Sabtu, 04 Mei 2019

Pie Memiliki Rasa Yang Sangat Lezat Rasa Buah Menyegarkan

Alih-alih stroberi (digunakan dalam resep ini), Anda dapat membuat pure lainnya dari raspberry, blueberry dan / atau blackberry, untuk beberapa contoh. Setelah sirup gula ditambahkan ke pure (dan sebelum menambahkan jus buah), Anda bisa menggunakan campuran ini tidak hanya untuk pops ini, tetapi juga sebagai saus untuk menuangkan es krim atau menambahkan air soda atau anggur. Gunakan jus buah apa pun yang dinikmati keluarga Anda, apakah itu jus apel, jus jeruk, buah delima, limun, atau bahkan jeruk nipis. Resep terkait yang mungkin Anda sukai Strawberry Stroberi Beku: Masukkan gula dan air ke dalam panci kecil dan didihkan. Biarkan campuran mendidih selama sekitar satu menit atau sampai gula larut. Angkat dari api dan biarkan dingin. Sirup gula dapat dibuat, ditutup, dan disimpan di lemari es hingga satu minggu. Selanjutnya, cairkan stroberi beku tanpa pemanis. Setelah dicairkan, letakkan stroberi di mangkuk food processor atau blender Anda. Prosesi beri sampai bubur.

Dalam mangkuk besar, campur sirup gula, haluskan strawberry, dan jus buah. Tuangkan campuran ke dalam cetakan Anda dan bekukan selama sekitar 10-12 jam (atau semalam) sampai beku. Menghasilkan sekitar 8 buah strawberry beku (tergantung ukuran cetakan Anda). Waktu persiapan 15 menit. Strawberry Sorbet merah yang berkilau adalah suguhan yang sempurna pada hari musim panas. Ini memiliki rasa yang sangat ringan dan menyegarkan dan konsistensi kasar yang memungkiri kenyataan bahwa Pie Susu 94 itu hanyalah campuran beku stroberi dan gula. Sorbets menjadi sangat populer pada abad ke-19 dan awal abad ke-20 ketika mereka disajikan sebagai pembersih langit-langit di antara kursus-kursus (disebut Intermezzo yang berarti di antara pekerjaan. Sorbets, juga dikenal sebagai es, memiliki konsistensi yang lebih lembut daripada serbat (yang mengandung susu atau krim dan kadang-kadang telur). Sorbet buah sangat ringan dan menyegarkan, dengan konsistensi kasar, dan mereka hanya membutuhkan pencampuran bersama dan pembekuan buah, air, gula, dan jus lemon.

Air dan gula digabungkan untuk membuat sirup gula, yang didinginkan, dan kemudian ditambahkan ke buah bubur. Untuk menghemat waktu, Anda mungkin ingin membuat sirup gula dalam jumlah besar dan menyimpannya di lemari es. Stroberi segar atau beku dapat digunakan di sorbet ini. Sayangnya, meskipun stroberi yang Anda beli di toko kelontong lokal terlihat indah, semuanya mengkilap dan merah, mereka cenderung kurang manis dan rasanya. Jika Anda tidak memiliki akses ke "Anda pilih" atau pasar petani, taruhan terbaik Anda adalah Pie Susu 86 menggunakan stroberi beku tanpa pemanis. Catatan: Gula atau sirup sederhana adalah kombinasi antara gula dan air yang dimasak dengan api kecil sampai gula larut (dan cairan bening) dan kemudian direbus selama sekitar 1 menit. Kepadatannya dapat bervariasi dari berat (satu bagian gula hingga satu bagian air), sedang (satu bagian gula hingga dua bagian air), hingga ringan (satu bagian gula hingga tiga bagian air) tergantung pada bagaimana sirup gula digunakan.

Sirup gula digunakan untuk merendam kue dan kue kering (disebut "sirup perendaman" dan penyedap rasa dapat ditambahkan seperti ekstrak, jus atau minuman), ditambahkan ke bahan pelarutan untuk mencairkannya, digunakan untuk merebus buah, sebagai glasir, ditambahkan ke Pie Susu 99 pembekuan dan sorbets, dan digunakan dalam gula-gula. Strawberry Sorbet: Tempatkan gula dan air dalam panci kecil, dengan api kecil, dan aduk sampai gula benar-benar larut (sekitar 3-5 menit). Rebus campuran selama satu menit lalu angkat. Tuang sirup gula ke dalam wadah tahan panas, dan tempatkan di lemari es sampai benar-benar dingin (sekitar satu jam atau lebih). Sementara itu, cairkan stroberi beku dan pie susu bali kemudian masukkan stroberi yang sudah dicairkan ke dalam food processor dan proses sampai stroberi dihaluskan. Pindahkan ke mangkuk besar, tambahkan jus lemon dan minuman keras (jika menggunakan), dan dinginkan sampai campuran benar-benar dingin. Jika menggunakan stroberi segar, haluskan beri dalam food processor, pindahkan ke mangkuk besar, tambahkan jus lemon dan minuman keras (jika menggunakan), dan tempatkan di lemari es sampai dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...