Sabtu, 16 Februari 2019

Informasi Tentang Tren SEO Terkini

Hal lain yang mungkin Anda lakukan salah adalah berasumsi bahwa pembaca Anda mengetahui ruang sebaik Anda. Mungkin Anda berpikir Anda menulis untuk teman sebaya, tetapi Anda juga menulis untuk bos rekan kerja Anda dan orang lain. Anda ingin meraih sebanyak mungkin pembaca untuk membangun kesadaran tentang apa yang Anda lakukan. Tuliskan akronim saat pertama kali Anda menggunakannya. Sertakan tautan ke penjelasan mendalam tentang topik teknis (bonus: yang membantu optimasi mesin pencari Anda (SEO) juga). Pembaca teknis Anda akan melewatkan penjelasan, tetapi Anda tidak akan kehilangan orang banyak. Ini akan membantu Anda mengeluarkan pesan secara lebih luas dan membantu mendorong permintaan. Haruskah Anda menunjukkan tanggal pada posting Anda? Oh, bukankah itu jawaban yang cukup menyeluruh? Iya nih. Ya kamu benar-benar harus. Saya sering ditanya tentang hal ini dan banyak orang tidak ingin memasukkan tanggal pada posting mereka. Ini akan membuat situs saya terlihat ketinggalan zaman kata mereka jika situs mereka menampilkan posting yang lebih lama.

Saya tidak setuju. Penting bagi orang-orang yang membaca artikel dan posting Anda untuk mengetahui berapa umurnya. Terkadang kita menulis tentang hal-hal yang, setelah beberapa tahun, tidak lagi akurat. Memiliki tanggal pada posting itu akan mengingatkan pembaca Anda bahwa informasi itu bukan barang baru. Ini sangat penting jika Anda menulis tentang topik yang sering berubah, seperti teknologi. Banyak orang akan mendatangi saya dengan artikel atau informasi yang mereka temukan Ahli SEO Di Jayapura online tentang SEO atau tren lainnya, dan saya selalu kembali dan memeriksa tanggal informasi itu. Anda pasti tidak ingin menggunakan saran SEO yang berumur lima tahun. Tapi saya tidak menulis tentang teknologi, tidak masalah apakah posting saya bertanggal atau tidak. Apakah Anda akan memberikan saran buruk dengan posting lama? Mungkin dan mungkin juga tidak. Tetapi itu tidak berarti seseorang mungkin tidak perlu tahu kapan konten itu ditulis. Bahkan, saya berpendapat bahwa memiliki posting yang lebih lama menunjukkan umur panjang dan wewenang pada suatu topik karena Anda telah menulisnya sejak lama.

Apakah situs Anda akan ketinggalan zaman jika Anda memiliki posting lama dengan tanggal. Situs ini hanya akan terlihat usang jika Anda belum menambahkan konten baru sejak posting lama itu. Jika Anda sudah tua dan baru, Anda baik-baik saja. Jika Anda hanya memiliki yang lama, maka ya, itu mungkin terlihat ketinggalan zaman karena memang sudah. Jadi, alih-alih menyembunyikan konten yang kedaluwarsa, Anda harus menambahkan konten baru yang segar. Itu akan memperbaiki masalah Anda tanpa menyembunyikan tanggal. Kapan saat yang tepat untuk memiliki Ahli SEO Di Serang banyak domain. Jika Anda ingin situs web, Anda harus memiliki setidaknya satu situs web. Tetapi bagaimana dengan lebih dari satu? Kapan mungkin ide yang baik untuk memiliki lebih dari satu domain. Pertama, izinkan saya mengklarifikasi bahwa kita berbicara tentang lebih dari satu domain, tidak lebih dari satu situs web. Saya punya beberapa jawaban untuk pertanyaan umum tentang nama domain. Apakah memiliki lebih dari satu domain membantu SEO saya. Tidak benar-benar tidak akan. Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan kepada Anda, memiliki lebih dari satu domain untuk situs web yang sama tidak akan membantu SEO Anda.

Google dan Bing tidak peduli berapa banyak domain yang Anda miliki, mereka hanya peduli seberapa relevan domain Anda dengan konten Anda. Bisakah saya menduplikasi situs web saya dan meletakkannya di domain lain? Untuk ini saya katakan TIDAK, TIDAK, TIDAK. Ini buruk. Sangat buruk dalam hal SEO. Anda tidak hanya menciptakan Jasa SEO kompetisi sendiri untuk kata kunci Anda, tetapi Anda menduplikasi konten Anda yang benar-benar dapat membuat Anda terkutuk di Google dan membuat peringkat Anda lebih buruk. Anda tidak perlu memiliki banyak domain untuk satu situs web. Nama bisnis saya umumnya salah eja, haruskah saya membeli domain itu? Iya nih! Ini adalah alasan bagus untuk membeli domain kedua. Jika nama bisnis Anda adalah Bunga Younique dan domain Anda adalah youniqueflowers.com, maka beberapa orang mungkin ingin mengetikkan uniqueflowers.com untuk sampai ke situs Anda. Jika domain itu tersedia, pasti beli dan gunakan. Tapi MAJU ke situs web Anda, sehingga mereka akhirnya mendarat di domain yang benar. Jangan menduplikasi situs Anda. Apakah saya jelas menggandakan situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...