Sabtu, 21 September 2019

Menciptakan Strategi Pengalaman Pelanggan yang Baik

Pastikan Anda memberikan kepentingan yang sama bagi semua pengguna. Penggunaan ponsel meningkat dan nyaman bagi pelanggan untuk mencapai sesuatu dari telepon daripada menunggu laptop atau desktop. Bersiaplah untuk kehilangan pendapatan saat situs Anda tidak dioptimalkan untuk seluler. Prioritaskan ulasan Bagi banyak calon pelanggan, ulasan adalah satu-satunya cara untuk membantu mereka mengambil keputusan akhir. Organisasi dan perusahaan harus menyadari hal ini dan mengumpulkan ulasan yang baik. Sebagai merek, cobalah untuk mendapatkan sesuatu yang baik dari pelanggan pada produk atau layanan Anda yang paling penting. Terkadang, itu adalah produk individu yang lebih penting daripada peringkat keseluruhan merek. Tanyakan kepada pelanggan apa yang mereka rasakan menggunakan layanan atau produk tertentu yang mereka gunakan, dengan perincian.


Dorong pelanggan untuk mengunggah beberapa foto beserta ulasannya. Mereka membentuk bagian dari konten lokal dan sangat berguna ketika orang lain mencari informasi. Terkadang, foto pelanggan Anda lebih baik daripada yang Anda miliki dan ini dapat digunakan di situs web Anda. Penelitian menunjukkan bahwa strategi Layanan Pro pengalaman pelanggan terkait dengan 3 elemen perilaku: keinginan untuk membeli, tidak mau beralih dan kemungkinan besar akan merekomendasikan kepada orang lain. Semua faktor ini berkontribusi pada pendapatan perusahaan di beberapa titik waktu. Misalnya, dalam kasus hotel besar, pengalaman pelanggan saja dapat meningkatkan kali lipat pendapatan tahunan. Bank adalah industri lain yang mendapatkan sangat banyak dari pelanggan mereka dan industri penerbangan juga mendapatkan hasil maksimal dengan CX positif.

Setiap hal yang dilakukan oleh suatu merek, produk yang dijualnya, proses penjualannya, tindak lanjut penjualannya, kepemimpinan internalnya, layanannya, dll., Semuanya bermuara pada satu hal - CX. CX adalah ringkasan dari bagaimana pelanggan terlibat dan terlibat dalam perusahaan dan merek Anda, tidak hanya dalam rentang waktu tertentu tetapi sepanjang siklus menjadi pelanggan. Pengalaman Jasa SEO Profesional pelanggan sangat halus dan cenderung berubah dengan setiap interaksi dengan organisasi. Jadi itu wajib untuk mempertahankan CX yang kuat di seluruh. Jika tidak yang paling, itu adalah salah satu aspek yang paling berharga dari suatu merek. Dan mengelola bahwa dalam semua bentuknya adalah prioritas teratas dan harus menjadi tanggung jawab setiap karyawan di perusahaan. Anda telah menjumpai istilah 'pengalaman pelanggan' setiap sekarang dan kemudian tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa pengalaman itu? Ya, itu hanyalah persepsi yang dimiliki pelanggan tentang merek atau produk Anda.

Menurut Anda, pengalaman merek dan pelanggan Anda mungkin merupakan satu hal yang sama tetapi jika pelanggan menganggapnya berbeda, maka itulah pengalaman pelanggan. Anda mungkin mendapat kesan bahwa produk dan layanan Anda adalah yang terbaik dan Anda memberikan pengalaman pelanggan terbaik tetapi ketika pelanggan menerima produk atau layanan yang salah, maka persepsi mereka terhadap Anda dan organisasi Anda berubah, yang menjadi hal yang nyata. Dengan demikian, menciptakan strategi pengalaman pelanggan yang baik adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan untuk sebuah Jasa SEO perusahaan. Meningkatkan pengalaman pelanggan yang ada memiliki kemampuan untuk mencerminkan pendapatan perusahaan. Indeks CX adalah cara pengukuran untuk mengukur hal-hal seperti kualitas layanan, penjualan, dan loyalitas. Pertimbangkan sebuah skenario di mana sebuah organisasi mempekerjakan karyawan toko dan pusat panggilan yang paling tidak tertarik dengan pekerjaan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...