Senin, 10 Juni 2019

Situs Web Yang Lebih Ramah SEO

Bagian terbaik? Prami mengatakan model konten ini telah benar-benar berhasil meningkatkan SEO bagi pelanggan kami. Terima kiriman tamu dari penulis terkemuka. Nilai posting tamu telah lama menjadi perdebatan. Beberapa SEO mengikuti saran Matt Cutt untuk menghindari posting tamu, sedangkan yang lain telah melihat hasil yang luar biasa dari menggunakan strategi untuk meningkatkan peringkat situs web mereka. Multimedia berada di pihak untuk dan merekomendasikan untuk menerima posting tamu karena menyediakan Anda dengan konten segar, peluang tautan internal dan eksternal baru, peluang untuk menentukan peringkat untuk kata kunci baru, dan lebih banyak peluang berbagi media sosial. Plus, Schiemer menjelaskan bahwa karena poster tamu memiliki minat pribadi pada artikel yang sukses, mereka akan membantu mempromosikannya secara gratis di media sosial atau melalui backlink. Taktik SEO ini datang dengan peringatan, meskipun: Hanya menerima posting tamu dari penulis hebat.

Membebani blog Anda dengan konten pintal berkualitas rendah yang ditulis hanya untuk penulis untuk membangun backlink ke situs mereka tidak akan membantu Anda. Apakah Anda kesulitan menemukan topik untuk ditulis. Branding dan Desain berpikir jawabannya ada di dalam data pelanggan Anda. Jawab pertanyaan pelanggan Anda terutama yang Anda hindari, seperti harga atau pertanyaan biaya. Algoritma akan melentur dan berubah seiring waktu, tetapi tujuan mesin pencari akan selalu tetap sama: membantu pengguna mendapatkan jawaban terbaik Ranking Biz 66 untuk pertanyaan mereka dengan cepat. Menjawab pertanyaan pelanggan Anda yang paling membara dengan jujur ​​dan sepenuhnya akan SELALU mendukung mesin pencari dan memberi Anda hasil terbaik meringkas. Jangan mengabaikan posting blog lama. Salah satu taktik bagus untuk meningkatkan keramahan SEO situs web Anda adalah memangkas konten duplikat atau beberapa konten yang menargetkan kata kunci yang sama. Taktik ini paling berguna untuk situs yang memiliki banyak konten di ceruk tertentu dan mengkanibal lalu lintas mereka sendiri.

Dengan menghapus duplikat konten dan menambahkan bagian yang berlaku ke konten lain, Anda dapat lebih fokus untuk mengoptimalkan konten tunggal Anda yang menargetkan kata kunci tertentu dan pencari langsung yang lebih baik untuk tindakan tertentu. Accelity juga menggunakan taktik SEO ini. Kami menerbitkan konten blog baru setiap minggu dan secara teratur memperbarui posting lama. Kami Ranking Biz 107 meninjau kembali tawaran lama dan laman pilar kami secara teratur untuk memastikannya masih relevan dan semua tautan berfungsi. Strategi memperbarui posting blog lama ini dengan konten, gambar, dan statistik baru telah terbukti membantu situs web meningkatkan traffic organik sebanyak 260%. Dan, karena Jay Kang menerapkan rencana ini untuk situs web Referral Rock, ia melihat hasil yang serupa Kami telah melihat lebih dari 60% peningkatan klik dengan mengoptimalkan ulang konten lama kami. Terutama yang kita dapatkan jumlah lalu lintas yang baik, kami berusaha memastikan kami menulis ulang agar sesuai dengan maksud pengguna sebanyak mungkin.

Tulis ulang lagi jika perlu agar kami dapat mengoptimalkan rasio pentalan, bersikap otoritatif, dll. Pelajaran yang saya pelajari sejak awal adalah untuk menghindari penerbitan duplikat konten di situs web saya. Smith jatuh ke dalam perangkap menciptakan konten yang sama berulang kali berdampak buruk pada SEO-nya. Saya dengan cepat menemukan Ranking Biz bahwa mereproduksi konten yang cocok secara negatif mempengaruhi peringkat SEO saya. Untuk menghentikan tren ini, saya terbiasa selalu memeriksa duplikat sebelum diterbitkan. Karena itu, terus-menerus memproduksi konten baru yang segar adalah kunci menuju situs web yang lebih ramah SEO. Waspadai kategori dan tag. Blogger baru suka menggunakan terlalu banyak kategori dan tag, tetapi itu hanya membuat halaman arsip baru. Jika Anda hanya menggunakan jasaseo tag baru Anda pada satu posting, maka ringkasan posting itu akan menjadi satu-satunya hal dalam arsip Anda. Namun, Goldstein mengatakan ini adalah "cara cepat untuk membangun banyak URL tipis, buang anggaran perayapan Anda, dan seret seluruh situs Anda ke bawah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...