Selasa, 29 Januari 2019

Membuat Konten Menjadi Tren Dengan Audiens

kita akan lihat fakta saat Anda menulis. Anda dapat mendukung fakta Anda tidak hanya dengan penelitian. Lakukan dengan video, infografis, slideshares, daftarnya berlanjut. Jangan berharap konten Anda untuk dibagikan sendiri. Jadi situs web Anda menawarkan 100rb + pengunjung unik setiap bulan. Dalam dirinya sendiri, itu pencapaian yang luar biasa! Tetapi, ketika Anda menulis konten baru yang Anda ingin orang lain bagikan, jangan berharap mereka melakukan pekerjaan untuk Anda. Anda perlu meluangkan waktu berbagi konten melalui profil jejaring sosial Anda. Dan jika Anda ingin pembaca banyak artikel, Anda perlu membuat konten Anda menjadi tren dengan audiens Anda. Beberapa contoh mungkin melalui penggunaan iklan berbayar di jejaring sosial dan mesin pencari. Anda bahkan dapat meminta pemilik blog populer untuk membagikan konten Anda dengan pembaca mereka. Selama itu relevan dengan audiens mereka, tentu saja. Berikut adalah beberapa tempat terbaik yang saya suka bagikan konten saya. Facebook sebagai pembaruan Halaman dan tentu saja posting yang disponsori bayar hanya untuk Pengunjung yang Terlibat.

Bagikan di Twitter tweet beberapa kali sepanjang hari dan minggu. Tidak dapat disangkal bahwa semua orang suka menerima sesuatu secara gratis dalam hidup. Fakta yang sama berlaku untuk dunia luar biasa dari pemasaran konten. Salah satu cara untuk menghubungkan pembaca agar mendapatkan dan membagikan konten Anda adalah dengan menawarkan Agen SEO Parigi kepada mereka beberapa gratis. Katakanlah Anda mencari nafkah dengan merancang tema premium untuk WordPress. Anda bisa: Infografis adalah cara yang brilian untuk memvisualisasikan data. Mereka membantu orang untuk melihat bagaimana beberapa fakta berdampak pada topik tertentu. Mari kita hadapi itu; tidak ada yang mau menghabiskan waktu melihat deretan data dalam spreadsheet untuk mencari tahu tentang sesuatu. Infografis mengubah data itu menjadi potongan seukuran gigitan yang dapat diproses oleh semua orang. Dan itu menghentikan mereka sekarat karena bosan! Orang sering menggunakan infografis untuk membantu menjual produk dan layanan. Gambar sederhana ini sering dibagikan tidak hanya di media sosial, tetapi juga di situs web orang lain.

Perusahaan komputer mungkin menggambarkan fakta tentang penggunaan PC dan masa pakai laptop. Seorang penata taman bisa mendapatkan infografik yang dirancang yang menunjukkan tanaman mana yang populer di area taman tertentu dan seterusnya. Kami menulis tentang 21 Pemasaran Media Sosial yang Efektif di sebuah posting blog dan kemudian mengubahnya menjadi infografis. Hasilnya luar biasa. Orang-orang suka dan berbagi infografis! Pastikan Agen SEO Takalar konten Anda sedang tren. Membahas tentang topik yang sedang tren adalah cara yang pasti untuk meningkatkan lalu lintas, kami menyebutnya tren yang mendukung. Ada banyak sumber untuk mengetahui topik apa yang sedang tren saat ini. Google Trends untuk meningkatkan lalu lintas. Saya sering menggunakan Google Hot Trends untuk menemukan celah konten. Jika ada cara untuk mendukung tren, saya akan melakukannya. Meskipun kami banyak mencari di Google, jangan lewatkan Yahoo. Ini memiliki kotak di sebelah kanan yang menunjukkan topik pencarian tren saat ini. Anda dapat dengan cepat melihat "hari ibu" sebagai tren yang meningkat sekarang.

Meskipun tidak selalu membantu saya secara langsung, saya masih berpikir YouTube Trend memberikan banyak informasi tentang tren dan kecocokan budaya dari konten Anda. Di bagian atas Menu, klik Peta. Anda dapat memfilter video yang sedang tren Agen SEO Gunung Mas menurut demografi. Sekarang tren lebih masuk akal. Menulis dengan nada percakapan. Maksud dari memiliki situs web adalah untuk terlibat dengan audiens target Anda. Jika konten Anda terdengar seperti robot dalam format, pengunjung Anda jarang ingin menghabiskan waktu melihat halaman web Anda. Bahkan di situs web bertema perusahaan, masih mungkin untuk tetap berbicara dan profesional Jasa SEO Jakarta pada saat yang sama. Salah satu blog pemasaran konten terbaik, dengan nada yang sangat menarik dan ramah. Hubspot juga mendukung hal yang sama. Walaupun mungkin tidak mudah dan sebagian besar penulis yang Anda pekerjakan tidak akan menulis dengan nada percakapan, itu bukan sesuatu yang harus Anda berikan. Temukan inspirasi konten dari tempat-tempat yang paling tidak disukai. Keindahan pemasaran konten adalah Anda memiliki carte blanche untuk membuat apa yang Anda tulis menonjol dari kerumunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...