Selasa, 22 Januari 2019

Cara Terbaik Memenuhi Kriteria SEO Teknis

Mereka semua memiliki URL yang benar-benar unik dan mereka memiliki tautan internal acak yang membawa pembaca ke seluruh blog, dengan sembarangan melintasi garis topik. Tautan-tautan ini lebih untuk menghubungkan, daripada sebagai bagian dari strategi SEO yang berguna untuk menyediakan struktur pada blog dan meningkatkan pemahaman. Google menyatakan dengan jelas dalam Pedoman Webmasternya, "Rancang halaman Anda untuk memiliki hierarki konseptual yang jelas." Pembentukan tipe struktur ini menjadikan jelas bagi mesin pencari tingkat keahlian Anda dalam subjek dan kedalaman pengalaman yang Anda mampu. untuk menyediakan bagi pengguna yang mencari jawaban di bidang khusus ini. Cara terbaik untuk memenuhi kriteria SEO teknis ini adalah dengan mengembangkan silo konten. Penataan silo konten menjelaskan bentuk SEO teknis yang membantu Anda mengatur materi Anda berdasarkan konten yang relevan. Dalam silo konten, Anda akan memiliki beberapa lapisan materi untuk topik tertentu. Di bagian atas Anda akan memiliki halaman yang lebih umum yang menjawab pertanyaan yang luas, misalnya, Apa itu SEO.

Setiap lapisan di bawah topik umum itu menyelam lebih dalam ke dalam mata pelajaran terkait. Silo Apa itu SEO Anda? Dapat dibagi menjadi SEO On-Page dan SEO Off-Page. Pada level ketiga, “SEO On-Page” Anda mungkin dibagi menjadi halaman yang berhubungan dengan topik yang berhubungan dengan kata kunci penelitian atau alt tag, sementara SEO Off-Page akan melihat topik yang berkaitan dengan pemasaran influencer, membangun backlink, dan media sosial. Silo konten memungkinkan Anda untuk mengatur konten berdasarkan kebutuhan Agen SEO pengguna dan perilaku pencarian sehingga Anda dapat memaksimalkan lalu lintas yang Anda tangkap dan jangkauan merek Anda. Anda akan meneliti topik-topik yang paling penting bagi audiens Anda dan dapat membuat pengelompokan konten yang terorganisir yang akan mengeksplorasi topik yang mereka minati secara menyeluruh, memungkinkan mereka mengklik tautan yang berbeda dan mempelajari ide-ide terkait. Ini dengan tegas akan menetapkan merek Anda sebagai otoritas di lapangan.

Tujuan dari SEO teknis adalah untuk membangun situs yang lebih kuat, lebih efisien. Dengan silo konten, Anda dapat mengatur halaman Anda sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan jalan mereka di sekitar domain dan mempelajari lebih lanjut tentang topik yang menarik bagi mereka. Google memahami bagaimana situs Anda diatur dengan mengikuti tautan internal, sehingga silo juga membantu Google melihat keahlian yang Anda miliki di bidang tertentu. Karena silo membantu Anda mengatur pikiran dan ide Agen SEO Dumai Anda dan membangun kategori di sekitar topik, Anda juga dapat menunjukkan dengan jelas kompetensi dalam bidang tertentu, yang kemudian akan membantu membangun otoritas domain Anda. Penting juga untuk dicatat bahwa pembaruan utama Google dalam beberapa tahun terakhir, termasuk RankBrain dan Hummingbird, juga telah memaksa perubahan besar dalam penekanan dalam pengembangan konten. Sebelum pembaruan algoritma ini, kata kunci adalah landasan untuk membantu Google memahami relevansi Anda dengan topik tertentu.

RankBrain dan Hummingbird, bagaimanapun, lebih berorientasi pada pencarian semantik - pemahaman tentang Jasa SEO Jakarta maksud dan konteks pengguna. Itu berarti mereka tidak hanya mencocokkan kata kunci dalam permintaan dengan yang ada dalam teks. Alih-alih, algoritma menggunakan semantik untuk "memahami" teks dengan melihat bahasa yang digunakan di seluruh materi untuk memahami makna dan relevansi. Ketika Anda membuat silo konten, Anda secara alami akan mengembangkan teks dan visual di sekitar pertanyaan umum dalam area topik tertentu. Karena konten akan terhubung, Google akan dapat "melihat" bahwa Anda adalah otoritas pada subjek dan bahwa materi Anda sangat relevan untuk web semantik. Silo konten, karenanya membantu Anda membuat konten Anda lebih menarik bagi praktik algoritma modern Google yang berpusat pada maksud. Bagaimana cara Jasa SEO Terbaik saya menggunakan silo dalam strategi SEO saya. Penataan silo untuk konten Anda mengharuskan penguraian materi Anda ke dalam berbagai kategori dan mulai memberi peringkat halaman sebagai halaman teratas untuk topik itu, halaman sekunder, atau halaman tersier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...