Sabtu, 16 Februari 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Blog

Saya tidak mengatakan untuk membuat lencana. Jangan lakukan itu. Tetapi jika Anda memilikinya, tunjukkan. Tunjukkan pada orang-orang mengapa Anda hebat. Jadikan situs web Anda mobile-friendly. Beri mereka cara untuk menghubungi Anda dan tunjukkan siapa Anda. Lakukan ini, dan Anda akan mendapatkan pengembalian yang lebih baik di situs web bisnis Anda. Beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut blog. Ini berarti Anda perlu tahu sedikit tentang optimasi mesin pencari, atau SEO. Anda dapat mencari Google tentang blog SEO, dan menemukan banyak informasi. Tetapi jika Anda ingin bantuan, ada banyak plugin WordPress di sana selain membantu Anda. Yoast adalah salah satu yang kami sukai di Sumy Designs. Plugin ini memungkinkan Anda untuk menguji konten posting Anda untuk penggunaan dan memfokuskan kata kunci dan menilai Anda dengan lampu merah, kuning dan hijau sehingga Anda dapat menyesuaikan konten Anda sebelum ditayangkan.

Sulit untuk menulis sesuatu ketika Anda tidak ingin menulis, tetapi konsistensi adalah apa yang membawa Anda pada pembaca. Semakin banyak Anda memposting, semakin banyak peluang yang Anda miliki sehingga kata-kata Anda akan menyebar melalui internet, yang akan meningkatkan peluang Anda untuk pemirsa baru. Putuskan apakah Anda akan membuat blog satu hari seminggu, dua kali seminggu atau setiap hari dan tetap berpegang teguh pada itu untuk jumlah waktu yang baik dan Anda akan melihat peningkatan traffic. Peningkatan Anda tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi itu akan terjadi. Butuh SEO One Hunipopu beberapa ide blog, mulai dari sini. Pilih topik yang kontroversial dan tulis tentang itu. Sertakan opini pribadi Anda, yang akan menarik audiens Anda untuk berkomentar tentang topik tersebut. Terlibat dengan bijaksana dengan audiens Anda dan menghormati pendapat mereka. Sangat menyenangkan untuk melanggar aturan karena melanggar aturan itu tidak membosankan. Jujur dan menarik dan biarkan kata-kata terbang.

Outlet media sosial lebih berharga dan canggih daripada beberapa tahun yang lalu. Tetapi perlu diingat bahwa itu adalah bagian sosial dari media sosial karena ini bukan hanya tentang mengirim kembali tautan blog Anda ke Facebook, Twitter, Instagram, dll ini tentang berbagi dan terlibat dalam percakapan. Anda akan belajar banyak dari tanggapan dan mendapatkan ide-ide bagus untuk posting di masa depan. Cara mengoptimalkan posting blog Anda untuk media sosial. Jika Anda membaca ini, Anda mungkin berada di Twitter atau Facebook atau keduanya. Dan Anda mungkin memiliki blog. Kami SEO One Boroko sangat mendukung blogging karena sangat bagus untuk Anda, bagus untuk bisnis Anda, dan bagus untuk mesin pencari. Anda akan belajar lebih banyak tentang diri Anda dan bisnis Anda sendiri dengan melakukannya, serta lebih banyak tentang audiens target Anda. Tapi tahukah Anda bahwa Anda dapat mengoptimalkan posting blog Anda untuk mendapatkan tata letak yang lebih baik ketika dibagikan di media sosial? Anda benar-benar bisa dan ini sangat mudah!

Itu saja yang Anda butuhkan. Jika Anda tidak memiliki plugin Yoast SEO, Anda harus menginstal dan mengaktifkannya. Tapi begitu Anda melakukannya, Anda mendapatkan kotak meta di bagian bawah setiap halaman dan setiap posting untuk membantu Anda mengoptimalkan, tetapi apa yang banyak orang tidak perhatikan adalah bahwa ada opsi media sosial untuk mengoptimalkan posting blog Anda untuk media sosial. Mengapa mengoptimalkan untuk media sosial? Jika Anda membagikan pos Anda, atau orang lain membagikan pos Anda, dan Anda tidak mengoptimalkan, maka Facebook dan Twitter dan tempat-tempat lain hanya akan menarik judul default Anda, awal posting blog Anda, dan gambar unggulan Anda. Tetapi jika Anda DO mengoptimalkan, Anda dapat mengontrol apa judul, deskripsi, dan foto yang ditampilkan dan Anda dapat membuatnya jauh lebih menarik untuk mencoba membuat pengguna Jasa SEO Satu Anda mengklik. Dalam kotak meta di bawah posting Anda, defaultnya menunjukkan kepada Anda tampilan lampu merah, tempat Anda dapat memasukkan judul meta khusus, deskripsi, dan kata kunci fokus untuk mengoptimalkan mesin pencari. Tetapi tombol kedua tepat di bawah lampu merah memberi Anda opsi untuk mengoptimalkan Facebook dan Twitter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...