Senin, 15 Oktober 2018

Tim Jasa SEO Profesional

Analytics, ketika diintegrasikan ke dalam bisnis Anda, memungkinkan Anda untuk 'mengonfigurasi sasaran' sehingga Anda dapat mulai menetapkan tujuan untuk situs Anda, dan nilai uang untuk setiap jenis tindakan pengunjung dengan cepat memungkinkan Anda untuk melihat apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Manfaat analitik lain yang sangat kurang dimanfaatkan adalah kemampuan untuk menggabungkannya dengan pengukuran kampanye pemasaran offline - adalah mungkin untuk mengirim kampanye iklan cetak langsung ke URL kampanye di situs Anda - dan kemudian data analitik Anda akan memberi tahu Anda berapa banyak orang yang iklan Anda yakini untuk datang ke situs web Anda - akhirnya, data kampanye iklan cetak terukur, tersedia di rumah, gratis! Hal yang sama terbukti berlaku untuk inisiatif online Anda seperti kampanye pemasaran email atau e-newsletter reguler, dengan beberapa perubahan teknis sederhana.

Anda akan tahu berapa banyak orang mengklik tautan yang Anda kirimkan untuk mengunjungi situs Anda, dan Anda juga akan dapat menilai keberhasilan kampanye e-newsletter Anda. Setelah guru keluar dari jalan, itu bukan keputusan yang paling sederhana untuk membuat apakah Anda membangun pemasaran digital internal Anda berangkat atau menyewa agen eksternal, dan ini benar apakah Anda adalah bagian dari 2-orang start-up atau mengelola menumbuhkan organisasi dengan 50+ anggota staf. Sama seperti ada manfaat untuk bekerja dengan agen pemasaran digital, tidak ada kerugian diragukan lagi juga. Jadi, dengan risiko terdengar klise, kami selalu mengatakan kepada pemilik bisnis yang berjuang dengan debat agen vs internal ini hal yang sama: satu ukuran tidak cocok untuk semua. Kuncinya adalah menentukan sasaran pemasaran organisasi Anda dan membebani mereka terhadap kekuatan dan kelemahan tim Anda sendiri. Sekarang, saya menyadari bahwa menilai secara jujur ​​keterbatasan Anda sendiri bukanlah ide orang yang baik, tetapi ini adalah latihan yang penting untuk menentukan apakah inisiatif pemasaran Anda harus tetap di rumah, atau memerlukan bantuan dari para ahli dari luar.

Saya harus mengakui bahwa bahkan kita telah melakukan keduanya. Kami memiliki tim pemasar internal yang berbakat serta jaringan para ahli mata pelajaran eksternal dan tim agen di jaringan global WSI konsultan pemasaran digital kepada siapa kami melakukan outsourcing kapan saja kami memerlukan eksekusi pemasaran tambahan. Jadi jika Anda membaca judul artikel ini dan berharap kami hanya akan menjual Anda pada semua-alasan-Anda-perlu-untuk-kami-sumber-pemasaran-Anda-untuk-EworksWSI-Siprus, Anda berpikir salah teman saya! Kami mencoba untuk meletakkan semuanya di luar sana sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk bisnis Anda. Mari kita lihat 10 faktor bisnis utama yang perlu dipertimbangkan saat membandingkan tim pemasaran internal terhadap agensi pemasaran yang dialihdayakan. Saya mengambil risiko dengan mengasumsikan Anda lebih suka bekerja dengan pemasar yang sejalan dengan budaya, visi, dan nilai perusahaan Anda; kebanyakan bisnis lakukan.

Dan secara umum, lebih mudah untuk mencapainya dengan menyewa dari dalam. Tentu saja, karyawan internal penuh waktu jauh lebih dekat berinvestasi dalam kesuksesan dan pertumbuhan perusahaan daripada tim agen eksternal mana pun. Dengan tanggung jawab agen pemasaran kepada sejumlah klien yang berbeda, lebih sulit bagi pemasar eksternal untuk sepenuhnya memahami budaya dan nilai perusahaan sehari-hari. Bergantung pada strategi pemasaran perusahaan Anda, tim Anda mungkin memerlukan akses ke beberapa keahlian yang berbeda, seperti pengembangan web, keahlian penjualan sosial, pemasaran email, iklan bayar per klik - Anda mendapatkan intinya. Dan percayalah ketika saya mengatakan, membangun tim in-house yang dikemas dengan semua bakat ini tidak berjalan di taman. Tentu saja, lembaga sudah dilengkapi dengan para profesional yang berpengetahuan yang mengkhususkan diri dalam semua bidang pemasaran digital. Dengan kata lain, tim agensi dapat menjadi toko serba ada untuk semua hal pemasaran. Harapkan untuk mendedikasikan waktu dan kesabaran jika Anda berencana untuk merekrut, menyaring dan merekrut tim pemasaran internal di dalam perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...