajar bahasa Inggris lainnya, seperti Anda menemukan sumber yang bermanfaat ini untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Cara Berbicara Bahasa Inggris Dengan Percaya Diri dalam 9 Langkah Mudah. Apakah Anda masih merasa gugup berbicara bahasa Inggris kepada orang lain, meskipun Anda sudah lama belajar bahasa Inggris? Sama seperti Anda, banyak orang yang belajar bahasa Inggris tidak berlatih berbicara sesering yang mereka inginkan, karena mereka takut akan melakukan kesalahan atau ditertawakan. Jangan khawatir bahkan penutur bahasa Inggris asli terkadang membuat kesalahan, dan tidak ada yang akan menertawakan Anda. Jika Anda ingin meningkatkan bahasa Inggris, Anda harus percaya diri dengan kemampuan Anda.

Berikut adalah 9 cara mudah untuk mendapatkan kepercayaan pada kemampuan Anda berbicara bahasa Inggris. Anda akan segera berbicara dengan lancar jika Anda mengikuti langkah-langkah ini secara teratur. Membaca teks dengan keras hak cipta Harald Groven. Kelancaran membaca hanyalah kemampuan untuk membaca buku atau teks dengan jelas. Anda memperbaiki kesalahan pelafalan Anda sampai Anda tidak membuat kesalahan. Semakin banyak Anda berlatih kelancaran, semakin Anda akan memiliki keyakinan karena itu memberi Anda lingkungan yang aman untuk berlatih, meningkatkan kecepatan membaca Anda, dan Kampung Bahasa Inggris 104 untuk memproses kata-kata lebih cepat. Jika Anda gugup berbicara di depan orang lain, mulailah membaca sendiri di rumah. Ketika Anda merasa lebih percaya diri, mintalah seorang guru atau penutur asli bahasa Inggris untuk memberi Anda umpan balik pada kosa kata yang lebih maju. Pilih teks yang panjangnya sekitar 75-200 kata. Pilih sesuatu yang Anda pikir dapat Anda baca dengan mudah, seperti buku dari salah satu kelas bahasa Inggris Anda, atau bahkan buku yang direkomendasikan oleh seorang teman. Tanyakan kepada guru Anda atau seseorang yang Anda kenal dengan bahasa Inggris yang sangat baik jika mereka dapat membaca teks dengan keras saat Anda merekamnya. Anda juga dapat memilih klip dari film atau acara TV untuk berlatih jika Anda mau.
   
Dengarkan rekaman sambil membaca teks pada saat yang sama. Berlatih membaca dengan rekaman sampai Anda yakin. Rekam suara Anda sendiri. Dengarkan dan bandingkan. Temukan teks lain untuk dibaca dan ulangi 5 langkah pertama. Anda dapat mengembangkan kefasihan Anda dengan membaca bahkan hanya 5 atau 10 menit sehari dengan kecepatan Anda sendiri, dan pada topik apa pun yang paling menarik minat Anda (saya tidak merekomendasikan Shakespeare!). Guru menjelaskan kepada dua siswa Jika Anda mengikuti kursus, ingatlah bahwa guru Anda ada di sana untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi Anda untuk belajar dari kesalahan Anda. Membuat kesalahan sangat penting karena Anda dapat melihat area mana yang perlu Anda kerjakan. Kuncinya adalah Kampung Bahasa Inggris 101 mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama dua kali. Tidak ada yang ada untuk mengolok-olok Anda. Anda dapat yakin bahwa guru Anda bekerja keras untuk memastikan bahwa Anda mencapai potensi penuh Anda. Guru Anda juga ada di sana untuk merayakan pencapaian Anda. Mereka ingin mendorong Anda untuk terus berlatih, dan akan memberi tahu Anda apa yang Anda lakukan dengan benar. Jika Anda ingin merasa lebih nyaman di kelas, cobalah untuk lebih mengenal guru Anda. Tidak apa-apa untuk mengajukan pertanyaan pribadi seperti hobi mereka atau mengapa mereka memutuskan untuk menjadi guru. Jika Anda berbagi informasi tentang diri Anda, Anda akan merasa lebih nyaman membagikan rasa frustrasi Anda tentang belajar bahasa Inggris Bekerja dalam Kelompok Lima atau Lebih Kecil.

Berbicara kepada kelompok kecil akan membangun kepercayaan diri Anda. Banyak orang menjadi sangat gugup jika harus berbicara di depan banyak orang. Cobalah berbicara bahasa Inggris kepada orang lain dalam kelompok yang lebih kecil untuk Kampung Bahasa Inggris 102 membangun kepercayaan diri Anda. Bagikan kesalahan atau cerita miskomunikasi satu sama lain. Semakin Anda menertawakan betapa lucunya jenis kesalahan ini, semakin Anda tidak merasa takut. Cara menemukan grup kecil untuk dikerjakan. Temukan sekolah, pusat komunitas setempat, perguruan tinggi atau perpustakaan yang menawarkan kelas percakapan. Jika Anda sudah terdaftar dalam suatu kursus, tanyakan kepada guru Anda apakah ia dapat mengatur para peserta untuk bekerja dalam kelompok-kelompok kecil. Tanyakan kepada beberapa peserta dalam kursus Anda apakah mereka ingin berlatih di luar kelas. Beberapa saran dapat termasuk saat makan siang, setelah bekerja, atau selama akhir pekan. Anda dapat memulai grup Anda sendiri dengan memposting iklan di papan pengumuman di kantor kampung inggris Anda atau perpustakaan lokal Anda, di Craigslist atau situs web iklan baris favorit Anda. Berteman dengan Ekspat Berbicara Bahasa Inggris Grup sosial pembuka percakapan akan membantu Anda saat bersosialisasi, Semakin banyak Anda berlatih, semakin Anda akan mendapatkan kepercayaan pada kemampuan berbahasa Inggris Anda. Cara terbaik untuk berlatih bahasa Inggris (dan menikmatinya!) Adalah berteman dengan orang-orang yang hanya berbicara bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...