Sabtu, 27 Juli 2019

Pengembang web Perancang dan Pakar SEO Indonesia

Pastikan semua orang yang terlibat dalam membuat konten Anda dan mengunggahnya ke situs Anda akan memiliki waktu untuk melakukan tindakan. Ini mungkin termasuk pengembang web, perancang, dan pakar SEO untuk membantu tugas-tugas seperti membuat halaman baru, mencari gambar baru dan mengarahkan ulang halaman. Audit konten sangat mirip dengan tugas yang Anda tunda, tetapi begitu selesai, itu membuat hidup Anda lebih mudah dan Anda berharap Anda melakukannya lebih awal. Jadi, jika Anda terus-menerus membuang audit konten Anda ke bagian bawah daftar hal yang harus dilakukan sekarang saatnya untuk mengatasinya. Jika Anda memiliki pertanyaan, kami memiliki spesialis dalam pemasaran konten, pengembangan web, dan SEO yang dapat membantu Anda. Kami menggunakan lembar Google untuk membuat bagan, grafik, dan proyeksi yang sangat dapat disesuaikan menggunakan data Google Analytics untuk klien kami di satu dasbor halaman. Terlebih lagi, laporan kami telah diotomatisasi menggunakan add-on untuk Google sheets. Ini menghemat waktu kami dan klien kami karena kami tidak lagi harus mengambil data secara teratur dari antarmuka Google Analytics secara manual.

Dalam posting ini, saya akan menguraikan bagaimana Anda dapat menggunakan sheet Google untuk mengatur dashboard analytics PPC dan bagaimana membuat grafik dan proyeksi di sheet Google. Saya juga akan menjelaskan cara membuat dan mengirim laporan secara otomatis, harian, mingguan, atau bulanan. Langkah 1: Mengunduh Add-on Google Analytics. Untuk memulai, Anda perlu membuka lembar Google, menavigasi ke menu Pengaya, dan klik Dapatkan Pengaya dapatkan pengaya. Selanjutnya, cari dan instal penambahan spreadsheet Google Analytics untuk sheet Google. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil data dari properti Analytics apa pun yang Anda akses dari akun Google tempat Anda menggunakan sheet Google. Langkah 2 Hasilkan Laporan Baru. Hal pertama yang harus dilakukan setelah add-on diinstal adalah membuat laporan baru. Ini akan memungkinkan Kualitas Optimasi 74 Anda menentukan properti analitik (dan melihat) yang ingin Anda laporkan dan pilih metrik dan dimensi mana yang menjadi dasar laporan buat laporan. Pada tahap ini, tidak ada gunanya menghabiskan waktu menyesuaikan metrik dan dimensi laporan Anda. Ini karena setelah Anda mengklik tombol ‘Buat Laporan’, lembar Konfigurasi Laporan akan dibuat, yang dapat Anda gunakan untuk mengubah pengaturan setiap laporan yang ingin Anda buat secara lebih detail.

Untuk mengkonfigurasi laporan spesifik PPC, Anda perlu mengunjungi lembar konfigurasi laporan. Saya telah memberikan contoh lembar konfigurasi laporan di bawah ini, yang kami gunakan untuk mengatur berbagai laporan spesifik PPC (dipisahkan oleh kolom): Proyeksi ini dapat sangat berguna untuk memastikan pengeluaran berada di jalurnya, dan untuk mengetahui bulan di mana kinerja (konversi atau pendapatan) tidak diproyeksikan sekuat periode perbandingan. Ini akan memungkinkan Anda untuk masuk dan memperbaiki masalah apa pun sebelum terlambat. Untuk menampilkan pengeluaran iklan dan konversi iklan (atau pendapatan) untuk bulan berjalan vs. bulan yang sama YOY, pilih data yang relevan dalam setiap lembar laporan dan buat bagan garis menggunakan fungsi buat bagan. Langkah Otomatiskan Kualitas Optimasi 67 dan Bagikan Laporan Anda. Untuk mengotomatiskan laporan Anda, navigasikan ke Pengaya> Google Analytics> Jadwalkan laporan dan aktifkan laporan untuk berjalan pada interval yang sesuai dengan kebutuhan Anda aktifkan otomatisasi laporan. Sebelum Anda membagikan laporan, saya sarankan menyembunyikan lembar konfigurasi laporan dan setiap lembar yang menampilkan data mentah, sehingga Anda hanya membiarkan dasbor Anda terlihat.

Anda kemudian dapat memasukkan alamat email siapa saja yang Anda inginkan untuk dapat melihat laporan Anda menggunakan tab pengaturan berbagi. Orang yang Anda bagikan laporan perlu memiliki akun Google juga pengaturan berbagi. Setelah menyiapkan dasbor kinerja PPC dan memahami add-on Google Analytics serta metrik dan referensi dimensi yang terkait, Anda dapat melanjutkan untuk membuat bagian yang serupa untuk menampilkan berbagai data lainnya. Ini dapat mencakup data kinerja organik dan kinerja Jasa SEO Murah Bergaransi kampanye email, serta data dari sumber lain seperti konsol pencarian Google dan Mailchimp. Tiga kata kecil "Terbatas oleh Anggaran" ini dapat menyebabkan iritasi yang tak berkesudahan di akun AdWords. Untungnya, ada metode yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan dampak dari akun AdWords Anda meskipun terbatas dalam anggaran. Mengapa Saya Harus Peduli Terbatas oleh Anggaran? Pertama-tama, Anda harus tahu apa pengaruh Terbatas oleh Anggaran pada kampanye Anda. Katakanlah ada 10.000 pencarian yang relevan untuk topik kampanye Kualitas Optimasi 52 Anda per hari. Dan anggap Anda memiliki RKPT 1% dengan BPK Rata-rata £ 1. Itu akan sesuai dengan pengeluaran harian ~ £ 100. Namun sayangnya, Anda hanya memiliki anggaran AdWords sebesar £ 50 / hari, yang menurut Google mereka tidak akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...