Rabu, 27 November 2019

Memenuhi Pedoman SEO Total

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa jika ada situs yang menyertakan kode yang khusus untuk Googlebot oleh agen pengguna atau alamat IP, Google menganggap penyelubungan itu dan mungkin mengambil tindakan terhadap situs tersebut. Juga Baca: Majestic Trust Flow vs Citation Flow. Apa saja Praktik Penyelamatan yang umum, Sekarang, Anda sadar akan makna penyelubungan. Hal berikutnya adalah, apa jenis konten webmaster yang dapat ditampilkan secara berbeda kepada pengguna dan crawler mesin pencari. Anda tahu bahwa mesin pencari mengindeks halaman web dan memberi peringkat lebih tinggi dalam SERPs sesuai dengan tag META, judul, dan teknik SEO lainnya. Jadi mengingat hal ini dalam pikiran, webmaster mengoptimalkan hal-hal dasar ini. Dengan menggunakan pendekatan ini, webmaster menambahkan informasi tambahan seperti isian kata kunci, menimpa konten dengan cara yang tidak terlihat atau disembunyikan bagi pengguna. Untuk melakukan ini, webmaster menambahkan informasi ini dalam warna yang sama dengan warna latar belakang yang tidak terlihat oleh mata manusia. Seperti yang Anda ketahui, flash tidak disarankan sesuai pedoman SEO.

Ada banyak situs web yang hanya memiliki built-in flash atau yang membutuhkan banyak flash dan mereka tidak dapat menghindarinya. Jadi, alih-alih membangun kembali situs web dan menulis ulang semuanya dalam HTML biasa, mereka membuat halaman web yang kaya konten dan menyediakannya untuk crawler mesin pencari dan halaman flash untuk pengunjung. Dalam distribusi email, cloaking adalah tindakan menutupi nama dan alamat pengirim sehingga penerima tidak tahu siapa yang mengirim email. SEO yang bagus Professional Optimizer 33 merekomendasikan memiliki "rasio TEKS ke HTML" setinggi mungkin. Dengan kata lain, halaman web Anda harus memiliki lebih banyak teks (konten) dibandingkan dengan tag HTML Anda. Tetapi jika ada orang yang menulis artikel atau posting pendek, rasio teks ke HTML Anda akan sangat rendah. Untuk menghindari mendesain ulang situs web, orang memilih cloaking untuk memenuhi pedoman SEO. Situs web galeri gambar memiliki lebih banyak gambar daripada konten aktual di halaman mereka. Dan gambar tidak dipindai oleh crawler. Jadi, webmaster berpikir bahwa penyelubungan dapat membantu mereka mendapatkan penempatan teratas untuk kata kunci yang relevan.

Praktik tambahan apa yang diizinkan yang mewakili konten berbeda untuk pengguna. Ada beberapa praktik yang diizinkan yang menyajikan konten atau informasi berbeda untuk pengguna yang berbeda. Di bawah, beberapa metode pengiriman konten sekarang dapat diterima oleh Google yang mungkin pernah dianggap sebagai situs cloaking. Mari kita ambil contoh Google itu sendiri. Saat Anda membuka Google.com dari luar AS, Anda akan melihat halaman berbeda dari yang dilihat orang lain di AS. Ini Professional Optimizer 34 mengarahkan pengguna ke halaman lain berdasarkan lokasi geografis mereka. Misalnya, jika pengguna membuka google.com dari browsernya, itu akan mengarahkannya ke google.co.in. Ini tidak dianggap sebagai penyelubungan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna sehingga sangat baik untuk dilakukan oleh webmaster di situs web mereka. Pengguna yang mengklik dari Google ke halaman yang terdaftar dapat membaca halaman tanpa harus membayar atau mendaftar dengan situs hosting. Anda membiarkan Googlebot melalui seolah-olah itu adalah anggota terdaftar dan juga memungkinkan siapa pun yang datang dari daftar pencarian Google melalui. Praktik ini termasuk menghapus parameter yang tidak perlu dan URL lainnya (cloaking URL). Poin kuncinya di sini adalah Anda tidak mengubah konten yang mendasarinya.

Jika Anda masih bertanya kepada saya apakah Anda harus melakukan cloaking (yang tidak disarankan) untuk mengelabui perayap dan peringkat tinggi, jawaban saya adalah TIDAK. Ini tipuan, dan mesin pencari tidak ingin diperdaya. Sebagian besar mesin pencari menentang cloaking. Algoritma mesin pencari lebih cerdas dari kita. Mereka sering mengubah algoritme mereka untuk Professional Optimizer 32 mencegah dan menghentikan penyelubungan dan teknik lain yang menciptakan pengalaman pengguna yang negatif. Mereka akan menemukan situs Anda menggunakan teknik ini cepat atau lambat dan situs Anda akan dicekal dan dikeluarkan dari indeks mereka (Dalam kasus terburuk, itu juga bisa masuk daftar hitam). Jika Google menemukan salah satu dari ini atau praktik terlarang lainnya, sering kali situs Anda akan dihapus sepenuhnya dari indeks Google. Saat metode http://www.jasaseoprofesional.com/ baru peretasan, pengalihan, penyelubungan, dan jenis praktik penipuan lainnya dikembangkan setiap saat, Googlebot terus diperbarui untuk menemukannya.  Ini berarti bahwa sementara Anda mungkin menikmati peringkat yang lebih tinggi untuk sementara waktu, pada akhirnya Anda akan tertangkap dan kehilangan semua peringkat Anda sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...