Selasa, 11 Juni 2019

Kampanye dan Grup Iklan Yang Efektif

Bagian ini seharusnya relatif mudah. Pikirkan bisnis Anda dan pikirkan situs web Anda. Apa yang ingin Anda jual? Sekarang mulailah memikirkan kata-kata dan frasa yang akan dicari orang di google untuk menemukan produk atau layanan Anda. Saya akan menggunakan kedai kopi & teh online sebagai contoh di seluruh pos ini. Katakanlah toko menjual seluruh biji kopi, kacang tanah, daun teh, kantong teh, dan aksesoris. Mulai cantumkan semua ide ini dalam spreadsheet. Di pagar tentang apakah akan memasukkan kata kunci? Silakan dan sertakan, Anda akan mempersempit daftar ini nanti. Perluas Daftar Kata Kunci Brainstormed Anda. Melakukan brainstorming daftar kata kunci adalah awal yang baik, tetapi kemungkinan besar akan ada ide kata kunci yang Anda abaikan atau gagal pikirkan selama brainstorming awal Anda. Beruntung bagi kami, AdWords menyediakan alat yang hebat untuk menghasilkan gagasan kata kunci baru. Alat Perencana Kata Kunci memungkinkan Anda untuk memasukkan daftar kata kunci yang telah Anda curah gagasan (atau URL), dan itu akan memuntahkan daftar kata dan frasa terkait yang diperluas.

Memasukkan 3 kata kunci yang saya brainstormed ke dalam perencana kata kunci mengembalikan 717 kata kunci terkait tambahan, bersama dengan perkiraan volume pencarian. Beberapa sangat relevan, beberapa tidak terlalu banyak. Unduh daftar ini ke dalam spreadsheet dan ambil secangkir kopi. Langkah selanjutnya mungkin adalah bagian paling membosankan dari keseluruhan proses ini.
Pembuatan Kata Kunci & Tips Penelitian Iklan Adwords 43 untuk Kampanye PPC. Atur Daftar Kata Kunci Anda ke dalam Kampanye dan Grup Iklan. Pada titik ini, Anda harus memiliki daftar panjang kata kunci potensial untuk akun Anda. Sekarang saatnya mengatur daftar ini, mengelompokkannya menjadi kampanye strategis dan grup iklan. Ada banyak cara untuk mempertimbangkan bagaimana mengatur Kampanye, Grup Iklan, dan Kata Kunci Anda, saran saya di atas adalah perpaduan yang baik antara kemudahan dan logika, sempurna untuk seseorang yang baru memulai. Saat mengatur kata kunci ke dalam akun terstruktur dengan rapi yang terdiri dari kampanye dan grup iklan, takeaways utamanya.

Kampanye (untuk akun dasar) umumnya diatur oleh bagian situs, kategori produk, atau lini layanan Anda (tergantung pada jenis bisnis yang Anda jalankan). Menggunakan contoh coffee & tea shop saya, saya mungkin akan memiliki kampanye untuk: Kopi, Teh, Pembuat Kopi, Aksesori. Grup iklan ditampilkan dalam kampanye. Sementara kampanye mewakili berbagai kategori atau tema produk yang berbeda, masing-masing grup iklan dalam kampanye itu akan mengelompokkan kampanye itu lebih jauh dan akan diisi dengan grup kata kunci yang lebih bertema lebih erat. Iklan ditulis dan ditetapkan per grup iklan, sehingga sangat penting bahwa Iklan Adwords 41 semua kata kunci dalam suatu grup iklan terkait cukup erat sehingga satu iklan dapat berbicara untuk semua kata kunci dalam suatu grup iklan. Lihat di bawah untuk contoh struktur akun yang sangat mendasar. Perhatikan bagaimana semua kata kunci dalam suatu grup iklan memiliki hubungan yang cukup erat sehingga satu iklan dapat berbicara untuk semua kata kunci dalam grup iklan tersebut. Konsep ini sangat penting. Anda tidak ingin seseorang yang mencariuntuk dilayani iklan yang berbicara tentang pembuat kopi 12 cangkir organisasi akun strategis adalah bagaimana Anda mencegahnya.

Ketika Anda mulai mengelompokkan daftar kata kunci ke dalam kampanye dan grup iklan, Anda mungkin akan menemukan beberapa ide kata kunci lagi. Terus tambahkan ini juga. Grup iklan umumnya memiliki antara 1-15 kata kunci. Jangan merasa Anda perlu membatasi diri hingga 3 kata kunci per grup iklan seperti yang terlihat pada contoh di atas. Sekali lagi, yang penting adalah Iklan Adwords 33 bahwa semua kata kunci (baik 2 atau 15) dalam suatu grup iklan sangat terkait saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Berapa Banyak Kata Kunci Yang Harus Di Kelompok Iklan Saya. Mulai Buat Kampanye Pertama Anda! Pilih kampanye yang membuat Anda bersemangat dan mulai bekerja membuat kampanye pertama Anda. Arahkan ke tab "Kampanye" Anda di rel sebelah kiri dan klik tombol. Pada halaman berikutnya pilih cari sebagai jenis kampanye Anda. Anda akan diminta untuk memilih sasaran kampanye apakah Anda mencoba mengarahkan penjualan, arahan, atau lalu lintas web? Memilih sasaran kampanye Jasa Iklan Google akan membantu AdWords merekomendasikan pengaturan dan fitur khusus untuk jenis sasaran Anda. Anda juga dapat memilih untuk membuat kampanye Anda tanpa tujuan. Pilih Pengaturan Kampanye, Finalisasi, dan Simpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...