Rabu, 30 Januari 2019

SEO Terbaik Berfokus Pada Backlink

Cara Anda mengatur situs Anda memastikan bahwa komputer dan manusia dapat menemukan semuanya di dalamnya dengan mudah. Tetapi jika Anda melakukan arsitektur situs yang salah, Anda sebenarnya membuat lebih sulit bagi pembaca dan mesin pencari Anda, yang bisa sangat merusak laba Anda! Salah satu komponen terbesar dari arsitektur situs adalah jumlah klik yang diperlukan untuk mencapai suatu tugas. Sekali waktu, webmaster berasumsi bahwa pembaca akan mengklik tanpa batas, tetapi yang sebaliknya terbukti benar. Jika terlalu banyak klik untuk menemukan artikel, periksa dari toko Anda atau mendaftar untuk buletin, pembaca Anda mungkin hanya meninggalkan situs Anda. Ini terutama berlaku untuk pengguna seluler. Meskipun arsitektur situs tradisional menggunakan direktori bersarang dalam praktik yang sekarang dikenal sebagai silo, ini membutuhkan lebih banyak klik untuk menemukan halaman. Halaman-halaman lebih jauh di bawah silo memiliki lebih sedikit tautan ke mereka daripada artikel lebih lanjut di atas silo. Meskipun pengelompokan halaman Anda dalam direktori yang dinamai dengan kata kunci sangat membantu untuk SEO, Anda akan ingin memastikan Anda tidak membuat mereka mengklik terlalu banyak untuk menemukan halaman bawah.

Pikirkan cara-cara Anda dapat mengurangi klik ke halaman mana saja di situs Anda menjadi tiga hingga empat klik paling banyak tanpa mengurangi kegunaan struktur silo. Kata Kunci Penelitian dalam kaitannya dengan Arsitektur Situs. Meskipun Google tidak lagi menyukai situs hanya karena domain tersebut berisi kata kunci, memilih URL halaman dengan kata kunci yang relevan tentu akan membantu pengguna Anda dan juga crawler. Penelitian kata kunci yang baik akan menunjukkan topik & tema untuk dimasukkan dalam arsitektur situs Anda dan URL halaman. Struktur URL ini juga akan membantu Agen SEO Tanjung Jabung Anda mengelola konten di masing-masing direktori dan sub direktori. Sebelum Anda dapat memberikan file, direktori, dan tautan nama yang tepat, Anda harus menentukan metode penamaan yang akan menguntungkan situs Anda. Ini adalah kata-kata yang akan digunakan pencari untuk menemukan bisnis Anda. Mereka berputar di sekitar industri, layanan, produk, dan terkadang lokasi jika Anda melayani area geografis tertentu. Tetapi jika situs web Anda sebagian besar ada untuk mengedukasi pengunjung, kata kunci yang sesuai akan berbeda daripada jika Anda menjual sesuatu kepada konsumen. Banyak webmaster dan pakar SEO menjadi terlalu fokus pada kata kunci pendek.

Ya, mereka lebih mudah dipikirkan, tetapi ada juga lebih banyak persaingan untuk kata kunci pendek yang berasal dari situs dan bisnis serupa. Inilah sebabnya mengapa kata kunci ekor panjang, yang merupakan frasa kata kunci yang lebih panjang, dapat sangat bermanfaat. Sebagai perbandingan, kata kunci berekor panjang memiliki lebih sedikit kompetisi dan mungkin mendapatkan lebih sedikit klik, tetapi pengunjung yang menggunakannya lebih bertarget cenderung dikonversi ke pelanggan. Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci, Anda ingin menggunakannya dalam URL halaman, kategori, judul posting, teks jangkar, nama file, dan atribut alt gambar, di antara lokasi di halaman lain yang menguntungkan SEO. Ini memastikan bahwa Agen SEO Pematang Siantar pengunjung Anda tahu persis apa yang diharapkan dari alamat halaman. Robot mesin pencari menggunakan isyarat yang sama. Namun, penting bagi lebih dari sekadar halaman Anda untuk menggunakan kata kunci. Gambar, video, dan bahkan arsip yang Anda unduh harus menggunakan kata kunci yang ramah manusia. Jadi, Anda ingin meluangkan waktu untuk mengubah nama video dan gambar dari nama otomatis yang diberikan oleh kamera Anda. Apa pun yang Anda unduh dari Internet dan unggah ke situs web Anda mungkin perlu diganti namanya juga. Misalnya, platform blogging populer WordPress menawarkan beberapa opsi untuk memformat tautan Anda.

Namun, format default menggunakan ID pos dan halaman, yang sebenarnya tidak berguna bagi Google dan pengunjung Anda. lebih disukai daripada karena pengunjung Anda tahu apa yang diharapkan hanya dengan melihat bilah alamat. Saat ini, Anda bermaksud mengaktifkan Google dan mesin pencari lainnya, belum lagi pengunjung Anda, untuk Agen SEO Agam menemukan semua konten Anda. Di masa lalu, SEO sangat berfokus pada backlink tautan dari sumber lain - tetapi ini bukan satu-satunya cara untuk melakukan itu. Bahkan, menautkan ke konten Anda sendiri, sebuah proses yang dikenal sebagai tautan internal, sama pentingnya dengan tautan balik eksternal. Tautan internal membantu menyebarkan nilai tautan di situs Anda sendiri, tetapi juga memastikan bahwa tidak ada konten yang hilang dan tidak mungkin ditemukan untuk perayap serta pengunjung Anda. Anda telah membaca banyak saran untuk Jasa SEO membantu Anda menyusun situs dengan cara yang bermanfaat bagi pembaca dan bermanfaat bagi upaya optimisasi mesin pencari Anda, tetapi bagaimana Anda tahu jika Anda menggunakannya dengan benar? Apakah arsitektur situs Anda saat ini mengecewakan Anda. Jika Anda ingin situs web Anda menonjol dari kompetisi, Anda akan membutuhkan lebih dari Tentang Kami dan Halaman Kontak. Faktanya, ketika Anda merasa nyaman membuat arsitektur situs yang kuat, Anda mungkin mencari alasan untuk menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...