Selasa, 11 Juni 2019

Kampanye Iklan Google Dengan Nilai Terbaik

Sangat penting bagi perusahaan untuk mengukur pengembalian yang mereka dapatkan dari pengeluaran Iklan Google mereka. Ini tidak hanya menunjukkan keuntungan kampanye kepada perusahaan, sehingga dapat menentukan cara terbaik untuk mengalokasikan total anggaran pemasaran, tetapi juga menunjukkan kepada perusahaan seberapa baik kinerja layanan agensi yang dikelola profesional. Jika Anda memiliki kampanye Iklan Google dan Anda tidak tahu seberapa baik kinerjanya, bicaralah dengan Situs Web DNA untuk ulasan profesional gratis dengan rekomendasi tentang cara meningkatkannya. Google Shopping Ads: Pentingnya Google Merchant Center. Iklan Google Shopping ditampilkan di atas, atau di sebelah kanan iklan teks pada halaman hasil pencarian. Iklan termasuk gambar produk, judul, deskripsi, nama perusahaan & harga - diambil dari informasi yang Anda kirimkan ke umpan data Merchant Center. Keberhasilan iklan belanja sangat tergantung pada kualitas Merchant Center.

Pusat Merchant adalah dasbor daring tempat Anda dapat mengelola dan mengedit produk yang Anda jual melalui Google Shopping. Penggunaan utama Merchant Center adalah untuk mengunggah dan mengelola informasi produk yang kemudian ditampilkan dalam Iklan. Google Shopping menggunakan umpan data, dikirimkan ke Merchant Center, untuk mengakses informasi yang benar saat menampilkan iklan produk. Umpan data adalah file spreadsheet yang berisi detail produk yang Anda jual. Google memiliki Iklan Adwords 16 berbagai bidang wajib & opsional yang Anda kirim untuk setiap produk saat membuat spreadsheet dan kualitas konten spreadsheet yang memengaruhi kinerja kampanye Iklan Google. Bagian diagnostik menampilkan masalah luar biasa dalam Merchant Center, seperti produk yang kedaluwarsa & tidak disetujui. Anda dapat melihat jumlah item yang saat ini aktif, ditolak, kedaluwarsa atau tertunda. Google akan memberikan alasan jika produk tidak disetujui dan mengarahkan Anda ke solusi di Bantuan Google.

Umpan data harus diproses ulang setidaknya sekali setiap 30 hari untuk menghindari produk kedaluwarsa dan akhirnya ditolak. Anda dapat mengirimkan umpan secara manual atau mengatur pengambilan terjadwal dengan memasukkan frekuensi, waktu, dan lokasi umpan yang diinginkan.
Iklan Google Akun Merchant Center harus ditautkan dengan akun Google Ads untuk mengatur kampanye Belanja. Dari dasbor Google Ads, Anda dapat memisahkan dan mengatur produk ke dalam kampanye dan grup iklan (mis. Merek / harga / bahan / rasa, dll.). Untuk mencapai hasil terbaik dari Google Shopping, Anda harus terus mengoptimalkan kampanye. Dengan Iklan Adwords 21 menggunakan pelacakan konversi untuk mengukur total transaksi dan laba yang dihasilkan oleh Google Shopping, Anda dapat menilai laba atas investasi Akun Iklan Google Anda. Google Shopping dapat menjadi alat iklan yang hemat biaya untuk perusahaan yang menjual produk secara online. Namun, penting untuk memastikan Merchant Center dioptimalkan secara efektif untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye Iklan Google dan meningkatkan penjualan untuk bisnis Anda.

Di Situs Web DNA, kami secara profesional mengelola kampanye Google Shopping & akun Merchant Center. Kami menawarkan ulasan GRATIS dari akun Google Ads & Merchant Center Anda, silakan kunjungi halaman Iklan Google kami di situs web kami atau hubungi kami Iklan Adwords 6 untuk rincian lebih lanjut. Mengapa Mencoba Iklan Google Pelacakan Konversi Banyak perusahaan yang menemukan pengukuran kinerja pengeluaran pemasaran mereka, mis. iklan radio, iklan majalah, dll. sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, dan sebagai akibatnya mereka tidak tahu apa jenis pekerjaan pemasaran dan apa yang tidak bagi perusahaan mereka. Google Adsense menyediakan Pelacakan Konversi yang memungkinkan Anda mengukur nilai pengunjung yang dibawanya ke situs web. Anda kemudian dapat membandingkan biaya kampanye Iklan Google dengan nilai yang dihasilkannya untuk menghasilkan ROI Jasa Adwords Murah untuk pemasaran Iklan Google Anda. Pelacakan Konversi dalam Iklan Google memungkinkan Anda mengukur bagaimana pengunjung, yang berasal dari kampanye Iklan Google, berinteraksi dengan situs web Anda. Ketika pengunjung menyelesaikan tindakan di situs web Anda yang telah Anda identifikasi sebagai tujuan Anda, maka ini dicatat sebagai konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...