Berbagi konten di situs Anda melalui akun sosial Anda dapat meningkatkan visibilitas Anda. Pengguna sering kali membagikan konten yang mereka anggap menarik atau relevan dengan pengikut atau teman mereka sendiri, yang dapat membantu meningkatkan kredibilitas bisnis Anda dan keberadaan web sambil menjangkau audiens yang lebih luas. Jika jejaring sosial tidak secara apriori berperan dalam peringkat Google, sebuah laporan oleh Moz menemukan bahwa tingkat keterlibatan pada platform seperti Facebook dan Twitter mewakili hingga 3,47% dari faktor peringkat Google. Oleh karena itu, kami harus mempertimbangkan hal ini dan memperhatikan jenis konten yang tidak ingin dilihat pengguna di platform ini.
Sebuah survei Sprout Social mengungkapkan bahwa 41% orang akan bersedia berhenti mengikuti sebuah merek jika tidak membagikan informasi yang mereka minati dan 30% akan melakukannya jika mereka menemukan bahwa konten tersebut tidak selalu sesuai dengan DNA merek tersebut. Strategi memposting banyak konten berkualitas rendah dapat merusak merek Anda karena tidak meningkatkan tingkat keterlibatan. Banyak bisnis percaya jsj blogging 73 bahwa memposting konten viral yang ditemukan di halaman lain atau mengajukan pertanyaan sudah cukup untuk mendorong orang merespons. Tetapi jika konten itu tidak ada di halaman, itu akan memiliki efek sebaliknya.Anda mengerti, sebaliknya lebih memilih konten yang disesuaikan dengan target Anda, dengan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Menggunakan media sosial untuk membagikan konten Anda sendiri juga merupakan strategi jsj blogging 81 yang baik. Ini membantu meningkatkan keterlibatan dan lalu lintas organik, dikalikan dengan jumlah saham. Dengan berfokus pada relevansi konten Anda, Anda akan dapat meningkatkan keterlibatan Anda secara signifikan, yang pada akhirnya akan berperan dalam SEO Anda secara keseluruhan. Optimalkan halaman Anda dengan informasi penting Penting untuk melengkapi dan menjaga informasi Anda di jejaring sosial.
Mereka telah menjadi mesin pencari nyata dengan hak mereka sendiri, dan sangat umum bagi orang untuk mencari detail perusahaan di Facebook atau LinkedIn. Google juga menggunakan data ini untuk membuat tanggapan yang lebih relevan. Facebook dan LinkedIn adalah sumber utama informasi jsj blogging 84 kontak, seperti alamat kantor atau toko, jam kerja, dan nomor telepon. Pada contoh dari biro iklan Com3elles ini, Google mencari ulasan langsung di Facebook, untuk memperkaya lembar presentasi. Pendapat yang ditinggalkan oleh pengguna Internet juga memainkan peran penting dalam reputasi dan oleh karena itu dalam mereferensikan suatu merek.
Dengan memposting ulasan pelanggan di Facebook dan platform sosial lainnya, Anda dapat meningkatkan visibilitas ulasan tersebut. Ini tidak hanya memengaruhi peringkat Anda, tetapi juga dapat membantu Anda menarik lebih banyak pelanggan. Pelanggan rata-rata membaca setidaknya sepuluh ulasan online sebelum mereka mempercayai https://www.jasaseojakarta.net/ sebuah bisnis. Dengan mempermudah menemukan ulasan ini melalui media sosial, Anda dapat secara bersamaan meningkatkan kepercayaan itu dan mendorong lebih banyak konversi. Perhatikan bahwa ini tidak hanya berlaku untuk akun bisnis Anda. Jika karyawan Anda menggunakan profil pribadi mereka untuk mempromosikan pekerjaan mereka atau dipandang sebagai pemimpin pemikiran di industri mereka, mereka juga harus mengoptimalkan profil mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar