Kamis, 20 Juni 2019

Google AdWords Platform Periklanan Paling Canggih

Tips untuk Meluncurkan kampanye Google AdWords yang Berhasil pada tahun 2018
Pergi ke profil Agora Integrated Marketing. Google AdWords adalah salah satu platform periklanan paling canggih yang memungkinkan bisnis besar dan kecil untuk memiliki produk dan layanan mereka diiklankan di depan pelanggan potensial, dalam hitungan jam! Jika Anda telah menggunakan platform, Anda akan tahu bahwa ada banyak opsi dan pengaturan penargetan yang melayani berbagai jenis bisnis. Opsi dan pengaturan yang tak terhitung jumlahnya ini seringkali luar biasa dan sulit dipahami ketika meluncurkan kampanye pemasaran baru, yang dapat dengan mudah memakan sebagian besar anggaran pemasaran Anda yang dihabiskan tanpa mencapai tujuan pemasaran Anda. Saya telah melihat terjemahan ini hingga ribuan dolar terbuang untuk pengeluaran iklan. Dalam artikel ini, saya akan membagikan 7 tips teratas saya untuk memastikan bisnis Anda melihat ROI yang sehat untuk setiap dolar yang Anda belanjakan di AdWords, pada tahun 2018 dan seterusnya.

Struktur akun yang sangat baik, Akun AdWords yang terstruktur dengan baik adalah suatu keharusan jika Anda ingin iklan Anda menghasilkan untung. Dasar dari akun yang terstruktur dengan baik adalah tentang relevansi. Kami telah melihat Biaya-Per-Akuisisi (CPA) turun sebanyak 60% hanya dengan memperbaiki struktur akun AdWords. Kata kunci, iklan, dan grup iklan dalam setiap kampanye harus sangat terkait. Pada gilirannya, Google akan menghargai Anda dengan menurunkan biaya iklan. Berikut adalah contoh Iklan Adwords 94 akun AdWords yang terstruktur dengan baik dengan dua kampanye berbeda yang tersegmentasi berdasarkan ceruk. Perhatikan bagaimana setiap grup iklan kampanye, kata kunci, dan iklan memiliki tema yang konsisten.  Mulai dengan kampanye pencarian Jaringan. Jaringan pencarian adalah bullseye ketika datang untuk menargetkan pelanggan potensial terpanas untuk produk dan layanan Anda. Jadi, tanpa diragukan lagi, kampanye jaringan pencarian harus menjadi pelabuhan panggilan pertama Anda.

Tidak seperti pemasaran di jaringan Display, yang mengganggu prospek Anda saat mereka meramban web, prospek di jaringan Penelusuran sebenarnya telah mengambil tindakan dengan mencari solusi untuk masalah mereka - yang telah menjadikan mereka sebagai pemimpin. Mereka lebih dekat ke bagian bawah corong pemasaran Anda, menjadikannya yang paling mungkin untuk dikonversi menjadi pelanggan atau pelanggan. Peluncuran di jaringan Penelusuran juga memberi Anda gagasan bagus tentang kata kunci kontekstual yang dapat dibawa ke jaringan Display. Kiat 3: Anggaran harian rendah dan biaya per klik (BPK). Saat meluncurkan kampanye AdWords baru, sulit untuk menentukan berapa banyak lalu lintas yang akan diperoleh iklan Iklan Adwords 80 Anda dan seberapa cepat Anda akan menghabiskan anggaran Anda. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah meledakkan beberapa ribu dolar dalam beberapa jam atau hari pertama tanpa banyak konversi yang ditampilkan untuk pengeluaran iklan Anda. Saya telah melihatnya terjadi! Untuk menghindari hal ini, saya sarankan mengatur anggaran harian Anda menjadi setengah atau bahkan seperempat dari anggaran harian aktual yang ada dalam pikiran Anda, terutama ketika Anda baru mengenal permainan.

Ini akan memungkinkan Anda untuk memasuki kampanye sambil memantau bagaimana kinerja lalu lintas berdasarkan penargetan Anda. Untuk kampanye di mana Anda memilih penawaran BPK manual, saya juga akan merekomendasikan memulai dengan BPK yang lebih rendah dan meningkatkan tawaran Anda sesuai kebutuhan berdasarkan hasil yang dihasilkan kata kunci. Salin iklan & gambar penting, Salinan iklan Jasa Adwords Murah bisa dibilang adalah bagian terpenting dari kampanye AdWords Anda. Ini bertanggung jawab untuk menarik prospek yang tepat sambil memukul mundur mereka yang tidak akan mengonversi ke pelanggan. Di sini, di The Agora, kami percaya bahwa salinan adalah raja. Saya merekomendasikan pengujian dua ide besar yang sangat berbeda dalam salinan iklan Anda. Target audiens Anda akan selalu merespons lebih baik salah satu dari dua ide besar. Saya juga merekomendasikan untuk melacak hasil Anda sehingga Anda dapat membandingkan hasil penjualan dari setiap iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...