Setiap tahun pakar SEO memberikan prediksi mereka tentang apa yang akan menjadi hal besar berikutnya yang akan datang atau digunakan dalam SEO. SEO untuk klien mana pun atau untuk situs Anda sendiri memerlukan pertimbangan strategi penautan internal dan eksternal. Ini bukan lagi untuk membuktikan. Memiliki backlink telah dinilai oleh 80 pakar SEO sebagai faktor # 1 dalam strategi SEO apa pun untuk meningkatkan SEO situs. Tapi itu tidak berarti Anda harus melakukan apa pun. Rilis algoritma Penguin pada tahun 2012 oleh Google mengguncang dunia SEO dan mencapai sekitar 3% dari semua permintaan pencarian dalam bahasa Inggris, Jerman, Cina, Arab, dan bahasa populer lainnya.
Algoritma ini dibuat untuk memburu jangkar yang dipertanyakan dan menghukum banyak situs. Hari ini kami hanya dapat mengoptimalkan jangkar tanpa mengambil penalti dari Penguin. Perbesar aturan yang baik dalam hal jangkar tautan agar tidak dihukum dan untuk mendapatkan tempat di halaman hasil Google. Apa itu jangkar dalam SEO Juga disebut hypertext, jangkar adalah elemen jsb new year 7971 yang dapat ditemukan pada halaman HTML. Tautan ini memungkinkan pengunjung web bernavigasi dengan lancar dengan kemampuan menavigasi ke alamat baru dengan mudah. Ini adalah tautan hypertext yang memungkinkan untuk menghubungkan berbagai halaman Internet satu sama lain.Jangkar memungkinkan navigasi dan pengalihan ke sumber lain seperti dokumen, server atau hanya ke file HTML yang terletak di server lain yang menampung halaman yang dimaksud. Dalam referensi alami, ada beberapa jenis jangkar tautan HTML yang dapat Anda gunakan untuk jaringan internal Anda. Pertama-tama ketahuilah jsb new year 8 jika kita berasumsi bahwa kita melakukan pekerjaan SEO, jangkar Nofollow tidak membawa jus SEO dan karenanya tidak berguna. Atribut tautan Nofollow dicatat dalam html dalam kode dengan jenis tautan ini. Perbesar berbagai kemungkinan jangkar. Jangkar berbeda yang dipertimbangkan oleh mesin pencari. Jangkar yang dioptimalkan SEO dengan pencocokan tepat.
Ketika seorang konsultan SEO membuat keputusan untuk mengarahkan pengunjung ke artikel tertentu yang mendefinisikan istilah kunci, ia menggunakan jangkar dengan kata kunci untuk memposisikan, seperti ini <a href = »Masukkan URL situs Anda di sini atau halaman arahan Anda "> kata kunci </a>. Dalam hal ini, kita berbicara tentang jsb new year 7 kecocokan yang tepat. Keuntungan dari jangkar jenis ini adalah jelas dan presisi. Memang, pengunjung dan mesin pencari tidak akan kesulitan memahami topik konten tekstual yang dipublikasikan. Google menganggap konten jangkar sebagai deskripsi tautan. Jangkar SEO dengan kecocokan parsial.
Mirip dengan pencocokan tepat, pencocokan sebagian menggunakan kata kunci yang terkait dengan topik halaman. Namun, ada perbedaan antara keduanya. Ini karena kata kunci utama digunakan, tetapi tidak muncul dengan sendirinya. Persyaratan tambahan membuat jangkar ini parsial, tetapi tidak sempurna. Jenis konten ini memiliki banyak keunggulan. Pada awalnya, ini memberikan https://www.jasaseobali.com/ kemungkinan untuk melakukan modifikasi sehingga tertambat dengan baik dalam teks posting blog. Kedua, kata kunci utama yang digunakan digunakan untuk menjaga relevansi situs. Isi dari jenis jangkar ini menggunakan nama, nama merek, nama situs. Tautan yang termasuk dalam nama ini digunakan untuk mengarahkan pembaca ke publikasi yang terdapat di halaman lain dari situs web yang sama.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar