Senin, 15 Oktober 2018

Teknologi Canggih Mengandalkan Pemasaran Online

Teknologi canggih Mengandalkan Pemasaran Tradisional. Sesuatu yang perlu dipertimbangkan dalam kampanye pemasaran digital modern di Siprus. Mereka sangat berguna untuk kampanye di mana pertanyaan besar dan tanggapan besar-besaran diharapkan tetapi juga dapat digunakan dengan sukses dalam kampanye volume rendah di mana beberapa pengunjung yang tiba di situs web atau halaman jaringan sosial dan perlu dihadiri segera. Chatbot yang diprogram dengan benar dapat menghemat waktu dan upaya dari manajer komunitas dan dapat memberikan tanggapan cepat kepada pengunjung yang bertanya tentang produk atau layanan atau penawaran atau promosi. Namun demikian, ketika kita berpikir tentang chatbots, kita biasanya berpikir tentang teknologi dan mesin otomasi canggih yang mendukung dan mendorong opsi chatbot. Sementara itu benar dan sumber daya baru ini secara besar-besaran didukung oleh teknologi otomatisasi dan kecerdasan buatan, pemasar harus mengeksplorasi beberapa aspek pemasaran tradisional sebelum mereka terlibat dalam pemrograman dan mengkonfigurasi chatbot.

Ini hanyalah sarana mengotomatiskan sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh manusia, dan otomatisasi ini berarti bahwa Anda perlu berpikir secara mendalam tentang perjalanan pelanggan. Mendorong pengunjung melalui perjalanan yang dibuat dengan hati-hati dan untuk membuat perjalanan itu berhasil, diperlukan pemahaman mendalam tentang target pasar. Seperti yang terjadi dengan banyak strategi digital, semuanya dimulai dengan analisis persona. Analisis persona dan deskripsi akan menentukan perjalanan yang berbeda di mana pengunjung dapat diambil. Oleh karena itu, pemasar harus memperhatikan dengan seksama pertanyaan atau opsi yang akan diberikan chatbot kepada pengunjung untuk mendeteksi persona mereka, jalur yang harus mereka tuju, dan langkah-langkah yang membentuk masing-masing jalur tersebut. Setelah persona yang berbeda dijelaskan, cara terbaik untuk menentukan jalur dan langkah-langkah di sepanjang perjalanan adalah berbicara dengan tenaga penjual, perwakilan pelanggan, agen penjualan di dalam, agen dukungan pelanggan, dan manajer komunitas.

Sesi dengan mereka akan membantu Anda memetakan pertanyaan dan pertanyaan yang ingin dijawab atau dipecahkan oleh masing-masing persona dan peta semacam itu akan menjadi fondasi dari pemrograman chatbot. Setiap langkah yang akan diambil oleh seorang wakil manusia dengan pengunjung harus diterjemahkan ke dalam tindakan otomatis yang dapat direproduksi sehingga chatbot dapat berperilaku seperti perwakilan manusia. Semakin banyak pilihan yang Anda berikan dan semakin rinci perjalanan yang diprogram, semakin baik pengalaman bagi pengunjung. Implementasi chatbot yang baik akan menghasilkan tindakan yang dilakukan oleh pengunjung. Pengunjung akan merasa dilayani dengan segera, dan perusahaan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan operasi yang hemat biaya yang dapat beroperasi untuk banyak pelanggan sekaligus. Biasanya, setiap perjalanan yang dapat disajikan kepada pengunjung akan memiliki berbagai langkah, dan untuk setiap langkah, bahan khusus perlu dikembangkan. Dalam beberapa dari mereka, jawaban teks cepat dapat diberikan, tetapi di yang lain, Anda mungkin memerlukan bahan yang lebih rumit seperti brosur digital, makalah, artikel, video, dll.

Jadi bayangkan Anda memiliki tiga persona. Perjalanan masing-masing persona tersebut dapat memiliki tiga opsi berbeda. Untuk setiap opsi, jika Anda memiliki rata-rata empat langkah, tindakan yang perlu Anda program di chatbot. Untuk setiap tindakan, Anda perlu dari jawaban teks dasar ke sumber daya yang lebih terperinci. Saya yakin Anda mendapatkan gambar - ini bukan tugas dasar. Proses menjadi lebih kompleks ketika kondisi khusus mulai digabungkan. Jika pengunjung A yang cocok dengan X, menjawab untuk pertanyaan pertama, tetapi kemudian menjawab untuk pertanyaan ketiga. Jadi, seperti yang Anda lihat, selain kompleksitas alami dari pemrograman itu sendiri, peta proses logis lebih penting. Mampu berpikir bagaimana berbagai jenis pengunjung akan berpindah melalui pohon pilihan, adalah kuncinya. Peta akan menjadi masukan bagi programmer chatbot jika pohon tidak lengkap atau tidak mempertimbangkan semua perjalanan, langkah, dan kondisi, maka chatbot akan berperilaku dengan cara yang tidak akan membuat para pengunjung merasa nyaman ketika menavigasi situs atau ketika "Berbicara" melalui jendela messenger. Peta perjalanan yang buruk akan menghasilkan chatbot yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...