Senin, 15 Oktober 2018

SEO Untuk Agen Pemasaran Online

Jarang sekali Anda mendengar seorang profesional mengaku menikmati politik kantor. Tetapi sulit dihindari; konflik muncul, gangguan terjadi, dan - sebagai manusia - kualitas pekerjaan dapat menderita ketika drama kantor menghalangi. Itu wajar, terutama ketika sekelompok orang yang berbakat bekerja dalam batasan yang ketat satu sama lain setiap hari. Tetapi ini bukan faktor ketika pemasaran Anda dikelola oleh agensi luar. Sebagai pemasar pihak ketiga, tim biro iklan dapat berfokus pada satu hal dan satu hal saja: strategi pemasaran perusahaan Anda. Anda telah mendengar kami berbicara tanpa henti tentang lanskap pemasaran digital yang terus berkembang. Taktik dan alat yang pernah bekerja kemarin, tidak akan efektif besok. Persaingan sangat sulit, teknologi berubah dengan kecepatan yang mencerahkan dan jika Anda tertangkap menyanyikan lagu lama yang sama, bisnis Anda pada akhirnya akan tertinggal. Untungnya, tetap mengikuti praktik terbaik pemasaran digital terbaru dan terhebat adalah roti dan mentega biro iklan.

Tim agensi pemasaran sering mendapatkan celah pertama pada teknologi terbaru, terobosan teknologi, dan konferensi pemasaran pendidikan - yang sebagian besar tidak dapat dijangkau oleh tim pemasaran internal. Seberapa Cepat Anda Perlu Meningkatkan Pemasaran? Bergantung pada situasi Anda, Anda mungkin perlu melompat pada pemasaran Anda sekarang. Misalnya, misalnya, Anda menemukan bahwa Anda kehilangan penjualan karena pesaing terdekat Anda baru saja meluncurkan situs web eCommerce yang ramah pengguna dan Anda tidak dilengkapi untuk memfasilitasi pembelian online. Tentunya, situs web Anda memerlukan perombakan cepat untuk meningkatkan pengalaman daring pelanggan Anda. Dan cara tercepat untuk melakukan ini adalah TIDAK dengan memposting pekerjaan, meninjau resume, melakukan tiga putaran wawancara, menyebut referensi Anda mendapatkan gambarnya. Agen pemasaran dirancang untuk melompat dengan cepat dan efisien sehingga tim Anda dapat menyesuaikan strategi pemasaran Anda lebih cepat daripada nanti. Pada akhirnya, urgensi yang memengaruhi laba Anda lebih baik ditangani oleh tim agensi.

Ini mirip dengan di atas, tetapi mencapai jauh di luar keahlian khusus tim pemasaran Anda: Anda akan menemukan bahwa pemasar internal umumnya tidak memiliki rolodex yang kuat (ya, saya sadar bahwa saya baru saja menua) sebagai agen layanan lengkap akan. Jadi, jika Anda membutuhkan layanan pemasaran tambahan - pikirkan di sepanjang garis penulisan naskah layanan pelanggan, produksi video, layanan PR tradisional - taruhan terbaik Anda adalah memanfaatkan biro iklan. Hanya karena struktur biro iklan, mereka lebih cenderung memiliki sumber dan sumber daya tambahan daripada pemasar internal. Komunikasi yang terbuka dan efisien sangat penting untuk menjaga rencana pemasaran bisnis apa pun berjalan lancar. Dan dengan tim internal, ini akan menjadi relatif mudah. Sesi brainstorming, persetujuan konten dan pertemuan dapat dilaksanakan atau dijadwalkan kapan pun dibutuhkan. Agen, di sisi lain, tidak dapat segera diakses; komunikasi sehari-hari secara alami akan lebih jarang karena jumlah klien dan kebutuhan klien. Biasanya, agensi pemasaran akan menempel komunikasi email atau telepon sesuai kebutuhan sementara juga memfasilitasi pertemuan mingguan atau bulanan untuk membahas hasil, proyeksi, rencana triwulanan, dll.

Kedua metode bekerja - tetapi keberhasilan sepenuhnya bergantung pada apa yang Anda sukai. Agensi pemasaran yang layak telah hadir dengan semua lonceng dan peluit ketika menyangkut teknologi must-have industri. Banyak juga akan menguji dan menginvestasikan ribuan dolar dalam biaya berlangganan tahunan untuk melengkapi klien dengan alat terbaik. Ini adalah proses yang memakan waktu dan mahal yang bahkan tidak perlu Anda pikirkan jika Anda bekerja dengan biro iklan. Tentu, harga dipanggang, tetapi sakit kepala dan kesakitan tentang alat mana yang digunakan, tidak. Pada akhirnya, jawaban untuk pertanyaan apakah Anda harus mengalihdayakan pemasaran Anda atau menyimpannya di rumah sepenuhnya tergantung pada situasi Anda. Ketika Anda membahas 8 faktor bisnis utama kami dalam pemasaran di perusahaan vs debat agen pemasaran, apakah Anda menemukan diri Anda, atau tim Anda, bersandar satu sama lain? Itu bisa menjadi jawaban Anda. Jika daftar pro dan kontra sama di kedua sisi, maka Anda bisa seperti banyak bisnis yang melakukan keduanya. Tidak ada salahnya untuk meminta bantuan, terutama di area di mana Anda tidak memiliki ahli dalam tim, atau dengan taktik baru dan yang sedang tren yang Anda coba untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...