Selasa, 11 Juni 2019

Menilai Kualitas Halaman di Situs Anda dan Jenis Halaman Yang Diindeks

Panda adalah algoritma yang diterapkan pada situs secara keseluruhan dan telah menjadi salah satu sinyal peringkat inti kami. Ini mengukur kualitas situs, yang dapat Anda baca lebih lanjut dalam pedoman kami. Panda memungkinkan Google untuk memperhitungkan kualitas dan menyesuaikan peringkat. Google Panda bertujuan untuk menilai kualitas halaman dan situs web Anda dan didasarkan pada hal-hal tentang situs Anda yang dapat dinilai Google, atau mengidentifikasi secara algoritmik. Google Panda) mengukur kualitas situs cukup banyak dengan melihat sebagian besar halaman setidaknya. Tetapi pada dasarnya memungkinkan kami untuk mempertimbangkan kualitas seluruh situs saat menentukan peringkat halaman dari situs tersebut dan menyesuaikan peringkatnya untuk halaman tersebut. Jadi pada dasarnya, jika Anda menginginkan jawaban yang tumpul, itu tidak akan mendevaluasi, itu akan benar-benar diturunkan. Pada dasarnya, kami memperkirakan bahwa situs tersebut sedang mencoba permainan sistem kami, dan sayangnya, berhasil. Jadi kami akan menyesuaikan peringkat.

Kami akan mendorong situs kembali hanya untuk memastikan bahwa itu tidak berfungsi lagi. "Gary Illyes Search Engine Land. Kami diberi tahu bahwa Panda saat ini adalah upaya untuk menghentikan peringkat halaman tipis berkualitas rendah untuk kata kunci yang tidak seharusnya mereka peringkatkan. Panda berevolusi sinyal dapat datang dan pergi Google dapat menjadi lebih baik dalam menentukan kualitas Surabaya SEO 96 sebagai juru bicara dari Google telah mengkonfirmasi. Jadi itu bukan sesuatu yang kami katakan, jika situs web Anda sebelumnya terpengaruh, maka itu akan selalu terpengaruh. Atau jika itu sebelumnya tidak terpengaruh, itu tidak akan pernah terpengaruh ... kadang-kadang kita mengubah kriteria halaman kategori Saya tidak akan melihat itu sebagai sesuatu di mana Panda akan mengatakan, ini terlihat buruk. Tanyakan kepada mereka pertanyaan-pertanyaan dari posting blog Panda kegunaan, Anda perlu mengerjakannya. Dalam catatan saya tentang Google Penguin, saya daftar 'faktor' peringkat Panda asli, agak abstrak dan metaforis yang diterbitkan sebagai pedoman untuk membuat halaman berkualitas tinggi. Saya juga mencantumkan poin Panda di bawah ini.

Saya telah menekankan dua poin utama di bawah ini, di bagian atas dan bawah karena saya pikir lebih mudah untuk memahami poin-poin ini sebagai sebuah pertanyaan, bagaimana menyelesaikan pertanyaan itu, dan pada akhirnya, apa yang benar-benar dipedulikan oleh Google - apa yang pengguna mereka perhatikan - apa yang pengguna mereka berpikir. QUOTE: “Saya pikir mungkin ada kesalahpahaman bahwa ada satu nomor di seluruh situs yang disimpan Google untuk semua situs web dan bukan itu masalahnya. Kami Surabaya SEO 103 melihat banyak faktor yang berbeda dan tidak hanya skor kualitas satu situs yang kami lihat. Jadi kami mencoba untuk melihat berbagai sinyal berbeda yang datang bersama-sama, beberapa di antaranya adalah per halaman, beberapa di antaranya lebih per situs, tetapi tidak demikian halnya dengan satu nomor dan berasal dari lima halaman ini di situs web Anda. "John Mueller, Google. Google meningkatkan bilah kualitas, dan memaksa pengoptimal dan pembuat konten untuk menghabiskan JAM, HARI, atau MINGGU lebih lama di situs web jika mereka 'berharap' untuk peringkat tinggi dalam hasil alami.

Jika seseorang menempatkan jam ke peringkat situs mereka melalui upaya yang sah - Google akan ingin menghargai itu karena itu membuat penghalang untuk masuk TINGGI untuk sebagian besar pesaing lainnya. Kritik akan mengatakan Surabaya SEO 100 semakin tinggi penghalang untuk masuk adalah peringkat tinggi dalam daftar alami Google semakin menarik Google Adwords mulai melihat ke bisnis-bisnis lain. Google mengatakan penilai kualitas tidak memengaruhi situs Anda, tetapi jika situs Anda mendapat beberapa pemberitahuan RENDAH-KUALITAS dari pengulas manual - hal-hal itu akan kembali untuk Anda nanti, tentunya. Mengidentifikasi Halaman Mana Di Situs Anda Sendiri Terluka Atau Bantu Tingkatan Anda. Memisahkan gandum dari sekam. Menjadi 'diindeks' adalah penting. Jika suatu halaman tidak diindeks, halaman tersebut tidak dapat dikembalikan oleh Google di Halaman Hasil Mesin Pencari. Meskipun mendapatkan SEO Surabaya banyak halaman yang diindeks di Google secara historis merupakan prioritas untuk SEO, Google sekarang menilai kualitas halaman di situs Anda dan jenis halaman yang diindeks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...