Selasa, 28 Mei 2019

Tutorial Komprehensif Tentang Proses SEO

Membagikan keahlian Anda di forum industri dan komunitas seperti Quora (dulu saya mendapatkan banyak pertanyaan dari WarriorForum saat itu). Membangun dan memasarkan merek / situs web Anda sendiri untuk mendapatkan arahan masuk. Saya hanya akan membahas yang terakhir, karena di situlah saya tahu saya mahir (dan itu jelas cara terbaik untuk pergi). Saya menyukai model bisnis Glen Allsopp, di mana ia fokus membangun agensi pemasaran / SEO hanya untuk ceruk tertentu. SEO itu sendiri adalah ruang yang sangat kompetitif - dan peringkat untuk kata kunci seperti "perusahaan SEO" atau "layanan SEO" akan membawa Anda bertahun-tahun (dan modal besar) untuk dicapai. Hal yang paling cerdas untuk dilakukan (untuk orang-orang yang baru memulai bisnis ini) adalah membangun dan bersaing di ruang yang Anda benar-benar memiliki peluang untuk mendapatkan sepotong kue. Misinya adalah untuk membangun merek Anda sebagai otoritas / ahli di ceruk tertentu (sebelum berkembang). Layanan Anda dapat difokuskan pada satu lokasi tertentu, satu industri, atau keduanya (satu industri di satu lokasi spesifik).

Lebih mudah untuk membangun keahlian dan proses internal dengan pendekatan ini, mengetahui bahwa Anda hanya akan berspesialisasi dalam beberapa jenis bisnis tertentu. Membuat situs web Anda Gunakan WordPress. Sangat mudah untuk membuat situs web hari ini (dan juga murah). Anda selalu bisa memulai dari yang kecil. Dapatkan nama domain bermerek (yang biasanya hanya sekitar $ 6 - $ 10 per tahun). Dan Anda bisa mendapatkan hosting dengan harga $ 4 / bulan di SiteGround (Anda tidak punya alasan untuk tidak memulai). Mereka mendapat dukungan terbaik dari yang lain yang pernah saya coba selama bertahun-tahun. Tetapi Anda juga dapat melihat sendiri bagaimana SERP Jakarta 25 perusahaan hosting lain membandingkan di sini. Setelah situs WordPress Anda siap, siapkan beberapa halaman pertama Anda - Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak, pastikan Anda memiliki yang esensial. Beranda - fokus pada titik penjualan unik merek Anda. Apa yang membedakan Anda dari pesaing Anda? Apa masalah yang benar-benar dapat Anda selesaikan untuk klien Anda?
   
Halaman Layanan bagikan secara lengkap jenis layanan SEO yang Anda berikan (harga, ikhtisar proses, dll. Tentang / Hubungi kami buat halaman ini menonjol. Orang-orang bekerja dan mengikuti orang-orang yang menarik. Aset Konten pertama Anda. Berikut adalah beberapa aset konten paling efektif yang dapat Anda tulis studi kasus mendalam tentang klien pertama Anda (termasuk semua metodologi yang diimplementasikan dan hasil). Buat panduan tutorial komprehensif tentang SERP Jakarta 46 proses SEO Anda (opsi yang bagus jika Anda belum memiliki klien. panduan lengkap tentang bagaimana Anda akan melakukan SEO untuk situs web sampel di industri target Anda (seperti ulasan / teardown aplikasi UserOnboard. Posting blog pertama saya di Kaiserthesage adalah studi kasus 2 bagian di situs pertama yang saya kerjakan sebagai SEO (untuk situs judi di Inggris. Saya ingat menerima dua permintaan klien (kedua perusahaan berbasis di Inggris) pada minggu yang sama saya menerbitkan studi kasus, dan untungnya, saya dapat menutup kedua penawaran seminggu setelahnya.

Jika saya harus memulai dari awal lagi, saya mungkin akan memilih teardown. Jangan lupa untuk mempromosikan konten Anda. Berikut adalah 100 cara untuk melakukannya. Dan Shure menulis bagian yang bagus tentang JSJ 48 proses lamarannya sendiri. Secara pribadi, saya melakukan audit awal cepat dari situs ini, di mana saya hanya menunjukkan dengan tepat area-area situs yang membutuhkan pekerjaan (untuk keuntungan jangka pendek dan jangka panjang). Template & Tips Kontrak Layanan SEO. Contoh Template Kontrak SEO dari OptimizeSmart Harga Layanan SEO Anda. Panduan harga untuk layanan / paket SEO dari Panduan Penjualan SEO ini oleh Mark Preston adalah yang terbaik yang pernah saya baca sejauh ini. Dibutuhkan banyak latihan dan pengulangan untuk benar-benar memahami Jasa SEO dan menguasai SEO. Anda tidak akan bisa melewatinya hanya dengan membaca (tanpa aplikasi). Uji hal-hal yang Anda baca dan pelajari. Itulah SERP Jakarta 43 satu-satunya cara Anda dapat benar-benar mengetahui apa yang berfungsi dalam SEO. Lakukan tes Anda di situs Anda sendiri (itulah yang saya lakukan ketika saya mulai). Kemudian tulis tentang hal-hal yang Anda pelajari, karena itulah cara terbaik untuk mengingat. Buat dokumentasi semua proses Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...