Kamis, 01 Agustus 2019

Memahami Proses Pembangunan dan Desain Rumah Berkelas

Lembaga Keselamatan Lantai Nasional mengatakan bahwa 2 juta cedera jatuh per tahun disebabkan langsung ke lantai dan bahan lantai lainnya. Kebanyakan cedera jatuh terjadi di lantai dasar, bukan ketinggian. Dengan statistik yang bekerja melawan Anda, sangat masuk akal untuk menjaga bahan lantai Anda sebebas mungkin. Peringkat COF adalah cara untuk melakukannya. Kecuali Anda bekerja di laboratorium, kantor teknik, atau lingkungan akademik, terakhir kali Anda menggunakan kata "koefisien" mungkin berada di kelas matematika sekolah menengah. Tetapi jika Anda berbelanja untuk lantai untuk rumah Anda, koefisien adalah konsep penting untuk dipahami, dalam kaitannya dengan material dan gerak penahan. Karena ini adalah koefisien, maka ada dua angka yang terlibat. Ini adalah hubungan antara dua angka ini yang menentukan ketahanan slip. Satu angka mewakili kekuatan yang diperlukan untuk memindahkan satu permukaan (seperti sepatu) secara horizontal di atas permukaan lain (seperti lantai ubin). Angka lainnya mewakili tekanan yang diberikan antara kedua permukaan. Angka ketahanan slip COF yang lebih tinggi lebih baik daripada angka yang lebih rendah. Barang-barang bersih dan kering yang saling bersinggungan cenderung memiliki peringkat COF mulai dari 0,3 hingga 0,6. Item yang sangat licin dapat turun hingga 0,04, dengan nol artinya kedua item tidak memiliki gesekan sama sekali.

Batu alam bisa dipoles dan diasah hingga menjadi selicin kaca. Bangunan-bangunan komersial dan publik yang besar dengan lantai granit atau marmer yang sangat halus berbaring di atas tetesan hujan pertama. Di ujung lain skala penilaian COF, ubin terakota, ubin kuari, atau batu bata jalan memiliki peringkat COF yang tinggi. Perusahaan-perusahaan Tile secara sukarela menguji produk mereka di laboratorium independen yang mengukur ketahanan selip. Tes telah berkembang selama bertahun-tahun, dan tes saat ini, DCOF AcuTest, yang dikembangkan oleh Dewan Ubin Amerika Utara, dimaksudkan untuk mereplikasi kondisi dunia nyata lebih dari tes sebelumnya. Tes yang lebih tua mengukur resistensi selip statis dan dinamis; tes saat ini hanya mengukur resistensi skid dinamis. Resistensi statis berarti berapa banyak kekuatan yang diperlukan Property Kami 67 untuk memulai dua permukaan stasioner bergerak melawan satu sama lain. Contoh: seseorang berdiri diam di lantai yang miring. Perlawanan dinamis berarti berapa banyak kekuatan yang diperlukan untuk menjaga dua permukaan yang sudah bergerak bergerak. Contohnya adalah seseorang berjalan ke permukaan dan melangkah ke ubin.

Saat membeli ubin, Anda beruntung. Dengan jenis lantai lainnya, Anda mungkin tidak dapat meneliti peringkat slip. Pengacara yang bermarkas di Dallas, Russell J. Kendzior, adalah pakar terkemuka dalam kasus cedera jatuh dan jatuh. Institut Keamanan Lantai Nasional-nya adalah tempat untuk mencari informasi tentang cedera yang terkait dengan Property Kami 64 lantai. Kendzior mengatakan bahwa, kecuali untuk produsen ubin, industri penutup lantai telah menolak untuk menguji ketahanan slip dan bahkan membuat seperangkat pedoman pengujian. Kendzior menyatakan bahwa penghilangan ini disengaja. Dalam mengamati bahwa "Produsen penutup lantai melihat slip dan jatuh sebagai ladang ranjau pertanggungjawaban dan menghindari mendiskusikan subjek secara publik. Seperti yang mereka lihat dengan tidak mengadopsi standar keselamatan COF berarti bahwa jika mereka dituntut, penggugat tidak dapat menahan mereka pada standar yang menurut mereka tidak ada. Perusahaan Flooring mungkin menguji COF secara pribadi, tetapi sebagian besar merasa tidak ada keharusan untuk menerbitkan peringkat ini. Dalam satu kasus, ini dapat dibenarkan. Lantai yang belum selesai seperti kayu keras selesai di lokasi.

Dengan demikian, skid resistance terserah pemilik karena proses finishing juga terserah pemilik. Lantai laminasi adalah masalah yang berbeda karena selesai di pabrik. Dalam beberapa kasus, pabrikan dapat menerbitkan peringkat ini. Saran terbaik adalah Property Kami 61 bertanya kepada pengecer lantai apakah peringkat COF memang ada untuk laminasi, vinil mewah, vinil konvensional, atau jenis penutup lantai lain yang ingin Anda beli. Mereka mungkin memiliki peringkat di tangan yang tidak dapat Anda temukan online. Bangun Anggaran: Gagasan Yang Dapat Menghemat Uang Anda. Berapa biaya proyek bangunan atau renovasi Anda? Mungkin kurang dari yang Anda pikirkan! Berikut adalah beberapa ide bagaimana cara memotong biaya tanpa mengorbankan kenyamanan dan keindahan. Sebelum Anda sampai jauh dalam proses perencanaan, mulailah mengumpulkan perkiraan. Perkiraan awal ini akan menjadi perkiraan, tetapi mereka dapat Pilihan Property Bali membantu Anda membuat keputusan membangun yang penting. Ingat dasar-dasar sebelum Anda membangun, dan pahami proses pembangunan dan desain. Setelah mengetahui kemungkinan biaya tersembunyi, Anda dapat memodifikasi rencana untuk memenuhi anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...