Minggu, 02 Juni 2019

Terus Membangun Kepercayaan Melalui Pembuatan Konten

Semakin banyak testimonial positif yang Anda terima, semakin banyak orang akan mempercayai merek Anda. Perlihatkan umpan balik positif Anda di halaman Anda. Melakukan hal itu akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan dari audiens Anda. Terus membangun kepercayaan itu melalui pembuatan konten yang konsisten dan relevan. Misalnya, Dropbox memposting iklan di Facebook, menampilkan jumlah pelanggan setia menggunakan layanan mereka, yang bertindak sebagai bukti sosial. Pos tersebut menunjukkan bahwa pada 2016, lebih dari 3 miliar orang menggunakan layanan penyimpanan file berbasis cloud mereka. Ini adalah jenis pos yang dapat menambah kredibilitas merek. BONUS TIP: Jangan abaikan umpan balik negatif, jika ada. Tanggapi umpan balik dan gunakan itu sebagai peluang untuk terus meningkatkan produk dan / atau layanan Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang menanggapi umpan balik negatif di sini. Segalanya Pemasaran Ulang Setelah menerapkan semua langkah di atas, Anda akan memiliki basis pelanggan yang kuat. Tetapi akan bodoh jika Anda berpikir bahwa setiap pelanggan secara otomatis akan menjadi penggemar setia secara otomatis.

Bagaimana Anda bisa mengubah pelanggan menjadi pembeli berulang yang merupakan penggemar setia? Jawabannya mudah: melalui pemasaran ulang. Anda dapat menggunakan pemasaran ulang untuk mendorong audiens Anda lebih dalam ke saluran penjualan. Remarketkan konten terbaik Anda dalam berbagai bentuk dan posisikan ulang produk yang diminati pelanggan Anda. Iklan dari Amazon ini adalah Ranking Biz 28 contoh bagus pemasaran ulang yang efektif. Pos adalah iklan pemasaran ulang untuk pengguna yang menunjukkan minat pada produk tertentu. Anda selanjutnya dapat menargetkan ulang pelanggan yang telah berinteraksi dengan iklan Facebook ini melalui iklan Instagram. Ini meningkatkan kemungkinan memenangkannya dan memulihkan gerobak yang ditinggalkan. SpearmintLOVE dapat menggunakan pemasaran ulang Instagram untuk mengurangi biaya per pembelian dan meningkatkan laba atas pengeluaran iklan. Merek membangun pemirsa khusus yang terdiri dari orang-orang yang mengunjungi situs mereka dalam 60 hari terakhir tetapi pergi tanpa melakukan pembelian.

Mereka kemudian menampilkan iklan Instagram yang menampilkan beberapa produk mereka dan mendesak orang untuk mengunjungi kembali situs mereka. Biaya per Pembelian mereka turun 47% dan mereka mendapat laba 33,8 kali dari belanja iklan. 9. Gunakan Pixel Facebook Pixel Facebook adalah salah satu alat terbaik untuk melacak konversi Anda yang dihasilkan dari iklan Facebook. Alat ini juga digunakan Ranking Biz 18 untuk mengoptimalkan iklan dengan bantuan data yang dikumpulkan dan dianalisis. Alat ini sangat bermanfaat untuk pemasaran ulang ke pemirsa yang berkualifikasi dan pembeli potensial. Merek juga dapat menggunakan alat ini untuk menghasilkan sekelompok pemirsa baru untuk setiap iklan Facebook di masa depan. Dan itu mudah dipasang! Takeaway Facebook adalah salah satu platform terbaik untuk memamerkan merek Anda. Jangan lupa untuk merancang konten Anda untuk kampanye iklan Facebook berdasarkan minat dan niat audiens Anda. Ingatlah bahwa ini bisa menjadi proses yang panjang dan memakan waktu untuk memelihara audiens Anda sampai ke dasar corong.

Setelah saluran penjualan Facebook Anda diatur, Anda dapat mengotomatiskan prosesnya. Anda hanya perlu membuat konten sekali saja. Setelah itu, Anda dapat menggunakan kembali materi dalam upaya pemasaran ulang sesuai keinginan Anda. Sekarang Ranking Biz 54 setelah Anda memahami proses membuat corong iklan Facebook, cobalah sendiri. Terapkan corong ke dalam kampanye pemasaran media sosial Anda sendiri dan lacak kemajuan Anda seiring waktu. 3 Cara Sangat Sederhana untuk Memulai Peretasan Pertumbuhan Twitter Nikki Parsons 2 Mei 2019 Kategori Pemasaran Di Balik Layar Pemasaran Dukungan Penjualan Penjualan Berlangganan untuk mendapatkan konten terbaru dan jasaseo.biz kiat pertumbuhan kami dikirimkan ke kotak masuk Anda. Menarik, melibatkan, dan menumbuhkan komunitas Anda melalui peretasan pertumbuhan Twitter? Ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Beberapa bulan yang lalu, saya membuka akun twitter untuk startup saya. Saya merencanakan strategi konten yang hebat, menyusun daftar influencer dan mulai menjadwalkan posting saya di Hootsuite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...