Jumat, 29 November 2019

Mendapatkan Prospek SEO Semakin Kuat

Belanja dan checkout. Sebagai platform eCommerce, Anda kemungkinan akan mendukung pengalaman gaya "belanja dan checkout" bagi pengunjung Anda. Tidak seperti halaman arahan, di mana pengguna dipaksa untuk melakukan pembelian atau pergi, pembeli online diberi lebih banyak kebebasan untuk melihat-lihat, menambahkan berbagai item ke keranjang mereka (atau bahkan ke daftar keinginan mereka), dan akhirnya memeriksa jika mereka terasa seperti itu. Ini mempersulit peningkatan konversi, karena hanya menambahkan item ke troli dapat dihitung sebagai konversi "mirco" (lebih lanjut tentang ini nanti), dan Anda tidak akan memiliki konfrontasi ya-atau-tidak sama yang Anda akan miliki dalam aplikasi lain. Diperlukan pemikiran konversi tingkat kedua jika Anda mencoba mengoptimalkan seluruh situs Anda. Sumbangan dan hadiah. Konversi produk tidak selalu tentang membeli produk, namun; Anda juga dapat memikirkan donasi dan hadiah dalam kategori ini. Mengapa? Karena prinsip dasarnya sama; Anda akan meminta kepada pengguna sejumlah uang tertentu dalam satu transaksi. Itulah sebabnya kampanye crowdfunding, organisasi nirlaba, dan skenario lain di mana permintaan dana dilibatkan harus semua memikirkan tingkat konversi mereka dengan cara yang sama seperti platform eCommerce akan memikirkan penjualan produk.

Konversi yang didasarkan pada generasi pemimpin berbeda secara signifikan dari yang berfokus pada pembelian suatu produk. Idenya di sini adalah untuk membuat pengguna mengungkapkan tingkat minat yang signifikan pada merek Anda, menyerahkan informasi kontak mereka sehingga tim penjualan Anda dapat menghubungi mereka dan mudah-mudahan menjualnya pada produk dan / atau layanan Anda. Dalam banyak kasus, penjualan akhir ini jauh lebih signifikan, baik dalam harga maupun dalam komitmen; misalnya, daripada membeli bagian mesin pemotong rumput $ 20, mereka mungkin mendaftar untuk kontrak 6 bulan $ 10.000. Generasi pemimpin sering digunakan oleh perusahaan B2B, tetapi ini tidak eksklusif. Optimalisasi konversi pembuatan prospek agak rumit, karena Anda tidak akan dapat mengikat nilai langsung ke konversi Anda, kekuatan konversi adalah variabel, dan meminta informasi pribadi jauh berbeda dari meminta uang.  Umum hubungi kami online seo jakarta 105 Variasi pertama dari konversi pembuatan prospek cukup sederhana umum hubungi kami. Sebagian besar bisnis memiliki halaman kontak, dengan beberapa menggunakannya sebagai cara bagi pelanggan untuk mendapatkan dukungan, dan yang lain menggunakannya sebagai cara untuk mengarah tertarik untuk menghubungi mereka. Biasanya, halaman ini memiliki beberapa informasi dasar perusahaan, seperti nama, alamat, dan nomor telepon, bersama dengan formulir yang dapat diisi pengguna.

Tujuannya di sini adalah untuk membuat pengguna mengirimkan formulir itu. Ini juga merupakan praktik umum untuk meneruskan lalu lintas ke halaman ini dari halaman lain di situs Anda, sehingga berfungsi sebagai semacam tujuan akhir bagi pengguna Anda. Meminta informasi lebih lanjut. Permintaan informasi adalah cara lain untuk menangkap prospek yang mungkin tertarik. Misalnya, katakanlah Anda menjual jendela pengganti dan Anda memiliki halaman yang didedikasikan untuk layanan yang Anda berikan. Ini memberikan ikhtisar tingkat tinggi yang baik, tetapi Anda tidak memberikan harga sebagai gantinya, Anda memiliki tombol yang mengamanatkan pengguna online seo jakarta 102 Anda untuk "meminta informasi lebih lanjut" dengan mengisi beberapa bidang. Anda juga dapat menggunakan mode pertukaran yang lebih langsung untuk gaya permintaan ini, seperti dengan menawarkan eBuku atau konten yang bernilai serupa dengan imbalan informasi pengguna. Spesialis pemasaran daring seperti Hubspot selalu melakukan ini. Dimungkinkan untuk menyematkan formulir kontak di badan posting blog, tetapi lebih umum untuk menggunakan konten blog sebagai saluran ke area lain untuk konversi. Misalnya, Anda mungkin memiliki info di akhir blog Anda yang mendorong orang untuk "menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut." Ini akan hyperlink ke halaman kontak Anda, di mana sisa konversi akan terjadi.

Gaya konversi ini terjadi dalam dua bagian, agak sulit untuk dilacak, tetapi blog Anda adalah cara yang berharga menghasilkan lebih banyak minat terkait konversi. Munculan dan info samping. Anda juga dapat memilih rute yang lebih mirip dengan periklanan konvensional, memberikan kesempatan kepada pembaca Anda untuk mengonversi dengan spanduk di bagian atas atau samping halaman Anda, atau dalam iklan pop-up yang muncul setelah beberapa saat tidak aktif. Kami menggunakan metode jasaseojakarta seperti ini, dan Anda mungkin sudah melihatnya. Ini dapat mengganggu jika Anda memilih sesuatu yang terlalu mencolok atau menjengkelkan, atau jika Anda secara langsung mengganggu kemampuan pembaca Anda untuk mengakses konten Anda, jadi tetap konservatif dan langsung. Jenis konversi lain adalah berlangganan email, yang untuk semua maksud dan tujuan hanyalah versi sederhana dari konversi pembuatan prospek. Alih-alih meminta banyak informasi pribadi seperti nama, judul, dan alasan untuk kontak, semua yang akan Anda cari di sini adalah nama dan alamat email. Anda akan mengumpulkan informasi ini untuk digunakan dalam kampanye pemasaran email Anda di masa depan, sehingga setiap nama yang Anda kumpulkan memiliki nilai hanya saja tidak sebanyak nilainya sebagai arahan langsung atau pembelian. Sisi lain dari hal ini adalah, tentu saja, bahwa pelanggan email lebih mudah didapat daripada prospek. Proses ini membutuhkan komitmen yang lebih sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...