Sabtu, 16 Februari 2019

Membagikan Posting Blog di Media Sosial

Dapatkan inspirasi dengan membaca apa yang ditulis oleh pesaing atau blogger favorit Anda. Tidak ada yang seperti membaca sesuatu yang menggembirakan untuk membuat Anda dalam suasana kreatif. Anda tidak pernah tahu apa yang akan memicu ide saat Anda membaca blog lain. Jika Anda menulis blog, maka Anda harus membagikannya. Dan Anda perlu membaginya dengan berbagai cara. Anda ingin membaginya di media sosial, tetapi juga membaginya melalui email. Ini semua membutuhkan banyak pekerjaan. Katakanlah Anda ngeblog secara rutin (seperti yang kami lakukan di sini) kemudian tambahkan di atas pergi ke Twitter dan berbagi, lalu pergi ke Facebook dan berbagi, lalu pergi ke MailChimp dan menulis email baru untuk dikirim ke pelanggan Anda. Siapa yang punya waktu untuk itu? Bukan saya. Jadi saya ingin berbicara dengan Anda tentang merampingkan proses ini. Jika Anda menulis blog, dan Anda menulis blog yang konsisten (saya akan memberi Anda konsistensi di pos lain), maka meluangkan waktu untuk mengatur perampingan akan menghemat banyak waktu dan tenaga di jalan.

Pertama, mari kita bicara tentang berbagi di media sosial. Jika Anda menggunakan media sosial, maka Anda ingin membagikan posting blog Anda di sana. Untungnya, Jetpack memiliki fitur "Publikasikan" kecil yang sangat rapi yang berfungsi untuk Anda. (Lihat posting sebelumnya ini untuk info lebih lanjut.) Instal dan aktifkan Jetpack kemudian lakukan walk through untuk melakukan koneksi. Apa yang benar-benar saya sukai adalah bahwa jika Anda menggunakan SEO One Waikabubak lebih dari satu jenis akun, katakanlah Anda ingin membagikan posting Anda di dua akun Twitter yang berbeda, Anda dapat membuat koneksi tersebut dan ketika Anda mempublikasikan posting blog Anda, itu keluar ke semua lokasi. Beberapa orang akan menentang pembagian otomatis, mengatakan bahwa media sosial adalah tentang keterlibatan dan interaksi dan Anda harus mempersonalisasikan setiap pesan yang Anda kirim. Saya setuju dengan sentimen ini untuk sebagian besar. Ya, ini tentang keterlibatan dan Anda harus memposting status menarik dan berinteraksi dengan teman / pengikut Anda.

Jika Anda melakukan ini dengan teratur, memposting hal-hal selain dari posting blog Anda, maka saya tidak mengerti mengapa Anda tidak dapat mengotomatiskan posting blog Anda. Dan jika semua yang Anda lakukan di Twitter adalah berbagi posting blog, maka kita harus berbicara tentang keterlibatan Twitter Anda, tetapi itu untuk hari lain. Nawala juga penting. Tidak semua orang akan datang ke situs web Anda setiap hari! Jadi, Anda perlu menawarkan berlangganan buletin. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Cara SEO One Ketapang termudah adalah melalui opsi Berlangganan Jetpack. Aktifkan, seret widget pendaftaran, dan Anda selesai. Dua kelemahannya adalah pesan-pesan ini keluar segera ketika Anda mempublikasikan, jadi jika Anda mencoba untuk mencapai waktu yang tepat pada hari Anda harus menjadwalkan posting blog Anda dan Anda tidak dapat mempersonalisasi pesan yang menyertainya dan Anda tidak dapat menggabungkan beberapa posting dan mengirimkannya bersama-sama. Mereka keluar satu per satu. Tidak masalah jika Anda hanya memposting sesekali. Kami memposting di sini 4-5 hari seminggu, jadi itu sedikit berlebihan.

Sebagai gantinya, kami membuat milis melalui MailChimp, menggunakan opsi RSS to Email. Dengan melakukan ini, saya dapat memilih hari dalam seminggu dan waktu pesan saya, saya dapat memasukkan pesan pribadi, dan mendesain buletin agar terlihat sesuai keinginan saya. Dibutuhkan lebih banyak pekerjaan pada awalnya, tetapi hasilnya cukup bagus. Dan setelah selesai, saya tidak perlu memikirkannya karena semuanya efisien. Seberapa pentingkah menggunakan media sosial. Hampir dengan setiap kontak yang saya dapatkan, saya bertanya tentang SEO One apakah klien atau bisnis harus menggunakan media sosial. Apakah saya perlu membuat akun Twitter. Orang-orang bertanya kepada saya pertanyaan-pertanyaan ini dengan gentar dan takut, karena menambahkan satu lagi tugas yang harus dilakukan ke dalam daftar mereka itu menakutkan. Kita semua bekerja sangat keras untuk mengimbangi karir kita, keluarga kita, rumah tangga kita, bahkan tugas terkecil pun dapat terlihat monumental ketika itu berada di atas tumpukan yang sudah sangat besar. Jawaban atas pertanyaan ini sederhana. Ketika datang ke media sosial, Anda tidak harus berada di mana-mana. Anda hanya perlu berada di tempat pelanggan Anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...